SWC II JKT_1
22 Juni 2014 bertempat di Mata Elang International Stadium, SHINee sukses menutup rangkaian tur “SHINee World Concert III” yang dihadiri para Shawol (sebutan penggemar SHINee) malam hari itu.

Dimulai pukul 7 malam dan berlangsung selama 3 jama lamanya, konser dibuka dengan penampilan SHINee membawakan lagu Spoiler dari album ke-3 mereka ‘The Misconceptions Of Us’ yang kemudian disusul dengan lagu berjudul “Evil”.

Malam semakin larut, konser pun semakin panas dengan penampilan SHINee yang semakin apik membawakan lagu-lagu populer mereka lainnya seperti Ring Ding Dong (RDD), Lucifer, Dream Girl, Sherlock dan masih banyak lainnya serta tentunya perform dance dari para membernya terutama sang Maknae, Taemin.

Sementara itu, pada konser solo perdana di Indonesia ini, SHINee juga menyempatkan diri menyapa penggemar dengan beberapa kata-kata dalam bahasa Indonesia seperti, “Terima Kasih”, “Selamat Malam” dan lainnya. 4 orang member SHINee juga berkata jika mereka senang bisa kembali hadir di Indonesia apalagi dalam gelaran konser solo setelah beberapa kali telah menyambangi negara tercinta kita ini dalam rangkaian konser berbeda.

Meski tanpa sang Leader, Onew yang kali ini tak dapat menyapa Shawol di Indonesia secara langsung bersama 4 rekannya yang lain namun, hal ini tak mengurangi semangat para penonton yang hadiri dengan suguhan penampilan spektakuler dari Kim Jonghyun, Kim Kibum (Key), Choi Minho dan Lee Taemin malam hari itu yang tentunya juga didukung oleh tata pencahayaan, soundsystem handal serta dukungan project fanbase sehingga semakin menyemarakkan suasana konser penutup tur dunia grup asal SM Entertainment tersebut.

Mengakhiri konser, grup yang debut ditahun 2008 silam ini membawakan lagu “Green Rain” sekaligus menutup rangkaian tur dunia mereka untuk konser bertajuk “SHINee World Concert III”. Namun, setelah encore ini, para Shawol yang masih belum puas dengan penampilan idolanya, kemudian diberi kejutan dengan penampilan terakhir member SHINee membawakan lagu yang sangat populer dikalangan kpopers Indonesia yaitu, “Stand by Me”, soundtrack Drama Boys Before Flower yang kebetulan dinyanyikan oleh SHINee juga.

Melalui lagu soundtrack ini, fans kembali bersemangat bernyanyi bersama sementara dipanggung Jonghyun mulai bertingkah iseng dengan menyemburkan air kepada rekan-rekannya yang lain dan tentunya merupakan pemandangan dan peristiwa yang menarik karena disinilah penggemar dapat melihat sisi lain dan keasyikan idolanya bermain-main sambil bernyanyi bersama.

Sebelum meningglkan panggung, dikarenakan ketidakhadiran Onew, Key berkata dalam bahasa Indonesia “Sampai ketemu lagi bersama kak Onew ya!” yang kemudian disambut tawa Shawol yang hadir malam itu. Setelah itu, sebagai penutup acara, Synergism Entertainment selaku penyelenggara juga memutarkan video dimana sang leader memperlihatkan beberapa pesan dalam Bahasa Indonesia yang tentunya merupakan ungkapan perasaannya atas ketidakhadiran dirinya sekaligus sebagai penutup rangkaian konser “SHINee World Concert III” di Jakarta.

onew

Yak, Shawol dan haebaragi~
Itu dia laporan dari pagelaran “SHINee World Concert III” di Jakarta tadi malam.
Sampai Jumpa di pertunjukan/konser lainnya dikesempatan yang berbeda.
Anyeong~

 
Thanks to:
SM Entertainment,
Synergism Entertainment,
dan pihak yang membantu peliputan kali ini.

Loading…