Krystal f(x) dalam Pembicaraan untuk Menjadi Lawan Main Rain di Drama “My Lovely Girl”

Fotor0803160433-800x450

Setelah menjadi pemeran pendukung di drama “High Kick” dan “The Heirs”, tampaknya Krystal f(x) akan membuat langkah besar sebagai aktris dengan menjadi pemeran utama di drama “My Lovely Girl.”

Menurut sumber berita, Krystal akan muncul sebagai pemeran utama di drama SBS mendatang, “My Lovely Girl”. Mereka mengatakan, “Agensi Krystal saat ini masih dalam tahap diskusi dan mempertimbangkan proposal. Setelah kasting Rain selesai, dan pembicaraan mengenai Krystal telah disepakati, maka kami telah menyelesaikan kasting untuk pemeran utama.

Selain Rain, L INFINITE juga telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ini. SM C&C memberikan respon dengan mengatakan, “Memang benar bahwa kami telah menerima proposal untuk Krystal. Ini adalah kesempatan yang bagus, sehingga kami akan berhati-hati dalam mempertimbangkannya.”

Dalam drama, Krystal akan berperan sebagai Yoon Se Na, produser musik yang kehilangan ibu dan saudara perempuannya, ia memiliki kehidupan yang sulit. Ia juga akan memiliki hubungan pribadi dengan Hyun Wook (Rain) seorang CEO di agensi hiburan.

Sementara itu, Krystal memulai debut di dunia akting pada tahun 2010, melalui MBC “More Charming by the Day”, lalu di lanjutkan pada tahun 2011 dengan  “High Kick: Revenge of the Short Legged.” dan tahun 2013 di drama “The Heirs”.

source : soompi
indotrans : wndwnrt

Advertisements

55 thoughts on “Krystal f(x) dalam Pembicaraan untuk Menjadi Lawan Main Rain di Drama “My Lovely Girl””

  1. myungstal ciie ciee…
    iya ngeship nya sma myungsoo aja, jgn sma mr kanggun… hhehehe kidding yaa….
    jd pasangan nya rain ??
    jauh amat ya beda umurnya… Sukses buat dramanya

  2. KRYSTAL TERIMA PLISSS, duh gapapa lah sama rain yang penting ada myungsoo juga kan? myungsoojung feels udah naik nih wkwk. cie habis sama minhyuk sekarang satu drama sama myungsoo ;’3

  3. Barusan gue tiba” kpkrn kpn Minho ama Krystal maen drma lg,,eh..soojung yg lgsg kjwb.
    Kmrn jd Bo Na,skrg jd Se Na,dulu disamain ama YoonA.hhaha
    trimalah,,fx kn udh slsai promo.jd emg ksempatan buat fx nyibukin solo job.

  4. krystal jadi sena? berarti yang di taksir L nanti ya.. jhoa… dikira bakalan IU atau PBY. Krystal jg gpp..

  5. KRYSTAL KUMOHON DENGAN SANGAT TERIMA TT_TT ,ada L jga kan?makin bahagia aja guee,apalagi ide ceritanya lumayan aku suka, yah walau feelingku entar bnyk yg gk ska sma krystal,tpi bodo amat deh ~

Comments are closed.