Jessica Luncurkan Merek Fashion Terbaru “ECLARE”

by

Sejak Jessica merilis pernyataan resmi bahwa ia telah keluar dari SNSD, keberadaannya tidak diketahui oleh siapapun.
Namun, tiba-tiba ia muncul dan berbicara mengenai bisnis fashionnya. Melalui situs resmi ‘BLANC’, Ia mengungkapkan bahwa ia akan meluncurkan merek fashion terbaru, “ECLARE”.

jessica_blanc_1

Berikut penyataan yang dirilis melalui situs resmi ‘BLANC’ :

Setelah sukses meluncurkan koleksi utama kami ke khalayak, ‘BLANC Group‘ dengan bangga meluncurkan ‘ECLARE’, yang merupakan langkah berikutnya untuk mengembangkan merek kami. Berasal dari akar latin Clara, ‘ECLARE’ mengungkapkan kejelasan dan kecerahan, serta kebajikan yang sangat dipegang teguh oleh pendiri dan kepala desainer, Jessica Jung.

Ia memiliki visi untuk memimpin ‘BLANC Group‘ menjadi lebih berkembang serta memperkuat komitmen kami untuk menghadirkan sebuah desain klasik modern di industri fashion. Dalam semangat itu, kami akan terus mendukung Jessica dan memulai tahap berikutnya untuk ‘BLANC’ & ‘ECLARE’.

Di minggu mendatang, kami akan memperkenalkan koleksi terbaru dan proyek lainnya yang menampilkan visi Jessica untuk ‘BLANC’ & ‘ECLARE’. Termasuk desain baru dan proyek-proyek yang mengekspresikan nilai-nilai yang kami anut.
Karena ‘BLANC’ & ‘ECLARE’ sedang mempersiapkan diri untuk berkembang, maka kami akan memindahkan kantor pusat menunju New York di tahun depan.

Jessica Jung mengatakan,  ” Meskpun peluncuran ‘ECLARE’ lebih cepat dari yang dibayangkan, aku sangat bangga membawa ‘BLANC’ & ‘ECLARE‘ ke level selanjutnya. Aku sangat kagum atas dukungan yang luar biasa ini. Merek fashion ini telah menerima dan meyakinkan kalian bahwa kami akan terus berkembang dan berinovasi.”

source : koreaboo

indotrans : wndwnrt

Loading…

74 thoughts on “Jessica Luncurkan Merek Fashion Terbaru “ECLARE”

      1. kalo setau saya yg udah ada itu mont blanc sama event organizer…
        selama dilini bisnis yang berbeda, ga masalah 🙂

  1. Jadi SNSD benar-benar gak di nomor satukan?? Beneran gak mau berjuang kembali ke grup? Ya udah, selamat ya Sica, semoga sukses, gak ketipu lagi, tinggalin Tyler, jangan jelekkan member SNSD lagi.

  2. walaupun sempet berharap klo rumor jessica bakal balik ke soshi lagi tapi yaaa kita harus menerima kenyataan, suksess buat bisnisnya sicca-aaah dan klo perlu model bisa calling 8 sahabat nya yg lain kan lumayan harga cincay laaaah

  3. Masih ada yg percaya klo Jessica gk tw apa2 ttg pemecatannya? Msh ada yg bilang klo jessica lebih mementingkan SNSD dibanding Blanc? Msh ada yg bilang Jessica gk pake nama SNSD untuk jual produknya?
    Pikir!!
    Gk ada org yg pindah dari satu tempat ke tempat lain hanya dlm waktu beberapa hari. Artinya Jessica tw klo dy mau dikeluarin, makanya jauh2 hari sudah cari lokasi baru di NY. Tinggal, kuliah dan jalanin bisnis di NY.
    Jualannya sukses makanya mw buka yg lain2nya, iyalah selain fans SNSD syp lagi yg mau beli. Makanya strategi PR Blanc menyerang SNSD biar jualan tetap laku.
    But good luck for Jessica, dan buat SONE waktunya move on!

