Pria Tunawisma di Cina Mengklaim Seohyun SNSD Sebagai Istrinya yang Sudah Meninggal

by

girls-generation-seohyun-450x900

Seorang pria tunawisma di Cina membuat photoshop foto Seohyun SNSD untuk mengemis meminta uang dan itu menjadi pembicaraan di Cina.

Media Taiwan, NOWnews menyatakan, “Ada seorang pria tunawisma di provinsi Jiangxi di Cina yang telah membuat photoshop foto kelulusan Seohyun SNSD di papan, berkeliling meminta uang dan membuatnya tampak seperti istrinya yang sudah meninggal.”

Laporan ini melanjutkan, “Istri di foto tersebut dikatakan telah meninggal dua tahun yang lalu, dan bahwa dia mengalami cidera serius. Ia mengemis karena putrinya dan keluarga memerlukan uang untuk makan dan hidup. “

 

 

source: soompi

Loading…

51 thoughts on “Pria Tunawisma di Cina Mengklaim Seohyun SNSD Sebagai Istrinya yang Sudah Meninggal

  1. it’s creepy…..

    Gue boleh gak pajang foto Seohyun trus ngaku2 itu sodara kembar gue yg lama hilang… Gak boleh ya… Oke, ngaki jd sohib nya aja deh… Kl gak boleh juga, Ok ngaku pernah jd tetangga nya aja… Boleh ya…

  2. wow…Seohyun SNSD cantik nya dalam foto seragam sekolah tuk kelulusan….
    LOL….haha…Bapak China ini bener2 ingin mencari sensasi dgn menampangkan foto Seohyun SNSD sebagai istri nya….LMAO…haha…
    Bapak ini bener2 tidak menghargai mendiang istri nya, tega-tega nya dia meng-edit dgn menggunakan PHOTOSHOP, foto istri nya diganti ama foto Seohyun……ckckck……suami yg tidak menghormati istri nya…..TIDAK PANTAS DITIRU….
    dgn cara seperti ini, banyak orang akan menganggap Bapak China ini menggunakan Seohyun SNSD tuk “CARI UANG KASIHAN”……JANGAN DITIRU…
    moga2 aja, Bapak China ini mengalami sedikit “Gangguan Jiwa”, jika Bapak China ini benar2 dalam keadaan SADAR melakukan nya, itu arti nya Bapak ini udah kelewat batas!!!!!!
    SONE Fanboy2 juga memimpikan member SNSD menjadi istri mereka…hihi…LOL…
    Seohyun fighting…
    SNSD fighting…

      1. @puputsite
        LOL….bagus dong kalo begitu…
        arti nya komen sy gak bisa dijiplak…LMAO…haha…
        komen yg lain bisa ditiru, komen sy gak bisa ditiru….bisa dapat hak Cipta dong sy…hihi….LOL…

      2. komen ngedoain orang yang jelek-jelek mah emang ga boleh ditiru.. kalau anda merasa bangga dengan hal itu, berarti anda memang orang seperti itu.

        tunawisma itu perlu ditolong dengan tangan di atas. bukan dengan doa serapah yang buruk. jadilah fans yang baik.

      3. @puputsite
        LMAO…siapa yg nyumpahin serapah…LOL…lucu dech kamu!!
        sy khan udh bilang, moga2 aja Bapak China itu gak ngelakuin dlm keadaan sadar, krn kalo Bapak itu ngelakuin itu dlm keaadan sadar itu berarti Kelewat Batas dan Sangat Menakutkan..LOL…
        kalo Bapak China itu melakukan Tanpa Sadar, berarti Bapak itu butuh pertolongan kejiwaan dgn segera….
        maka nya JANGAN DULU BERPIKIRAN SEMPIT…..LMAO..

    1. perasaan komen ini ga terlalu bermasalah deh, paling bagian kalimat moga2 aja yang rada ambigu. inget reply-nya pas gua komen soal album SHINee, mbak @puputsite ini rada gabisa nangkep kalimat sarkas & joke kayanya ya… why so serious?

