L INFINITE Merasa Kecewa Karena Penggemar Hanya Memuji Wajah Tampannya

by

Selama acara KBS 2TV talk show “Family’s Dignity: Full House,” mereka membicarakan topik mengenai, “Apa yang kau inginkan : Penampilan atau Kemampuan ?”.
L INFINITE, yang menjadi bintang tamu di acara itu mengatakan bahwa kemampuan lebih penting dari pada penampilan. Ia mengungkapkan bahwa wajah tampannya terkadang membuat ia tidak nyaman.

201412091800778352_5486baa8b783d

L menjelaskan, “Selama sesi fan meeting INFINITE, anggota lainnya mendapatkan berbagai macam pujian seperti, ‘Oppa, suaramu sangat bagus’, ‘Oppa, kau terlihat sangat menarik saat tersenyum’, sementara itu, pujian yang aku dapatkan hanya, ‘Oppa, wajahmu sangat tampan’.'”
Ia menambahkan, “Aku ingin mendengar bahwa aku juga memiliki pesona lain, bahkan saat aku bertanya pada penggemar, aku merasa kecewa, karena mereka tidak bisa mengatakan apapun selain penampilanku.”
Lalu, Jo Young Nam berkomentar, “Aku hidup tanpa pernah mendengar pujian bahwa aku tampan. Menurutku, itu adalah hal yang bagus saat kau menerima pujian seperti itu,” L langsung menundukkan kepalanya sebagai permintaan maaf dan membuat semua orang tertawa.

source : soompi

indotrans : wndwnrt

Loading…

22 thoughts on “L INFINITE Merasa Kecewa Karena Penggemar Hanya Memuji Wajah Tampannya

    1. makanya gk ada yg berani bilang “oppa senyumanmu mempesona” soalnya takut abis bilang gitu myung oppa langsung senyum di depan orang yg bilang, yg ada itu orang pingsan di tempat wkwkwk 😀

  1. Oppa, suaramu lumayan bagus kok. Tapi yah memang suara sunggyu dan woohyun oppa lbh bagus sih. hehe *mian
    Tapi kau punya senyuman yg mematikan dan tatapan mata yg tajam yg bisa bikin cewe deg2an.

  2. yah gmna dong myungsoo…wajahmu mmng tampan masa kita mo boong :-D…tp kamu punya suara unik koq agak cempreng tp rendah demenn aja kalo dgr suaramu … aktingmu jg kerenn koq *mnurut org2 yg nton *gue blum nton soalnya lovely girl….

  3. myungsoo oppa kalo gak mau dipuji karena wajah mu yang superrr ganteng, tingkatkan aktingmu oppaaaa dan menyanyi yg lebih bagus lg biar beda nati muji oppanyaaa wkwk semangattt!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *