Tertangkap sedang Berkencan, Pihak Sulli f(x) & Choiza Angkat Bicara

by

sulli choiza

Sebelumnya, Outlet berita YTN mengungkapkan sebuah foto, yang memperlihatkan Sulli f(x) dan Choiza sedang menikmati kencan romantis pada tanggal 15 April.

Terkait hal ini pihak Choiza berkomentar, “Hubungan mereka adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka, sehingga perusahaan tidak bisa terlibat didalamnya.”

Disisi lain, pihak Sulli menyatakan, “Kami telah mengkonfirmasi bahwa itu adalah fotonya. Kami telah mengakui secara terbuka bahwa keduanya berada dalam hubungan romantis, dan ini adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka, sehingga perusahaan tidak bisa terlibat.”

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

Loading…

22 thoughts on “Tertangkap sedang Berkencan, Pihak Sulli f(x) & Choiza Angkat Bicara

  1. Kasian anggota fx gara2 dia enggak bisa lanjut promo. Kalo ya memang pacaran dari awal harusnya dia juga harus bisa terima konsekuensi dan enggak seenaknya hiatus.

    1. Agree. Gara2 dia stress dan ambil hiatus dampaknya buat fx luar biasa gede. Tampaknya sulli terlalu selfish. Dia kencan sama pacarnya disaat member lain kesusahan. Kencannya ga masalah tapi keputusan egois sulli bikin dia makin dibenci

      1. Menurutku bukan sepenuhnya salah Sulli ya, dia hiatus karna takut sm omongan orang. Dia tertekan. *tau sendiri netizen gimana.
        Klo orang-orang menerima positif hubungan dia pasti dia akan tetap bertahan.
        Salahnya Sulli sih *menurutku* dia kurang kuat.

      2. sekejam kejamnya netizen harusnya dia tetep bertahan dong. Kasian anggota fx lainnya baru masa promo red light yang menurut gw sendiri lagunya enak banget ditengah jalan dia ambil sikap hiatus. Capekk kalee buat album tpi gak dihargai

    2. menurut aku masalah dia hiatus itu bisa di sangkut pautkan dengan pihak agensi. kita gak bisa judge sulli sepenuhnya, karna bisa jadi dia hiatus di suruh oleh agensi kan untuk meredakan masalah yg beredar saat itu. jangan di liat dari satu sisi aja, liat sisi yang lain juga. aku gak pro ke sulli cuma jangan mandat aja sih mikirnya. kita kan gak tau didalam entertaiment korea gimana, kita cuma bisa liat di layar kaca terus percaya dgn asumsi netizen atau malah kita seperti netizen ada yg pro ataupun kontra. yg di pikirkan netizen juga belum tentu benar, mereka hanya komentar sesuai emosi mereka tapi mereka belum tentu tau dalam/aslinya gimana. maaf yah:(

  2. knetz ga suka sama sulli karena ia pacaran dan menelantarkan grupnya, dan pacarnya juga ahjussi yang dikenal sebagai sebutan “big di*k” di korea sana. apalagi sulli yang masih ikut pemotretan atau ambil pekerjaan individual lainnya. knetz ga suka sama sikap sulli yang tdk tanggung jawab sama pekerjaannya. idol mau pacaran sih knetz juga udah ngasih kebebasan, contoh suzy lee minho. knetz sama sekali ga ribut lagi karena suzy ga nelantarin grupnya demi kegiatan pacarannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.