Karena Wamil, Shindong Mungkin Tidak Ikut Promosi Album Baru Super Junior

shindong

Dengan keluarnya Leeteuk dari militer, kini baton diserahkan ke Shindong yang akan menjadi member Super Junior berikutnya yang akan menunaikan wajib militer pada pertengahan Agustus mendatang. Berdasarkan laporan beberapa media lokal, Leeteuk yang keluar resmi dari militer hari ini akan bergabung dengan member SJ lainnya untuk rekaman album ketujuh dan persiapan tur dunia ‘Super Show 6’ yang akan dimulai pada 20-21 September mendatang. Dilaporkan juga bahwa Leeteuk akan berpartisipasi dalam konser SMTOWN sebelum comeback resmi Super Junior.

Terkait Shindong, fans telah menantikan konfirmasi soal tanggal ia masuk militer. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari SM, beberapa media melaporkan bahwa diperkirakan ia masuk wamil di pertengahan Agustus. Jika itu benar, maka ia kemungkinan tidak bisa bergabung dengan Leeteuk dan member lainnya untuk tur dan comeback mereka. Namun fans bisa tetap mendengar suaranya melalui album ketujuh Super Junior.

Hal ini diperkirakan akan menjadi pola untuk Super Junior, kini Yesung masih menjalani wamil dan baru akan keluar tahun 2015 dan member kelahiran 1986 lainnya juga akan masuk militer. Ini berarti masih ada beberapa tahun lagi sebelum kita melihat semua member Super Junior bisa tampil bersama dengan formasi lengkap.

 

shared by allkpop

Advertisements

14 thoughts on “Karena Wamil, Shindong Mungkin Tidak Ikut Promosi Album Baru Super Junior”

  1. gue rasa elf da cukup kebal sama yg beginian 🙂
    kembali dengan gagah donghee~ya..

  2. satu pulang, satunya mau pergi…
    okelah shindong oppa..wamil yg bner..kita semua mendukungmu!!

  3. Bner ga si lee brother masuk wmil nya barengan…??
    Klo taun ini lepas 1 mmber nnti pas 1 mmber balik (yesung) mungkin kah qt elf lepas 3 mmber sekaligus (sungmin,eunhyuk,donghae)..??
    Sedih bnget..

  4. Ah….! Kita sudah berhasil nunggu Kangin, Hee, Teuk selesai wamil. Sekarang giliran ini menjaga dan melindungi posisi Shin DongHee kesayangan kita ini.

    Semakin cepat dia pergi, semakin cepat pula dia akan kembali ke pelukan elf lagi. Hikzzz

    Oppa ^^ kami elf sangat bangga padamu. Pergilah dan lindungi korea

Comments are closed.