    1. See… Trjawab sdh segala prtanyaan dan segala hujatan yg ditujukan utk SM. G ada yg salah dg apa yg sica lakuin. Dan g ada yg salah juga dg SM yg tiba2 mengeluarkn jessica dr GG melihat betapa sibuknya dia d blanc. Jadiii bwt yg udh menghujat SM just shut up aja deh drpd banyak bacot mnding diem.

      1. @dea di artikel mana? Yg di artikel same old : jessica? setau saya komen2 di artikel yg itu cuma spekulasi, emg bener luhan ga hadir di thailand dan jepang krn sakit, tapi blm ada kofirmasi mengenai hal luhan keluar engganya dr exo. Cuma kalo luhan jadi trending topik di china, itu emg bener, tp berharap aja dia keluar dr exo cuma spekulasi kosong doang. Tp kalo ada perkembangan lain lagi, saya kurang tau.

    2. komen kmu kyak kasar bnget deh, bca lagi mreka pndah kntor thun dpn bkan dlam bbrpa hri lgi, lagian dari perkataan jessica “eclare diluncurkan lbih cpt dari yang dibayangkan” brti eclare dirilis karena jess kluar dari snsd, bkn jess kluar krna eclare dirilis. Dan komen kmu yg blang “emng syp yg mw bli slain sone” sbgai orng yg hnya tw mrka dari lyar kaca dan blum tntu lbih sukses dri jessica, komen kmu bnar2 mrendahkan

      1. Klo km gk kenal SNSD, apa km bakal beli kacamata seharga $ 250 dengan merk yg sama sekali km gk kenal? Mending beli kacamata channel ato prada seharga itu tp udh jaminan kualitas dan merknya.
        oke sy emang gk terkenal, jd gk tw bagaimana ato seberapa terkenalnya jessica. tp km yakin jessica itu terkenal krn dy jessica bukan krn jessica snsd?
        survey dh tmn2 km yg bukan pecinta kpop. trus tanyain kenal jessica jung gk? trs tanya juga klo jessica snsd, kenal gk? klo 22 nya gk kenal, wassalam!!
        terserah mw blg komentar sy kasar lah, jahatlah ato apa tapi lihat kenyataan yg ada. jgn cuma gara2 suka & ngefans trs bela sampe buta.
        lagipula sy doaiin yg terbaik bwt dy, semoga usahanya berhasil. krn sdh banyak waktu yg dy korbankan untuk sampe seperti skrg. dan sy tw rasanya gagal setelah banyak waktu yg kita habisin bwt mencapai hal itu.

      2. soal eclare, jessica cuma rebranding blanc jd blanc & eclare. karena ada brand jepang yg namanya blanc dan jual kacamata juga. cek google dh!
        soal pindah yg sy mksd disini, terserah mw tahun depan ato skrg. yg jd masalah sblm dipecat jessica sdh nyari tmpt di NY, krn org gk mgkn cari tempat bisnis tanpa melihat aspek lainnya. lokasi strategis dan harga. analisa aja, sblm dipecat dy emang sdh niat mw keluar dr snsd.
        apa iya, dy mw karir snsd di korea, sekolah dan jalanin bisnis di NY. intinya SM dan 8 member hanya mempercepat prosesnya dan jessica tw itu. km cek aja dh jam dy posting weibo, hebat ya jessica bs posting dlm 2 bhs dgn wkt yg bersamaan.
        gk setuju, gpp kok. sy kerja dlm tim, jd udh biasa klo ada perbedaan pendapat. jd gk mslh mw gk sependapat sm kata2 kasar sy.

