Amber f(x) dan N VIXX Kunjungi Rumah Henry & Yewon di “WGM”

henry-yewon-we-got-married

Dalam episode mendatang “We Got Married”, Henry dan Yewon mengundang teman dekat mereka, Amber f(x) dan N VIXX, dan menggelar sebuah pesta pindah rumah yang seru.

Keseruan tersebut bahkan telah terasa sebelum pesta dimulai, ketika Henry dan Yewon mempersiapkan sebuah karpet yang bisa mengeluarkan bunyi kentut, yang kemudian mengejutkan Amber dan N ketika duduk di atasnya. Selain mempersiapkan keisengan tersebut, pasangan ini kemudian ke halaman rumah untuk mempersiapkan barbekyu untuk para tamu. Sayangnya, semua hal tersebut berbalik ketika Henry tak sengaja membakar daging di api yang menyala dan kemudian dimarahi oleh Amber dan N. Henry kemudian mengungkapkan insole tersembunyi milik N yang kemudian membuat N tak lagi marah kepadanya.

Kemudian, Amber memberikan pasangan tersebut hadiah berupa sebuah tongkat panjang dan berkata kepada Yewon supaya memukul Henry kapanpun ia melakukan kesalahan. Kemudian ia juga membongkar rahasia masa lalu Henry yang berkaitan dengan perempuan. Mendengar hal ini, Henry mencoba untuk menghentikan Amber untuk menyingkap rahasia masa lalunya.

Keseruan tersebut berlanjut ketika pasangan tersebut memberi saran untuk bermain pepero untuk memasangkan Amber dan N.

henry-yewon-we-got-married1

Episode ini akan tayang pada 16 Mei pukul 5 sore KST.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

7 thoughts on “Amber f(x) dan N VIXX Kunjungi Rumah Henry & Yewon di “WGM””

  1. Pepero? Jadi ingat Kangin-Yoonji
    Amber-N? Wkwkwkwkkwkwk… Seru nich… Mudah2an habis ini Amber ada skandal dating… Please……

  2. Reblogged this on koreanindonesiaidol and commented:
    Wedeeeeeehhhhhhhhhhh amber jahat banget loe baaaaaaannnnnnnngggggggggggg ngasih tongkat supaya yewon mukulin abang mochi kalo melakukan kesalahan. Itu KDRT namanya. Loe jahat banget baaaaaaannnnnnnngggggggggggg bongkar masa lalu abang mochi soal cewek

Comments are closed.