Tiffany SNSD: “Orang Tua Menentang Kepindahanku ke Korea”

by

tiffany_02
Tiffany menjelaskan bahwa dirinya ‘tak berdaya’ saat meninggalkan negara asalnya, Amerika Serikat, untuk datang ke Korea dan bergabung dengan SNSD.

Tiffany mengungkapkannya dalam episode OnStyle “The TaeTiSeo” yang tayang pada 21 Oktober, di mana acara tersebut mengikuti petualangan member sub-unit SNSD TaeTiSeo, yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun.
Dalam acara tersebut, Tiffany merasa emosional saat mengakui, “Orang tuaku tidak setuju dengan keputusanku untuk datang ke Korea, dan aku berada dalam situasi yang tak berdaya saat itu. Aku tidak kembali selama dua setengah tahun. Aku berpikir saat itu aku hanya pergi mengikuti keinginanku dan tidak berpegang pada apapun. Saat ini aku merasa menyesal. Tetapi rasanya menyenangkan berpikir bahwa penyanyi-penyanyi muda memilihku sebagai panutan mereka.”
Sebagai bagian dari acara tersebut, para member mengunjungi New York, dan Tiffany menjelaskan bahwa ia masih memiliki teman yang tinggal di Big Apple.
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

10 thoughts on “Tiffany SNSD: “Orang Tua Menentang Kepindahanku ke Korea”

  1. msh inget baca blog fany dulu pas blm debut…ah~ ppany-ah, bener2 salut, mengejar mimpi walaupun hrus jauh dr keluarga, sndirian dn gk didukung sampai2 bapaknya gk setuju dn gk mau ngmong sm dia, trus ketika mamanya jg br meninggal kurang lebih 1 atau 2thn sebelum dia ikut audisi SM di LA,perjuangannya keras utk sampai ke level soshi skrg:’) *proud of being SONE:D

  2. sekarang pengorbanan tifanny terbayar. kerja kerasnya menghasilkan sebuah mimpi yang sekarang sudah ia capai. sulit untuk pergi sendiri saat masih kecil tapi ini mengagumkan karena mimpi membuat orang memiliki jalan untuk meraihnya termasuk fany eonni ^^

  3. Tp sekarang??kl liat suksesnya kamu ky’ skrg mungkin ortu pany yg menyesal nglarang km ke korea.salut ama mbak satu ini,,berani dtg ke korea sendiri mengejar mimpi dan akhirnya bia sukses ky’ skrg.

Leave a Reply

Your email address will not be published.