      3. menurut gue, eclare dirilis lebih cepat dari yang dibayangkan. can’t you see that?! itu artinya mereka udah ngekonsep eclare dari jauh jauh hari, bahkan sebelum sica hengkang dari SNSD. dan bisa dibaca di atas, Jessica itu owner dan kepala desainer BLANC. udah otomatis, sica bakal ngembangin usaha itu karna dia pemiliknya
        ga heran kalo SM dan SNSD nyuruh sica milih. sica pasti udah mikirin perkembangan BLANC kedepannya tuh gimana, perhatian dia pasti tertuju sama usaha dia dan SNSD.
        I believe both of them. they separate ways to build their own future

    3. woww take it easy @nda, sya nggk blang terkenal, i said “sukses”. jessica terkenal karena snsd, boleh dibalik klw snsd juga terkenal krena usaha jungkir balik membernya (termasuk jessica), fans knal snsd krna membernya, seandainya jessica bkan member snsd, bukan brarti Blanc nggak akan sukses, mngkin nggak smudah skarang ( dimana namanya udh dikenal sbg member snsd) mngkin dia bkal mengalami ksulitan yg besar,prlu usaha jungkir blik jg kyak dia berjuang buat snsd.
      but still trlalu picik rasanya judge orang yang bahkan nggak kta knal bahwa dia nggk akan sukses tnpa embel2, kt nggak tau sbrapa kras usaha dia,,,
      welll gue dkung dua2nya
      both snsd n jessica

      1. yg nyata2 aja dh kasusnya, skrg jessica terkenal dan bisa ‘sukses’ usaha blanc nya krn snsd. klo seandainya jessica bukan member snsd, dan dy sukses dgn blanc kita gk akan saling debat.
        sy bukan judge dy gk sukses. selera fashion dy yg paling keren di snsd, jd klo dy mw bwt usaha dibidang fashion sy yakin dy sukses. cm mw bilang bwt yg dukung jessica, 8 member gk ada yg iri dgn kesuksesannya dy. gk ada yg mw menghalang2i keinginan dy bwt berkembang. tp ingat prioritas utama dan ingat dy gk sendiri. ada 8 member juga yg mw mengejar cita2nya mrk, tp mrk tau mana yg hrs menjadi prioritas mrk.

    4. bwa nma snsd di Blanc ya wajar aja, nma dia udh mlekat bnget sma snsd, dan member lain jg gtu kan sukses di bdang lain karena nma snsd ( entah it sub unit, drama, ost, dj, mc, model, etc) hal yang wajar bwt mereka ber 9 stlah usaha kras mrka bwt snsd

      1. Hadeuh.. Gini ya, member lain itu sub unit, drama, ost, dj, mc, model dll. semua emang dari SM. SM itu emang tugasnya jualan artisnya. Sebagai manajemen artis, emang sdh sewajarnya SM akan mencarikan mrk kerjaan. Nanti tergantung, apa si artis lulus kasting ato gk. Simple nya aja, SM perusahaan sedangkan SNSD, SUJU dll. adalah brand yg mrk keluarin. Klo brand itu dipake sm org untuk jual brand lain apa itu etis. Harus ada pembagian royalti dong.
        Sy sm sekali gk menyalahkan Jessica klo dy mw maju, tp sy juga gerah cm gegara postingan weibo yg menyudutkan SNSD jd bnyk yg menghujat member lain.
        SNSD disini rugi, karena brand Jessica bisa membuat mereka kehilangan iklan dibidang yg sejenis dgn usaha Jessica. Yg sy mksd disini SNSD secara keseluruhan, gk akan ada pengaruhnya sm kegiatan individu.
        Sy yakin member lain juga mw punya usaha lainnya, tapi mrk bisa memprioritaskan SNSD. Tinggal 3 tahun aja, apalagi Jessica dy cm memperpanjang kontrak 1 tahun. Apa gk bisa disisa wkt 1 tahun itu km fokus aja dulu sm yg ada. Ini bukan cm ttg km, tp ttg 8 member yg lain, ttg tim dibalik SNSD, ttg kewajiban ke manajemen, kewajiban ke pihak sponsor/klien. Bukan 1 ato 2 org yg dikorbankan, tp banyak.
        Km sakit hati boleh, tp apa iya krn kejatuhan km trs km menarik 8 member lainnya juga buat hancur sama km? Sy gk tw dibalik semua tindakan Jessica apa ada org yg memikirkan strategi ini, tp real nya Jessica yg memposting di weibo. Berambisi boleh tp jgn egois.
        Sy gk bilang ini bwt km, tp bwt fans nya Jessica yg sampe skrg ada bbrp yg msh menyalahkan member lainnya dan SM. Mrk gk akan prnh berbuat jahat sama org yg selama ini mrk sayangi. Tp mrk cm mw mempertahankan sampai akhir apa yg mrk sdh bangun selama ini. Bukan untuk wkt yg lama kok, cm 3 tahun. Setelah itu silakan lanjutkan hidup yg lebih baik.

