“Producer” Rilis Poster Resmi dan Teaser Karakter dari Para Pemain

by

producer

Jelang penayangan episode pertama, drama variety KBS “Producer” merilis poster resmi.

Lima buah poster terungkap pada 29 April, menampilkan para pemeran utama yang saling dipasangkan dengan konsep yang ceria.

Mengenakan pakaian yang senada berwarna putih dan biru, Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, dan IU tampak tersenyum cerah.

Dalam empat buah poster yang memasangkan aktor dan aktris, terdapat caption berbeda untuk masing-masing pasangan. Untuk Cha Tae Hyun dan Gong Hyo Jin tertulis: ‘Teman selama 20 tahun, kami benar-benar hanya teman’. Sementara untuk Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun tertulis: ‘Pertemuan antara PD yang bersemangat dan PD yang kikuk’.

producer-2

Sementara untuk Cha Tae Hyun dan IU tertulis: ‘Apakah kau ingin secangkir sand lance-cano?’ dan ‘Sebuah hubungan khusus yang beralasan antara PD baru dan idol veteran’ untuk Kim Soo Hyun dan IU.

producer-3

“Producer” berkisah tentang departemen variety sebuah stasiun televisi di kehidupan sehari-hari. Drama ini akan mulai tayang pada 15 Mei mendatang pukul 9:15 malam KST.

Selain itu, drama ini juga merilis video teaser dari masing-masing karakter utama. Simak videonya berikut ini:

Source: mwave + soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

13 thoughts on ““Producer” Rilis Poster Resmi dan Teaser Karakter dari Para Pemain

  1. Sebenernya kalau lihat di video teaser pertama di bagian akhir itu ada gambar berempat. GHJ sama CTH di depan kamera terus diantara gambar mereka ada kata ‘love’, sementara KSH di belakang kamera sebelahan sama IU.

    Dari gambar di video teaser sih kayanya love-linenya itu GHJ x CTH sama KSH x IU. Tapi, gue gak ridho sih :’)

  2. menurut gue mungkin awalnya ksh sm iu emg ada love line tp endingnya si gong hyo jin sama kim soo hyun sih… itu kan di posternya ada tulisan kalo ghj sm cth cuma temen aja._. nah dr poster2nya si ghj sm ksh kayak lebih deket juga /apasih/ /mulai sotoy/ haha maafkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *