Takuya Cross Gene Mengklaim Dirinya Lebih Tampan dari Kangnam M.I.B

by

86965002
Takuya Cross Gene, yang saat ini menjadi anggota tetap Non-Summit memiliki pertempuran lucu dengan Kangnam M.I.B, yang tampil sebagai tamu.
Selama syuting terbaru untuk JTBC Non-Summit, MC Jun Hyun Moo memulai, “Kangnam sering mengatakan bahwa ia cemburu pada Takuya.”
Kangnam mengatakan, “Takuya tinggi dan tampan, jadi ketika kami berjalan bersama-sama, orang hanya melihat Takuya,” dan Takuya mengatakan, “Tapi aku cemburu karena Kangnam hyung muncul di banyak siaran.”
Ketika MC bertanya, “Apakah ada sesuatu yang membuatmu berpikir bahwa kau lebih baik dari yang lain?” Kangnam menjawab, “Menurutku aku memiliki lebih banyak uang. Dulu aku naik bus tapi sekarang manajer datang menjemputku,” memamerkan popularitasnya.
Kemudian Takuya mengatakan, “Tapi menurutku aku lebih baik dalam hal penampilan fisik, termasuk tinggi,” yang dilaporkan membuat semua orang bersorak keras.
Siaran mendatang Non-Summit akan membahas ‘Lies and Rumor’ dari seluruh dunia yang akan tayang pada 9 Februari pukuk 11PM (KST)
 
Source: mwave
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

6 thoughts on “Takuya Cross Gene Mengklaim Dirinya Lebih Tampan dari Kangnam M.I.B

Leave a Reply

Your email address will not be published.