  4. Semangat buat ice princess..meskipun gw bkn sone (gw elf) tp gw suka sama jessica.. Apa lagi gw shipper nya haesica tp pas tau sica sm yang itu gw gak ngurangin kesukaan gw sm sica..
    Good luck for you jessica semoga apapun yg dijalani membuahkan hasil yg maksimal

  5. Oke terjawab sudah semuanya. Sica emg lebih fokus ke bisnisnya dibanding SNSD. Dan yang udh berburuk sangka sm SM, tolong pikirkan lg. Seenaknya nyalahin dan nyumpahin SM, pdhl SM br berduka (lebih tepatnya sih ee sooman).
    Dan Sica jg keliatan fine fine aja tuh, sibuk dgn bisnisnya.
    Yah pokoknya yg terbaik aja deh buat Sica.

  6. smart move jess.. 😀
    jangan buang waktu mempedulikan anggapan miring dari orang-orang yang ga tau apa-apa…
    good luck yoo… <3

  7. Oke para sone belom bisa move on dari jessica yg udah resmi keluar dari So Nyeo Shi Dae tapi tetep bertahan di SM. Tapi jessica meluncurkan bisnis fashion terbaru eclare. Oke apapun yg jessica lakukan kita tetep dukung soshi 100 %. Mungkin jessica emang mo ngilangin kejenuhan gegara di paksa keluar dari So Nyeo Shi Dae. Fighting jessica. Tunggu berarti eclare itu di bawah naungan blanc bukan ? Bingung gue

    1. mau bantu jelasin, jadi kedepan jess pake brand Blanc & Eclare
      Blanc sendiri sudah didapuk jadi nama perusahaan Blanc Group, kemungkinan akan lahir brand-brand baru dibawah naungan Blanc.
      Kalo dikita kaya oriflame, kan ada giordani, bioclinic, very me,dll.
      Kalo ada yg bilang Jessica lebih memilih bisnisnya dan pasti ga bisa bagi waktu, kalo opini aku sih sebenarnya ngga juga…
      Jess disini sebagai founder dan inspirator, sementara tim kreatif, produksi dan marketing benar-benar beda orang..Jadinya jika Jess masih di SNSD kemungkinan eksis di SNSD sebenarnya masih bisa.
      Aku bisa dengan sangat yakin kenapa bisa, kebetulan dunia kerja aku ampir-ampir mirip dimana tim aku urus beberapa brand selebritis , tp sang artisnya sendiri masing-masing dengan dunianya..
      trs kenapa begitu udh keluar jess langsung tanpa babibu, Blanc melakukan terobosan..yah seperti layaknya kita yang lagi sedih orang macam-macam reaksinya. Ada terus berlarut-larut dlm kesedihan ada yang merasa dilecut untuk lebih maju, dan aku lihat sepertinya Jess tipe orang yang kedua.. 🙂

      1. setuju! …kadang ska heran sma yang nyalahin jessica, justru aku kagum sma jessica dia bsa ngembangin kreatifitas gk stok di itu2 aja,klo emg pnya bakat knapa gk dilakuin…

