[LIPUTAN] 2PM Sukses Buat Hottest Menggila di Konser “Go Grazy” Jakarta

by

B_jhOaOUwAAl_f2

Untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya, 2PM kembali datang ke Jakarta. Tur konser yang bertajuk “2PM World Tour Go Crazy in Jakarta” ini digelar di Istora Senayan, Sabtu (28/3/2015)
Malam itu konser dibuka dengan lagu ‘Heartbeat’, ‘Without You’ dan ‘HOT’, 2PM tampil diatas panggung dengan kostum yang sama dengan yang mereka gunakan saat jumpa pers kemarin. Saat 2PM naik ke atas panggung, para Hottest (sebutan penggemar 2PM) berteriak sangat keras dan histeris.
Penampilan dilanjutkan dengan lagu ‘Go Crazy’ dan ’10 Points Out of 10′, 2PM tampil sangat energik dan penuh semangat. Taecyeon, Jun.K, Junho, Wooyoung, Nichkhun dan Chansung sukses membuat suasana menjadi menggila. Lagu-lagu yang bertempo cepat ini membuat para penggemar bersenang-senang. Bahkan suara audio yang memukau dan efek kembang api yang muncul membuat konser semakin meriah.
Selanjutnya, Chansung dan Taecyeon tampil duet dengan lagu ‘Dorawajwo’ (‘Please Comeback’). Para penonton dibuat histeris saat keduanya menampilkan tarian yang seksi mengenakan kostum berwarna hitam dan putih, mereka terlihat sangat tampan. Suasana pun berubah semakin panas ketika Chansung dan Taecyeon membuka kancing jaketnya memamerkan abs mereka yang sempurna dan para penonton pun kembali berteriak histeris.

2pm mmm

Setelah membawakan lagu “Beautiful”, anggota 2PM memperkenalkan diri satu per satu. Saat sesi mengobrol dengan penggemar, Taecyeon mengatakan bahwa Jakarta itu sangat panas. “Very panas. Kenapa bisa sepanas ini?” kata Taecyeon yang membuka jaketnya karena tidak tahan dengan cuaca panas.
Junho pun merasakan hal yang sama, ia mengatakan, “Ternyata Jakarta itu sangat panas, mungkin karena kalian semua suasana ini menjadi semakin panas.” Sang maknae, Chansung pun mengaku bahwa untuknya Jakarta sangat spesial. Ia bisa merasakan antusiasme dan keramaian yang luar biasa dari penggemar.
Wooyoung mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa kembali ke Jakarta, “Aku senang bertemu kalian semua. Dulu kami pernah berjanji bahwa kami akan kembali lagi ke Jakarta, dan aku senang karena kami bisa menepati janji itu.” Kemudian penampilan dilanjutkan dengan lagu Comeback When You Hear This Songdan “Hands Up”.
Tak ingin kalah dengan Taecyeon dan Chansung, Jun.K dan Wooyoung pun tampil duet dengan membawakan lagu “Superman”, bahkan mereka menunjukan kemampuan sebagai seorang DJ. Dengan pakaian berwarna putih dan bergaya Hip Hop, keduanya tampil energik.
Malam semakin larut, konser pun semakin panas dengan penampilan 2PM yang semakin apik membawakan lagu-lagi populer mereka lainnya seperti “Sexy Lady”, “I’m Your Man”, dan “A.D.T.O.Y.” Lirik-lirik lagu tersebut seketika menggema karena sebagian besar penggemar sudah hafal dengan liriknya.