  3. Editan photoshopnya itu kok kentara banget… Setengah kasihan sama tuh bapak setengah lagi kasihan buat seohyun eonnie… Aduh ngeri juga kalo kejadian itu menimpa seohyun… Hati2 loh pak nanti anda dikira gila gegara ngedit photo gituan walopun sebenernya niat anda cuma minta belas kasihan

  4. Pak kalo mau ngemis dan minta belas kasihan org ya lebih baik yg dipampang itu foto asli lah ya gitu, supaya kliatan real nya, gk pake fotoshopan segala yg kliatannya malah cerita bapak itu fake… btw org china itu suka ada2 aja yah

  5. jangan sembarangan ngejudge orang kalo kamu gak tau apa-apa. karena kita gak tau kehidupan seperti apa yang dilaluinya..
    setiap tindakan itu pasti ada alasannya. jangan tutup mata hati dan telinga kamu hanya untuk seorang idola

    1. dunia ini gak butuh alasan atas setiap tindakan salah yang dilakukan bro. semua orang adalah sama. gak memandang ini idol atau ini orang melas yang perlu dikasihani. bapak ini udah melakukan pelecehan terhadap orang lain. kalau saya pribadi, ya. ada orang yg dengan sengaja menyalah gunakan foto saya, ya saya laporin ke polisi lah. karena itu sama saja dengan pelecehan. dan ini bukan soal ngebela idol atau apa. bahkan ketika seorang idol membuat kesalahan ‘sedikit’ saja, gak peduli dia idol terkenal atau apa, orang2 (sebut aja netizen) pasti bakal menjudge mereka habis2an kan? jd kenapa nggak berlaku juga buat bapak ini?

  6. maap maap nih ya sebelumnya bukan rasis apa begimana tp orang sana tuh suka bikin cerita yg aneh2 ya..
    mulai kejepit dinding, ngegantung di teralis, kerendem lumpur, yoona sama taeyeon disangka mabok lah dan skarang si maknae jd korban.. ckckck. Semoga ga ada lagi berita kyk2 gini deh

  7. ya udahlah, nggak usah dibawa serius, anggap aja lucu2an. aku pernah liat dimana gitu foto2 pengemis2 lucu, ada yg ngaku2 jadi ninja, ada yg ngaku lagi nyari dana buat balas dendam, malah ada pengemis yang ngaku2 pernah tidur sama lindsay lohan (apa paris hilton ya ? ah terserahlah). sama lah dengan bapak ini, biar taktik ngemisnya lebih menarik aja. kita kan nggak tau si bapak ini jujur atau enggak soal alasannya ngemis. lagian belum tentu juga dia tau itu foto seohyun SNSD. siapa tau dia cuma ngambil random aja foto cewek cantik yang ada di internet, dan kebetulan foto seohyun yang diambilnya

  8. Gak tau harus komen apa 🙁

    komen serius:
    kasihan juga si bapaknya 🙁
    tapi jangan gitu dong pak, pake foto uri maknae dengan embel2 udah meninggal beberapa tahun yang lalu -_-

    komen becanda:
    Bapak gak tahu ya uri maknae bahkan udah makan makanan sehat biar umurnya panjang XD
    btw, si bapak jago juga ngeditnya XD

  9. kasus-kasus di Tiongkok tuh ada-ada aja yak, unik (?)… agak creepy sebenernya, secara yang dipake foto kelulusan. daripada buat minta uang mending minta kerjaan aja pak, skill photoshop-nya lumayan itu…

  10. What. Ini bapak2 ngapain juga pake masang fotony idol bt minta2 uang, ya pasti ketahuan bohongnyalah^^ LoL #PukPukSeohyun eh tapi berarti dia terkenal y di Cina sampe2 ada tunawisma yg pake fotony aja dibikinin artikel, ambil sisi baiknya aja.

  11. klo gitu gue mau pajang foto kris ah, ngaku2 itu suami gue yg udah lama ga pulang2. ntar di pengumumannya gue tulis, “bagi yang melihat dan bertemu pria ini tolong hubungi saya.”

  12. anda berpikir itu sebuah pelecehan?? hanya karena dia tua dan tunawisma…
    oh ya hal apapun yang dilakukan seseorang pasti ada alasannya
    contohnya semua orang terlahir baik tapi ada alasan tertentu yang membuat mereka jadi jahat. lagian tu bapa juga gak buat rugi soe kan?? soe gak rugi apapun. kasianlah tu bapa kalo di judge kayak gini, beda sama soe yang punya segalanya. lain kali lihat pakai hati pikiran perasaan jangan pake emosi buta cuma gara-gara idola, toh idola kita juga gak ngasih apapun buat kita

Leave a Reply

Your email address will not be published.