  8. hmmm… awal denger berita ini gak tahu mau ngomong apa, but good luck aja buat Jessica deh.
    Gue pernah bilang tinggal tunggu waktu aja biar semua yg berhubungan tentang kasus ini terungkap dengan sendirinya, mau itu cepat atau lama,, emang berita ini belum menjawab semua pertanyaan yg ada tapi setidaknya agak sedikit terjawab lah.
    Emang sih Jessica bilang kalau peluncuran ini lebih cepat dari yg dibayangkan tapi yg disayangkan adalah kenapa musti diwaktu seperti sekarang ini

  9. ini udh jd jalan yg mrka pilih,, gw rasa baik mmber SNSD lainnya jessica atau SM mau smuanya berjlan dgn baik… tp ini udh takdir dr tuhan,, mrka hrus menentukan jlan hidup msing2… gw rsa bkn cma jessica tp mmber lain pun mngkin pnya pikiran tntng msa depan mrka…..kmren2 kan yuri sllu blng dy khawtir ama msa dpan SNSD,, msa msa dpan dy dn smua mmber….
    gw rsa ini yg sicca pilih,, bkn krna apa ato knpa… tp ini lah hidup (ciee) klo kta iklan life is never flat,, trs ada jga hidup adalah pilihan,,
    dn inilah pilihan mrka,, dn gw percaya mrka memustuskan ini jg ga gampang dn bkn cma asal nyeplos kluar dr mulut klo sicca kluar,,

  10. jessica keren banget move on nya, seakan gak terjadi apa apa diantara dia, sm, dan 8 member snsd lainnya. sakitnya tuh disini….
    semoga bisnisnya lancar terus dan gak menyesal suatu saat nanti, jessica.

  11. sica eonni selamat! aku tetap dukung!
    buat para sone jangan pada sedih atau merasa dihianati ya.. mari dukung OT8+Jessica secara bersamaan..
    walaupun tetep aja masih nyesek :’)

  12. Selamat yah eonnie . . .
    Sekarang jangan dipersalahin lagi benar atau salahnya, ayo dong sone jangan menghujat ot8 ataupun jessica . . .
    Yang terpenting sekarang mereka udah move on dan kembali normal walaupun yah masih sakit tapi mau gimana lagi . . .
    Aku pribadi sekarang mikirnya bukan masalah salah benarnya lagi, tapi menurutku setelah kejadian ini hubungan jessica dan snsd gak bakalan normal . . .

  13. Cepet move on,,tp maaf..aku blm bisa move on dr ot9.tiap kl dngerin Divine sllu bkin nangis dan gk nyangka skrg soshi tgl ot8.msh ky’ mimpi.
    mngkn mkirnya sica,ngpain berlarut” dlm ksedihan sdngkn sdh kcil kmungkinan dia bs balik ke soshi.mkanya dia bner” fokus ke bisnisnya.ya okelah,,ampe saat ini aku tdk mmbenci sica apalg soshi dan SM.alhamdulilah aku msh menyayngi mrk mski aku tdk tau apa yg trjdi sbnernya dibalik dikeluarkannya Sica.
    #believesoshibond
    #ot9

  14. anak ini keren banget,,,, saya akan mengikuti jejak anda, segera
    emang melangkah dari sesuatu yg udah kita bangun bertahun2 ke jalan mimpi kita itu ndak mudah, tp jess nunjukkin k smua org klo dy bisa…. saya kagum atas keberaniannya, ketegarannya, juga semangat pantang menyerahnya…..
    klo tidak ada yg mempertahankanmu di tempat ini bukan berati tidak ada yg mempertahankanmu di tempat lain….