2pmmm

Di lagu selanjutnya, Nichkhun dan Junho tampil membawakan “Love is True”. Nichkhun tampil dengan jas berwarna merah muda, disisi lain Junho menggunakan jas hitam putih berpola kotak-kotak. Di tengah-tengah penampilan mereka, Nichkhun sesekali menunjukan ekspresi yang lucu dan menggemaskan.
Sementara itu, pada konser ini 2PM juga menyempatkan diri menyapa penggemar dengan beberapa kata-kata dalam bahasa Indonesia, Jun.K mengatakan, “Ayo berpacaran denganku.”
Changsung pun meminta penggemar untuk memberikan rekomendasi makanan yang enak selain Nasi Goreng, Sejumlah penggemar meneriakkan Bakso. “Apa? Bakco?” ucap Chansung. Lalu, Wooyoung mengatakan, “Bakso? Bakso? Apakah ucapanku benar?”. Taecyeon dengan sedikit bercanda mengatakan, “Bakso? Bakso ..So.. So..Soperman.”
2PM juga mengatakan bahwa mereka memiliki penampilan khusus untuk konser di Jakarta ini. Kejutan yang dibawakan 2PM di konser ini adalah mereka menyanyikan lagu “Sayang Semuanya” ciptaan Pak Kasur dengan aransemen beat-box dan juga lagu “Dekat di Hati” milik RAN.
Jun.K mengatakan, “Apakah kalian suka lagu ini? Chansung sangat suka dengan lagu ini. Saat ia tiba di Indonesia, dia selalu menyanyikan lagu ini.” Penampilan pun dilanjutkan dengan lagu “Again, Again”, “I’ll Be Back”, “Don’t Stop Can’t Stop”, dan “Fight”.
Mengakhiri konser, 2PM kembali membawakan lagu “Hands Up” dan “Go Crazy” dengan versi Remix. Sebelum turun dari atas panggung, Taecyeon mengatakan, “Kami akan kembali secepatnya. Aku cinta kamu!”
“Hati-hati saat kalian pulang, jangan lupa makan setelah konser ini, agar kalian cepat gendut,” ucap Nichkhun sambil tertawa.
Terakhir, Chansung mengatakan, “Aku sangat senang karena kalian selalu mendukung kami. Kami berharap bisa datang lagi kesini dan pada saat itu kalian juga harus datang lagi ya. Terimakasih !”. Ia juga membuka baju dan menuliskan tanda tangannya, lalu melemparkan baju itu ke pada penonton.
Itulah keseruan konser “2PM World Tour Go Crazy in Jakarta” yang di gelar di Jakarta pada Sabtu, 28 Maret dan sampai jumpa di liputan konser-konser Kpop lainnya.
 
Written by: Koreanindo Team
Thanks to: JYP Entertainment & Enstar Entertainment

Loading…

14 thoughts on “[LIPUTAN] 2PM Sukses Buat Hottest Menggila di Konser “Go Grazy” Jakarta

    1. mereka masih punya arena tour dijepang kok
      ching.. sama bulan depan mereka juga bakal
      ke shanghai terus paling cepet bulan juni mereka comeback 🙂
      mereka juga belum pasti kapan mau wamil,
      masih rencana aja. yg bilang ini konser
      terakhir sebelum wamil kan media indonesia
      ya kalo ga salah? official dari koreanya mah
      kan gaada perasaan 😀
       REPLY

  1. ciehhh nyanyi “jauh dimata deket di hati” mreka tqu ndak ya tu lagu ttng apa 😀 *Lirikakhunnie 😀 …ahh okcat mah dr taon kpn mmng indonesia panas sayang kamu kmna aja sih.next time kalo k sini nyanyikan lagu ank2 yg lain dong tp so far kereennn lah…..

  2. mereka masih punya arena tour dijepang kok ching.. sama bulan depan mereka juga bakal ke shanghai terus comeback 🙂
    mereka juga belum pasti kapan mau wamil, masih rencana aja. yg bilang ini konser terakhir sebelum wamil kan media indonesia ya kalo ga salah? official dari koreanya mah kan gaada perasaan 🙂

  3. Gak nyesel emang nonton konsernya.. very satisfied.. junho seksi bangeeett.. segala tingkahnya di panggung very attractive bangettt.. ganteng abis.. perfect abis.. junhoyaaaaaaa… saranghaeeeeee….!!! Mudahan twenty masuk bioskop indonesia.. aaaaamiiiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *