SM Akan Ambil Jalur Hukum Terkait Rumor yang Menimpa Tao EXO

harpers-bazaar-tao

Mengenai laporan dari media Cina yang membesar-besarkan berita dari Tao EXO, SM Entertainment menyatakan bahwa mereka akan mengambil jalur hukum.

Pada 14 Oktober, SM Entertainment menyatakan, “Kami akan mengambil jalur hukum melawan outlet berita yang memutarbalikkan kejadian dari Tao yang mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya dan untuk semua yang membagi kabar tersebut secara kurang berhati-hati,” dan “Mulai saat ini kami juga akan melawan semua rumor tak berdasar dan kebenaran yang telah diputarbalikkan.”

Sebelumnya pada 10 Oktober, sebuah outlet berita Cina melaporkan, “Tao EXO tampak menunjukkan kasih sayang dengan seorang wanita misterius.” Media tersebut juga menyatakan, “Tao tampak menunjukkan kasih sayang kepada seorang wanita saat sedang berkumpul dengan kenalannya. Wanita tersebut melakukan kontak fisik secara natural dengan Tao, dengan menyentuh pakaian dan menarik lengannya.”

Source: mwave

Indotrans: anisrina

Advertisements

44 thoughts on “SM Akan Ambil Jalur Hukum Terkait Rumor yang Menimpa Tao EXO”

  1. woy gue nunggu kai nih, kalo kutukan MV Drama wolf beneran berarti kai yg punya cewek.
    pertama, kris keluar
    kedua, luhan keluar
    ketiga, d.o bonyok. didrama it’s okay that love dia juga bonyok.
    keempat, tao numpang lewat. taunya rumor’a kaya gini.
    dan harus’a selanjutnya kai si menurut gue wkwkwk.

    1. RT ,boleh tuh kai konfirm pacaran 😛 ..member yg pling jarang ada britanya kok menurutku kai ya…

  2. saya lebih berharap SM mengkonfirmasi yang sebenarnya karena saya kasihan pada Tao yang nantinya takut di bash oleh orang” yang tidak menyukai dia. kalian harus tetap semangat ^^

  3. Media china lagi… ya iyalaaah… cuma dispatch kayaknya yg bikin SM selalu jujur. Lagian kayaknya aneh aja gitu. Perasaan si Tao juga meluk temennya yg laen.

    Again nemu lagi komen pengalih kasus luhan. Okey lah terserah. Toh SM juga tau kali berita cina kayak ginian ga bakal ngalihin kasus luhan. Kalo ambil tindakan hukum sih wajar, media cina emang suka bikin berita yang aneh-aneh dan di lebih-lebihin. Istilahnya kayak make nama EXO TAO biar beritanya terkenal. Ckckck

  4. elah ribet amat tinggal konfrm.aja itu cew. sp kan bs aja itu kakak,sepupu ato tmen lma yg udh lm gk ktmu kan bs aj knp mst d ambil ribet :/ masalahnya tuh simple tp knp d bkn ribet cb? #tanyaMogu

  5. preet ,,, daridulu tiap ada skandal pasti koar2 mau ngambil tindakan hukum.tp nyatanya mana? menguap g ada kejelasan. omong doang.
    bilang aja mau ngalihin skandal yg kemarin. biar fans pikirannya terpecah. drdulu itu mulu taktik lo. basi ah…

      1. setuju ^_^d…
        secara SM pasti banyak kasus hukum, kalo publish kasus2nya mulu ntar ngalahin kasus politik di negara kita pula. Kalo kasus politik mah ada pembelajarannya, kalo kasus hukum SM ngapain di kepoin mending nungguin karya-karyanya.

      2. emang banyak. n semua cm cincong. menguap. kagak jelas. g perlu kita kepo2. .kl bkn omdo pasti media jg g mau ktinggalan brita, aplg tntg esem.

      3. emang banyak. n semua cm cincong. menguap. kagak jelas. g perlu kita kepo2. .kl bkn omdo pasti media jg g mau ktinggalan brita, aplg tntg artis2 esem.

  6. lebay …untuk agensi sebesar ini rumor beginian aja harusnya stay cool…

    udah bangkrut malah mau ngabis2in duit

  7. Ini kayak pengalihan kasus Luhan! 😀

    Sok aja, kalo abis ini ada berita “Penyebar berita Tao yang dibesar-besarkan telah ditangkap” itu berarti beneran! Tapi biasanya kalo SM bilang ngambil tindakan hukum ya ngga ada berita2 lagi! Omongnya doang.. 😀

  8. Rumor lagi rumor lagi,, tahun cobaan banget buat EXO,,,

    TAO lain kali kalo mau keluar ketemu orang/teman/keluarga, dipakaian nametag yang besar aja dikepalanya “Teman SD 1”, “Teman SD 2”, “kakak kandung 1”, “temannya kakak ipar”,,, so, nggak ada yg salah paham kan.. nasib..nasib.. TAO yg tabah ya!!!!

    1. besok artisnya diganti jupe, depe, syahrini aja…
      biar makin cetar…
      agensinya childish, artisnya kontroversial, cucok booooo…..

  9. kasian SME bnyak bnget cobaan tahun 2014 in,,mungkin in resiko jadi agensi besar dan punya artis” yg sukses luar biasa. smga smuanya cpat berlalu #SME fighting.

  10. ni kok tambah runyam sih …
    aku ga bisa nilai videonya itu temen apa kekasih. tapi kok aku ngeliat kayak sayang-sayangan ama kakak gitu ya.
    perlu konfirmasi sendiri ini dari tao nya.
    BTW ni GB ama BB nya SM kok kontroversial semua ya? kecuali SHINee.
    SHINee anteng banget.jangan2 besok2 ada scandal SHINee.

    SM kayak kelabakan nanganin artis2nya yang segabrek itu,
    ini pelajaran buat SM biar makin bijaksana menangani artis2 nya.

    1. gmn gk kelabakan semua artis”nya pda sukses,, shinee udah ad scandal tahun kemarin yg klo tdak slah onew kedpatan merokok trus mengacungkn jri tengahnya d sebuah stasiun radio. #maaf klo salah

  11. Giliran ada rumor aja SM langsung ngambil jalur hukum.
    Benerin dulu deh management lo!
    gak malu apa jadi agensi yg paling banyak bermasalah!

  12. kalau memang benar rumor itu tidak benar mengenai TAO yg akan meninggalkan EXO.semoga orang yg membeberkan berita tsbt cepat sadar dg tindakannya tersebt,karena dg tindakan tsbt takutnya fansnya EXO (EXO L) semakin khawatir dan merasa bersedih.Terserah SM mau ngambil jalur hukum terhdap orang tsbt,yg terpenting artis-artis SM tidak ada yg hengkang dan juga tidak ada masalah lagi dg SM Dan artisnya
    #SMTOWN
    #EXO_SUJU_SNSD_F(X)_SHINEE_RV_TVXQ Fight

    1. lho?
      beritanya bukan TAO yg akan ninggalin EXO..tapi Tao yg kedapatan mencium cewek…

      baca artikel sebelumnya ya.

      1. iya,tapi aku baca ada tulisan selamat tinggal untk teman-temannya.saya fikir itu mengenai berita tentang TAO Yg akan keluar dan juga berita tentang TAO Yg berciuman dg seorang wanita 🙂
        #apa_bila kurang benar mohon minta maaf

    2. Aku bingung dg komen ni..
      Kan ni ngmngin sm yg mw gugat media cina yg nybarin brta palsu tao ama ce…kok ni gugt ama orang yg nybarin rumor tao keluar sih??

      1. iya,tapi aku baca ada tulisan selamat tinggal untk teman-temannya.saya fikir itu mengenai berita tentang TAO Yg akan keluar dan juga berita tentang TAO Yg berciuman dg seorang wanita 🙂
        #apa_bila kurang benar mohon minta maaf

      2. @rahmatrizal maksud “selamat tinggal teman-temannya” itu bukan member EXO tp teman-teman hang outnya malam itu, termasuk si cewek yg dikira dicium tao.

    3. ribet banget sih yg ngomenin @Rahmat Rizal. mungkin pd intinya rizal pengen yg membeberkan rumor tidak berdasar segera sadar ato segera ditindak lanjuti. mau itu berita Tao yg sama temennya ato berita tentang Tao keluar dri EXO.

    1. media chinanya bilang tao tertangkap kamera berpelukan dan mencium seorang perempuan padahal dia meluk semua orang disana sebagai perpisahan, habis main bareng2 gitu

Comments are closed.