[LIPUTAN] Asian Dream Cup 2014: Kedatangan Perdana ‘Running Man’ di Indonesia

Banner-tiket-Running-Man-Asian-Dream-CupKiostix-2

Annyeong Haebaragi!

Kembali lagi di liputan Asian Dream Cup 2014! Setelah di hari pertama melakukan konferensi pers singkat, hari kedua yang merupakan hari pertandingan pun  dimulai. Para penonton yang telah mengantre di pintu gerbang Gelora Bung Karno sejak pagi hari baru diperbolehkan masuk ke dalam stadion pada pukul 16:30 WIB. Sekitar pukul 17:30 WIB, tim Park Jisung and Friends termasuk ketujuh member Running Man melakukan pemanasan di dalam lapangan. Para penonton tampak antusias dengan meneriakkan nama masing-masing member secara bergantian. Yoo Jaesuk, Kim Jongkook, Ji Sukjin, Kang Gary, Haha, Lee Kwangsoo, dan bahkan satu-satunya member perempuan, Song Jihyo tampak telah mengenakan kostum bola lengkap dan memulai pemanasan. Mereka juga tampak mencoba untuk mengambil tendangan penalti secara bergantian walaupun pada akhirnya tendangan Ji Sukjin, Song Jihyo, dan Kim Jongkook tidak masuk ke dalam gawang. Setelah melakukan pemanasan kurang lebih selama lima belas menit, semua pemain kembali masuk ke dalam kamar ganti dan bersiap untuk memulai pertandingan.

DSCF7085-01

 

 

DSCF7087-01

 

DSCF7140-01

Sebelum pertandingan dimulai, terdapat opening ceremony dengan menampilkan marching band yang membawakan lagu-lagu nasional. Tepat pada pukul 18:15 WIB pertandingan pun dimulai. Lee Kwangsoo menjadi satu-satunya member Running Man yang mulai bermain di menit awal. Selain itu di tim Park Jisung and Friends juga terdapat pemain legenda Gianluca Zambrotta dan pesepakbola El Sharaawy. Sementara di tim Indonesia All Star ada pesepakbola Firman Utina, Ismed Sofyan, penyanyi Judika, serta artis Rico Ceper dan Ibnu Jamil. Lee Kwangsoo yang tampak hanya berlari-lari di lapangan pun diganti pada menit ke-15.

DSCF7185-01

Setelah kurang lebih tiga puluh menit pertandingan berlangsung, Ji Sukjin masuk menggantikan Park Jisung. Sukjin yang selama ini dikenal sebagai member paling lemah di Running Man pun menempati posisi kapten yang ditinggalkan Park Jisung. Masuknya Ji Sukjin sama sekali tidak membantu jalannya pertandingan dan ia malah sempat terlihat bergurau dengan kiper tim Indonesia All Star, Mukti Ali Raja. Di akhir babak pertama, tim Indonesia All Star berhasil memimpin dengan skor 3-2. Dalam jeda permainan, Judika membawakan lagu “I Want To Break Free” untuk menghibur para penonton.

DSCF7246

Di awal babak kedua, Kang Gary turun ke lapangan. Song Jihyo yang dikenal sebagai pasangan Gary dalam Monday Couple tampak memberikan semangat untuk sang Monday Boyfriend. Dengan dukungan para penggemar yang kebanyakan perempuan, Gary sempat beberapa kali maju untuk membahayakan pertahanan lawan. Setelah Haha yang juga ikut bermain, satu lagi member Running Man yaitu sang commander, Kim Jongkook menampilkan aksinya di dalam lapangan hijau untuk menggantikan Gary yang tampak kelelahan. 15 menit sebelum pertandingan berakhir, Yoo Jaesuk pun akhirnya masuk menggantikan Haha. Sementara itu di pinggir lapangan, Lee Kwangsoo tampak berlari keliling stadion untuk mengajak penonton untuk melakukan Mexican wave. Akhirnya tak ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua sehingga skor tetap 3-2 untuk kemenangan Indonesia All Star.

