A Pink Akan Penuhi Janji Gelar Konser Tunggal Untuk Para Penggemar

apink-thanks

Girl grup A Pink tengah berusaha untuk mengabulkan permintaan para penggemar dengan konser tunggal mereka, seperti yang diungkapkan oleh para member di video terbaru yang mereka berikan untuk para Pink Panda.

A Pink meraih posisi pertama dalam berbagai acara musik di minggu lalu, seperti dalam SBS “The Show”, KBS “Music Bank”, MBC “Music Core”, dan SBS “Inkigayo”, tepatnya pada 1 hingga 7 Desember lalu.

Dengan banyaknya dukungan dan rasa bahagia, A Pink menyanyikan lagu ‘selamat’ sebelum mengucapkan terima kasih.

“Berkat cinta dan dukungan semua orang, A Pink dapat meraih posisi pertama dalam sejumlah acara musik. Terima kasih! Sejak ‘Mr. Chu’, kami telah menerima banyak cinta dari semua orang termasuk para penggemar, kami sangat bersyukur. Ini adalah sebuah perasaan yang menyenangkan. Kami sangat gugup dengan comeback kami, tetapi air mata bahagia terus mengalir.”

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat tampil bersama dengan para senior dan junior yang sangat hebat, dan kami sangat berterima kasih karena telah menerima penghargaan ini. Kami akan terus melakukan yang terbaik dan terus bekerja keras, dan menunjukkan sisi yang lebih baik dari A Pink. Kalian dapat membuat ini menjadi nyata bagi kami untuk menerima penghargaan yang sangat menakjubkan.”

“Semuanya, kalian telah bekerja keras. A Pink akan terus menunjukkan sisi terbaik kami di atas panggung di masa depan. Jadi, A Pink akan memenuhi janji kami untuk para penggemar,” menyebutkan janji mereka yaitu apabila mereka berhasil meraih posisi pertama dalam acara musik dan chart, A Pink akan menggelar sebuah konser tunggal.

“Mari persiapkan ini dengan cara yang keren!” kata Chorong, sementara Namjoo menambahkan, “Kami akan segera mempersiapkannya!”

Dengan aegyo mereka, para member A Pink keluar dari ruangan sembari menyanyi dan menunjukkan wajah lucu mereka ke depan kamera. Terdapat pula pesan berbunyi, “Terima kasih untuk para penggemar. Janji yang telah kami berikan kepada kalian, A Pink akan bekerja keras untuk mempersiapkan konser tunggal kami!”

Simak videonya berikut ini:

Source: koreaboo

Indotrans: anisrina

Advertisements

6 thoughts on “A Pink Akan Penuhi Janji Gelar Konser Tunggal Untuk Para Penggemar”

  1. Amin amin amin! Semoga A Pink bs gelar konser skala besar, jarang bgt GG yg bisa bikin konser sampe 5000 orang lebih loh, kecuali grup besar spt wonsoka dan 2ne1. Semoga A Pink bisa mewujudkannya dan bisa bikin tour!

  2. Lanjutkan uri girls dapet posisi ptama lg.. salut mreka slalu te2p rendah hati… moga Asia tour concert indo jg.. hehee fighting Apink!!

Comments are closed.