Yang Hyun Suk Mengaku Belum Berhubungan Lagi dengan Seo Taiji Selama 8 Tahun

seo-taiji-yang-hyun-suk

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia belum berhubungan lagi dengan Seo Taiji selama delapan tahun.

Sebelumnya, Yang Hyuk Suk adalah bagian dari Seo Taiji and Boys, bersama dengan Lee Juno. Ketiganya membuka jalan bagi musik dance dalam budaya pop Korea di awal tahun 90-an.

Berbicara tentang hubungannya dengan Seo Taiji, Yang Hyun Suk mengatakan, “Seo Taiji adalah teman lama. Memang benar bahwa kita tidak berbicara dalam delapan tahun. Tapi aku menyemangati dia dengan hatiku.”

Pada comeback Seo Taiji yang terjadi bertepatan dengan comeback beberapa artis YG, Yang Hyun Suk menambahkan, “Sejujurnya, kami mencoba untuk menghindari tanggal rilis Seo Taiji ‘Sogyeokdong‘ dan judul lagu. Tapi ada beberapa masalah dengan persiapan, dan akhirnya kami merilis musik di sekitar waktu yang sama.”

Dia lebih jauh berkomentar, “Rencana comeback YG telah direncanakan selama berbulan-bulan, dan kami mengikuti jadwal itu. Aku tidak bisa menjadwalkan perilisan ini untuk bersaing dengan Seo Taiji. Kami memutuskan untuk merilis Akdong MusicianTime and Fallen Leaves‘ pada bulan Oktober tanggal 14. Album Epik High seharusnya akan dirilis pada 14 Oktober, tapi kami harus menunda kembali menjadi tanggal 21 Oktober karena ada keterlambatan dalam produksi video musik.”

Meskipun demikian, Yang Hyun Suk mengucapkan selamat pada Seo Taiji, mengatakan, “Aku selalu bahagia untuknya. Sebelumnya, kami terhubung melalui hip-hop. Sekarang kami sudah pada jalur yang terpisah ‘hip-hop’ dan ‘rock’, tapi aku masih berpikir kami berada di jalan masing-masing yang benar.”

 

Source: soompi
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Advertisements

3 thoughts on “Yang Hyun Suk Mengaku Belum Berhubungan Lagi dengan Seo Taiji Selama 8 Tahun”

Comments are closed.