DSCF7298-01

 

DSCF7306-01

Setelah pertandingan usai, Crayon Pop yang menjadi bintang tamu di acara ini tampil dan mengajak penonton untuk jumping-jumping dengan lagu hitsnya “Bar Bar Bar”, serta diikuti dengan lagu terbarunya, “Uh Ee”. Kelima member Crayon Pop bahkan sempat memperkenalkan diri dan menyapa para penonton dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

DSCF7325-01

Setelah penampilan Crayon Pop berakhir, berarti selesai juga rangkaian acara Asian Dream Cup 2014 selama dua hari di Indonesia ini. Terima kasih kepada JS Foundation yang mempercayakan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Dream Cup 2014, dan juga terima kasih kepada para member Running Man yang telah mampir ke Indonesia. Sampai jumpa lagi!

Terima kasih kepada SH Entertainment dan Kakao Talk Indonesia.

Written by : Koreanindo Team

Take out with full credit!

Advertisements

17 thoughts on “[LIPUTAN] Asian Dream Cup 2014: Kedatangan Perdana ‘Running Man’ di Indonesia”

  1. wahhh,, waktu kwang-giraffe oppa lari keliling lapangan,, yang jadi misi cuma mata w yang penting bisa liat secara langsung tingginya dia plus dia ganteng bangaeettt -_____-

    dan alhasil,, foto, video semua dilupakan,,, huhuhuhuhuh :’)

  2. Gua nonton hahahaha #tawaevil. Kwangsoo ganteng banget dia lari keliling lapangan depan mata weh depan mataa!! ㅠㅠ gasempet vidio

  3. ini pertandingan sepak bola paling lucu yg pernah gue nonton.. tim Running Man kerjaannya cuma lawak doang 😀 komentatornya aja ketawa liat tingkah mereka. btw chukkae buat Indonesia All Star menang!!! yay!!

  4. Baru kali ini nonton bola tapi ada nuansa humornya,hahaha
    dan kalau diperhatiin kamera rcti hobi banget nyorot muka jae suk.. Sampai jae suk salah tingkah hahah

  5. ada jeda sehari sebelum mereka balik ke korea, kira kira mereka ngapain ya ada yg tau?syuting RM disini? atau gelar pengajian #efekpeci #liriksukjinsamagary

  6. gue cm bs mantengin TV, sampe org rumah pd bingung, tumben ni anak buru2 liat TV demi bola…

    Trus ekspresi nya Sukjin wkt ganti’in Jisung tanding trus jd kapten…
    Trus Jaesuk yg karena faktor U nya, harus lari ngos2an, sampe pas menit2 terakhir d panggil ama Jisung biar bisa nendang bola…
    Trus si Girin yg lari2 keliling lapangan…

    Trus Sukjin posting foto dia pake peci, bneran ky Pak Lurah… hahahaha

  7. iya jam 16.30 gate baru dibuka malah hampir jam 17.00 setelah yang antri udah pada teriak-teriak, cz sblmnya info gate dibuka jam 4. setelah gate dibuka hanya 1 pintu dan masuk satu per satu dan itu bikin antrean makin parah karena yang belakang ngedesek udah ga sabar. jadi pas awal ceremony, masih ada yang diluar. pengelaman gue masuk dari pintu 3 untuk kelas 3A, ga tau deh yg lainnya..

  8. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue iri sama yg nonton lngsg. Itupun lee kwang soo kocak bingiiiiittttttt. Mangap gede bingiiiiittttttt gegara too jae suk ahjussi gg bisa cetak goal. Bknnya song ji hyo gg ikut maen ya ? Cuma nyaksiin doang gegara yeoja satu2nya ? Baru kali ini gue liat pertandingan bola yg bisa ngehibur penonton udh kayak lawakan humor dech

Comments are closed.