BTS Rilis Foto Konsep Terbaru untuk Comeback Mendatang

by

bts-v-jungkook-photo-concept

BTS kembali merilis serangkaian foto konsep terbaru jelang comebacknya yang tersisa satu minggu lagi.

Sebelumnya, mereka telah merilis serangkaian foto konsep dengan dua tema yang berbeda. Pertama, tema colorful dengan latar bunga sakura, rerumputan, dan warna-warna cerah menggambarkan musim semi. Kedua, tema hitam putih yang terlihat lebih serius dengan tampilan lebih gelap.

Kini, tanggal 22 April (KST), melalui akun resmi sosial media agensi mereka, Big Hit Entertainment, kembali dirilis sembilan foto konsep baru. Foto baru ini tampaknya mengambil latar rumah atau mungkin lebih terlihat seperti kamar hotel. Beberapa anggota terlihat berpose di atas kasur sambil memejamkan mata, dan beberapa terlihat dengan ekspresi seperti orang yang sedang mengalami depresi atau putus asa.

BTS akan comeback dengan album mini ketiga mereka yang akan dirilis tanggal 29 April.

Cek foto-foto konsep terbaru mereka di bawah ini.

Rap Monster:

bts-rap-monster-photo-concept

Suga:

bts-suga-photo-concept

Jin:

bts-jin-photo-concept

bts-jin-2-photo-concept

V:

bts-v-photo-concept

J-Hope:

bts-jhope-photo-concept

Jimin:

bts-jimin-photo-concept

Jungkook:

bts-jungkook-photo-concept

 

Source: twitter @BigHitEnt
Shared by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

24 thoughts on “BTS Rilis Foto Konsep Terbaru untuk Comeback Mendatang

  1. sumpah ngakak liat punyanya rapmon 😀 dia kayak orang salah gaul dah. nah si jimin juga kayak orang terbuang gitu lagi.
    yang paling keren dan ganteng mah sapa lagi kalo bukan, uri pinkprince, jin~ yang lainnya kereen juga kok. tapi gaya yang paling keren mah punyanya taehyung si alien.

  2. ngeliat kamu dalam bathtub pake baju lengkap sambil nulis, ngerasa nggak ada yang salah. itu mah bagian hidup kamu sehari2 di rumah ya sayang? XD

    pertama naek poon, terus baring di semen, sekarang mandi pake baju lengkap sambil nulis. iyaa, kamu mah gitu ya sayang?

    XD

  3. kok tangan jin nge blur -_- tapi keren
    Namjoon paling anu -,-
    suga paling keliatan depresi, bahkan ada pil, asbak rokok/?, dan wine/? -_- tapi kenapa ada kulit pisang disana? -_-
    V gue curiga yang lu tulis itu kode buat comeback xD tapi yang kebaca cuma “V” sama “Boys” doang -_-
    jimin foto dipojokkan gitu, jangan-jangan itu sebenernya di crop, jimin dipojokkan, lagi depresi ngeliat jungkook sama v berduaan di kasur -_-
    jhope yang paling normal disini, batas depresi nya masih biasa. mungkin karena dia masih punya banyak harapan, sesuai namanya. -_-
    jungkook, untung dia gak gantiin posisi suga atau namjoon, bagus, maknae yang polos (y)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *