TVXQ Berikan Saran Soal Tokyo Dome pada SHINee Bahkan Sebelum Konser Mereka Dijadwalkan

shinee

SHINee sukses menggelar 2 konser di Tokyo Dome pada 14 dan 15 Maret lalu, menarik sekitar 100.000 penggemar. SHINee juga memenuhi impian mereka untuk tampil di Tokyo Dome, hanya 4 tahun semenjak debut seperti yang dilakukan oleh TVXQ.

Dalam sesi wawancara sebelum konser Tokyo Dome, SHINee mengungkapkan saran TVXQ kepada mereka.

Ketika ditanya saran seperti apa yang diberikan TVXQ soal tampil di Tokyo Dome, Taemin mengatakan,”Ketika konser SMTown baru-baru ini, mereka bilang padaku ‘kau mungkin akan segera tampil di Tokyo Dome, jadi bekerjalah lebih keras’, bahkan itu sebelum apapun (terkait konser) diputuskan.”

Minho mengatakan,”Suatu hari nanti aku ingin menggelar tur Dome seperti senior TVXQ,” sedangkan Key mengatakan,”Aku ingin kami semua lebih mau dengan meningkatkan kualitas sebagai grup.”

Sementara itu, konser di Tokyo Dome berlangsung sebagai konser spesial dan final dari tur ‘I’m Your Boy’, yang digelar di beragam hall dan arena di 20 kota di Jepang, mulai dari 28 September 2014 lalu.

SHINee menampilkan lagu hit Jepang mereka, juga dari album korea serta single terbaru Jepang ‘Your Number’. Dalam rangkaian tur itu, SHINee menarik total 770.000 penonton konser mereka.

 

shared from mwave

Advertisements

13 thoughts on “TVXQ Berikan Saran Soal Tokyo Dome pada SHINee Bahkan Sebelum Konser Mereka Dijadwalkan”

Comments are closed.