Lagu “Cherry Blossom Ending” Milik Busker Busker Terima Royalti Miliaran Won Tiap Musim Semi

by

busker-busker_1378860283_af_org
Gitaris, vokalis, dan pencipta lagu Busker Busker, Jang Bum Joon telah menerima lebih dari 4,6 miliar won (sekitar 4,3 juta dollar) dalam waktu empat tahun dari royalti lagu hit mereka, “Cherry Blossom Ending”.

Episode tvN “The List 2015” yang tayang pada 4 Mei menunjukkan daftar selebriti yang mendapatkan keuntungan tertinggi dari royalti. Nama Jang Bum Joon berada di belakang bintang top G-Dragon Big Bang dan Park Jin Young.
Menurut salah seorang reporter, “Cherry Blossom Ending” mendapatkan keuntungan yang sangat besar setiap tahunnya di musim semi sejak perilisannya di tahun 2012. Hal ini tentu saja dikarenakan bunga sakura yang mekar setiap musim semi, sehingga meningkatkan permintaan dari lagu ini.
Menurut “The List 2015”, Jang Bum Joon menggunakan keuntungan tersebut untuk membeli sebuah bangunan di Gangnam seluas 58 pyong (sekitar 2000 kaki persegi). Ia dikabarkan juga pernah menggelar sebuah konser kejutan di kafe yang bertempat di lantai dasar bangunan tersebut. Ia juga membolehkan para siswa musik untuk menggunakan kafe miliknya untuk tempat latihan.
jang-bum-joon-building
Tampaknya Jang Bum Joon memberikan fasilitas untuk meraih mimpi bagi para musisi di manapun.
Simak lagu ‘wajib’ untuk musim semi dari Busker Busker berikut ini:

Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

6 thoughts on “Lagu “Cherry Blossom Ending” Milik Busker Busker Terima Royalti Miliaran Won Tiap Musim Semi

Leave a Reply

Your email address will not be published.