f(x) Syuting Iklan Tanpa Sulli, SM Entertainment Berikan Klarifikasi

by

fx-baskin-robbins
Para member f(x) tanpa Sulli baru-baru ini melakukan syuting iklan untuk merek es krim Baskin Robbins.
Grup dari SM Entertainment tersebut terpilih menjadi model untuk bingsoo dari merek es krim tersebut, dan mereka akan merilis “Bingsoo Song” untuk musim panas mendatang. Para member baru-baru ini juga memberikan sedikit bocoran dari iklan tersebut melalui akun Instagram mereka.

Para penggemar bertanya-tanya tentang ketiadaan Sulli di sejumlah foto yang mereka unggah, karena hanya empat orang member yang terlihat.
Mengenai hal ini, SM Entertainment mengungkapkan kepada media, “Alasan mengapa Sulli tidak ikut serta dalam iklan tersebut adalah karena ia telah melakukan hiatus ketika kami menandatangani kontrak dengan Baskin Robbins. Tak ada alasan lain di balik hal tersebut.”
Seorang perwakilan dari Baskin Robbins juga mengklarifikasi, “Sulli tak termasuk dalam kontrak sejak awal. Ketika kami menyelesaikan kontrak, skandalnya dengan Choiza mulai menyeruak. Setelah mendiskusikan masalah ini dengan SM, kami memutuskan untuk meneruskan proyek ini tanpanya.”
Video serta pemotretan f(x) untuk Baskin Robbins akan dirilis melalui situs media sosial merek tersebut.
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

23 thoughts on “f(x) Syuting Iklan Tanpa Sulli, SM Entertainment Berikan Klarifikasi

  1. Kalo emang iya sulli hiatus kemaren sulli masih sempet2nya ikut pemotretan di bali majalah ini itu sampe keliaran kemana2 ? Aduuuuuhhhhhhh sulli gg kasian apa ama si leader victoria jiejie ?

    1. Kan udah dibilang ching, pas tanda tangan kontrak F(X) itu udah lagi ga sama Sulli. Jadi Sullinya keburu hiatus pas tanda tangan kontrak. Kalau pemotretan kemaren gue fikir itu kan kerjaan pribadinya dia. Jadi pas hiatus ditawarin poto trus pas liat waktunya dia udah kelar hiatus ya dia lakonin.

  2. jadi SM sponsor nya Baskin Robbins yah? atau Baskin Robbins sponsor SM?
    SHINee, EXO, f(x), bentar lagi juga nyusul tuh RV SJ GG TVXQ..
    BTW ini es krim mahal banget iiih.. enak siih.. tapi mahal 🙁

  3. Sulli kalo mau keluar ya keluar aja kalo mau jadi aktris aja ya bikin pernyataan, jangan kaya PHP gitu photoshoot, dateng ke event2 jadi seakan2 kaya kasih hint masih di f(x). Kasian tau comeback cm setahun sekali eh malah cm 3 minggu dan repackaged di drop 🙁

    1. sulli itu ktnya tmnku emg udh dri lama banget pengen keluar dri f(x) cman sama SM gak boleh ktnya.. sulli itu mau jadi aktris aja dri pd girlgrup lgi.. tp krn sulli anak kesayangan SM makanya SM cman ikutin kemauan sulli malah ktnya ketua fans club (ketua fanclub sulli itu ktnya seorang ibu yg memang udh akrab banget dengan sulli) sulli sampe berhenti jdi fans sulli krn brita pacaran sulli sama choiza, ktnya juga yaa fan nya itu udh minta sulli putus aja soalnya kan sulli msh muda tp pacarnya udh kelewat tua tp sulli malah marah sama fannya itu trus pas fannya keluar dri fanclub nya sulli malah kasih nomor fans nya itu ke SM, biar SM mintak utk fannya itu balik jdi ketua fanclub sulli lagi.. aku gak tau bener apa gak ya cman itu aku dikasih tau tmnku

      1. Temenmu siapa nya sulli kok tahu dia pingin keluar dr f(x) ,oh fansnya jinnabit itu?? Hahahaha jinnabit ma egois juga dia ngelarang fanbase sulli dikorea .dia cm pingin fanbase sulli di KOR cuma sulli94net. sulli ga mau di f(x). wooow buktinya dia masih dukung amber dengan dtng ke Inkigayo pas debut stagenya.

  4. Tuhkan bener, Sulli ga egois kan? . toh ini semua karna kontraknya barengan waktu dia masih hiatus. Malu doh yang pada nge judge kemaren, haha.

  5. Padahal masalah yg dialami sama Soojung juga pelik lho (coz of her sister’s problem).. Soojung aja ga pernah keluar pas lagu Ending (H.O.T-HOPE) di konser SMTOWN sejak kasus Eonninya menyeruak.. 😀 Mungkin doi ngerasa aneh kali kalo mesti berinteraksi di panggung bareng eks member2 eonninya dulu,. Tapi dia masih tetep hadir dan bareng2 f(x), lah ini non Sulli ini kenapa coba masalahnya? Kalo cuma gara2 skandal doang ga mungkin sih, kalo tekanan mental, lah itu buktinya masih bisa jalan2 sama pacarnya..
    Ga ngerti gw sebenernya, kalo udah capek di f(x) lebih baik jelas2 keluar atau pensiun gitu.. Kasian member lain jadi kena efeknya..

  6. Yaelah sulli jg masih di f(x) bersyukur deh !!! sulli kan kagi hiatus dia sempet depresi wajar lah , kalian tahu kan gimana sembunya depresi itu lama sekalipun udah sembuh belum tentu sembuh total , dia udh jalanin aktivitasnya tp nnti kalau ada sesuatu yg buat depresi dia mudah balik depresi kembali, emang sih promosi f(x) jadi terhenti gara2 sulli . duhhh member f(x) aja masih pingin berlima napa kalian pingin ber4 , yakin dah f(ans) tuh pingin mereka ber5

  7. duh dari kemarin Sulli kena bash mulu. terserah deh yah kalo kalian ngehina hina dia, dan nyuruh dia keluar. tapi please, liat dari sudut pandang kita (sulli fans). gimana rasanya orang yang kalian sayang di judge sama orang lain. sedih ga sih? kita cuma bisa dukung mereka aja sebenernya, toh personil yang lain juga ga pengen f(x) jadi f(4). mereka aja masih pengen bareng, tapi kenapa kalian yang pengen mereka jadi f(4). kayaknya fans f(x) yang sejati ga akan mau deh kalo fx jadi 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published.