Kangnam M.I.B & Nam Joo Hyuk Akan Masuk Sekolah di Hawaii dalam “Off to School”

by

kangnam-nam-joo-hyuk-school
Kangnam M.I.B akan kembali ke sekolah tempat di mana ia sebelumnya dikeluarkan dalam “Off to School”.
Menurut seorang sumber pada 16 Februari, Kangnam dan Nam Joo Hyuk akan menghabiskan waktu tiga hari di sebuah SMA di Hawaii untuk JTBC “Off to School”. Terungkap pula bahwa sekolah tersebut adalah sekolah yang sama di mana Kangnam sebelumnya dikeluarkan.

“Off to School” telah hiatus sejak bulan Desember lalu, karena merupakan libur musim dingin untuk anak sekolah. Walaupun mereka telah melakukan syuting di dua sekolah berbeda sebelum libur, namun tampaknya tak ada cukup materi untuk ditayangkan sepanjang libur musim dingin. Karena adanya kebutuhan episode baru dan sekolah di Korea masih libur, sekolah di Hawaii menjadi pilihan. Episode ini akan tayang pada bulan Maret mendatang.
Kangnam akan kembali bertemu dengan guru-guru yang mengeluarkannya. Bukan hanya itu, hubungan bromance antara Kangnam dan Nam Joo Hyuk diharapkan dapat menampilkan keseruan ketika mereka masuk sekolah di luar negeri.
Sebelumnya dalam JTBC “Inside Story Salon”, Kangnam mengungkapkan bahwa dirinya pernah beberapa kali dikeluarkan dari sekolah, dan ia masuk ke lima sekolah berbeda di Hawaii.
Source: soompi
Indotrans: anisrina
 

Loading…

2 thoughts on “Kangnam M.I.B & Nam Joo Hyuk Akan Masuk Sekolah di Hawaii dalam “Off to School”

Leave a Reply

Your email address will not be published.