Kamar Terlalu Berantakan, Baekhyun EXO Putuskan Tidur di Ruang Tamu Asrama

Ingin tinggal di tempat yang rapi, Baekhyun EXO membagi bahwa dirinya tinggal di ruang tamu asrama EXO.

Pada 13 April, para member EXO hadir dalam siaran radio SBS FM “Cultwo Show”, di mana Baekhyun ditanya mengapa dirinya tidur di ruang tamu.

exo-cultwo-show-2

“Aku berbagi kamar dengan Suho dan Sehun, tetapi aku pindah ke ruang tamu karena kamar itu tidak lagi terlihat sebagai sebuah kamar. Sangat berantakan.”

Ia melanjutkan, “Ada sebuah tempat di pojok ruang tamu, jadi aku menggantungkan tirai dan membuatnya sebagai ruanganku. Aku punya segalanya di sana. TV, game console, bahkan sebuah komputer.”

Mengenai mengapa ia meninggalkan kamarnya, Baekhyun menjawab, “Tak ada lagi tempat untuk kakiku. Aku merasa seperti hidungku akan menjadi hitam ketika aku bangun keesokan paginya.”

Chanyeol juga membagi, “Kamar tersebut punya tempat tidur susun dan tempat tidur milik Baekhyun. D.O, Kai, dan aku berbagi kamar yang besar, jadi kami baik-baik saja, tetapi kamar Sehun, Suho, dan Baekhyun terbilang kecil. Kamar itu menjadi lebih besar sejak ditinggalkan Baekhyun, tetapi tempat di mana seharusnya terdapat tempat tidur, saat ini terdapat banyak tumpukan pakaian.”

Suho mengakui, “Aku melakukannya. Aku biasanya membersihkan semuanya dalam satu waktu.” Para member menambahkan, “Ia melakukannya sekali ketika kami pindah. Sekali dalam lima tahun. Ia suka berenang di antara tumpukan pakaian.”

Tidak membantah, Suho berkata, “Aku sungguh buruk dalam menggunakan kamarku. Pernah sekali, aku sangat marah karena kesulitan mencari pakaianku, sehingga aku hanya pergi dan membelinya lagi.”

Source: mwave

Indotrans: anisrina

Advertisements

34 thoughts on “Kamar Terlalu Berantakan, Baekhyun EXO Putuskan Tidur di Ruang Tamu Asrama”

  1. iyelah,biasanya kan tinggal suruh pembantu! holang kaya seh, pengen apa jga tnggal ‘kartu emas’!
    duh bang baek,kamarku nggak jorok loh,kasurnya jga ‘PAS’ buat berdua! #kedip2ganjen

  2. jadi baekhyun yeol udah ga berbagi kamar? *kudetbangetdah-_-* ah udah ga berantem lagi dong masalah suhu kamar wkwk eh tapi selepas yeol malah tidur di ruang tamu wkwkwk
    jadi enakan sama yeol kan baekki?? Kekekek~~^^v

  3. Sni…kamar dirumah masih luas.kasur juga masih sisa banyak.ckup buat berdua.heung…
    bias…ini org emg kreativ dlm sgla hal.gk word sense,ngmongnya.becandaannya.tingkahnya.ampe bkin ruang tmpt tdur sndri aja oke.ily lah baek.

  4. “Pernah sekali, aku sangat marah karena kesulitan mencari pakaianku, sehingga aku hanya pergi dan membelinya lagi.” orang kaya bebasss:v

Comments are closed.