  15. dari awal lihat dia, gue kgum, ni cwek emang strong bngt mnrut gue, meskipun sring diremehkn plus kliatannya mles bnget, tpi dia look fine, kmunculannya aj udh di bash, gra2 muncul fto breng jaejoong, skandal sma donghae, n sderet cowok lainnya. dia yng pling bnyak di caci maki netizen, dilempar kamera dikatain bitch tpi ttp smile, pngsan di panggung, ditendang di bndara,
    and now time for you to be success woman…….
    stay strong jessieeeeeeeee

  16. “meskipun peluncuran eclare lebih cepat dari yg dibayangkan, aku sangat bangga…”
    kalo aku jadi sica eonni aku pasti akan berpikir cepat.
    ‘jika saya sudah seperti ini dan snsd sudah mengeluarkan saya juga antara pihak agensi dengan saya sudah tidak sependapat untuk apa ditunggu lagi. lebih baik strategi bisnis yg seharusnya dilakukan di masa depan segera saya lakukan sekarang, melihat posisi saya yg sudah berubah untuk saat ini.’
    itu pendapat saya kalo sya jadi sica eonni. sica eonni sudah tidak sependapat dengan agensi dan juga snsd. mereka juga mengharuskan sica untuk fokus pada satu hal saja.
    yaudahlah hantam aja. langsung keluarin produk baru dripada setengah2 cuma bikin heboh doang.
    karena mungkin dua2nya adalah impian nya sica eonni jika satu telah selesai maka ygsatunya lagi hrus dilaksanakan. apalagi yg harus dipikirkan.
    ini kalo saya yg di posisi dia saat ini. entah sama atau enggak? setiap org punya pendapat beda yaaa 🙂

  17. Jess inget aja pokoknya semakin tinggi pohon, semakin kenceng angin yg berhembus. Tetep fokus dan ga stengah2 jalanin bisnisnya yaa 😀 smoga sukses! Pikir yg positif2 aja, haters gonna hate, yg jelas dibanding mereka, kamu hundreds steps ahead! 😀

  18. sepertinya SM mengambil keputusan yg tepat….tiwas worry si do’i bakal depresi….cpet bgt move on nya -___- bukannya gak suka, bagus malah bisa move on tapi kog ya cpet bgt stelah dia koar2 di weibo gak trima krna dikluarin dr snsd, trus bbrpa hri kmudian ngeluarin merk baru….jd bingung mana yg fake mana yg bukan…

    1. soal move on yah?
      emm, mungkin kamu kalo jadi Jessica bakal terus menerus ngegalau yaa?
      tapi sayangnya Jessica bukan tipe orang yang suka bergalau ria dan berdiam diri makanya dia segera merevisi merk BLANC dan berencana membuat kantor pusat di NY.
      pilihan SM tepat mengeluarkan Jessica dari SNSD. iya, kalo berdasarkan sudut pandang kamu dan tidak kalau berdasarkan sudut pandang saya.
      kalo fake atau bukannya sih tergantung gimana kamu menelaah semua berita yg ada.

  19. setuju banget sama thepinkyra, bacain komentar dari atas sampe ke bawah banyak banget yang bilang jadi Jessica mmg udh bener2 ga mau balik ke GG.
    coba, pikir lagi setau saya sampe sekarang saya belum pernah dengar idol yang hengkang balik lagi setelah bernegosiasi. itu hengkang loh yang secara harafiahnya berdasarkan kemauan si artisnya.
    nah ini, di depak lho! saya sama sekali belum pernah mendengar hal semacam itu. so, jgn berpikiran pendek guys dan setidaknya jika anda ingin berkomentar sebelumnya perhatikan juga dari sudut pandang orang lain agar tidak ada yang salah paham seperti diatas.
    kalian masih berdebat soal keluarnya jessica dan kemungkinan dia balik lagi, padahal sebenarnya kalau anda adalah SONE sejati atau Gorjes Spazzer anda pasti akan sangat mengkhawatirkan hubungan jessica dengan tyler kwon yang sampe sekarang masih ngeblur. entah kenapa wajahnya si tyler kwon itu bener2 bikin hati ga tenang :v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *