[LIPUTAN] Konferensi Pers ‘Asian Dream Cup 2014’ in Indonesia

Banner-tiket-Running-Man-Asian-Dream-CupKiostix-2

Anyeong Haebaragi ~~

Seperti yang kita tahu, Asian Dream Cup yang di selenggarakan oleh JS Fondation kali ini berlangsung di Jakarta yaitu bertempat di Gelora Bung Karno. Bagi yang belum tahu, Asian Dream Cup merupakan sebuah pertandingan sepak bola yang bertujuan untuk menggalang dana. Sementara itu, JS Fondation itu sendiri adalah yayasan milik Pesepak Bola Park Ji sung. Asian Dream Cup berlangsung selama dua hari akan menampilkan Park Ji Sung bersama tim ‘Running Man’ yang akan bertanding melawan Indonesia All Star. Hari pertama akan diselenggarakan ‘Training Day’ dan Konferensi Pers yang dapat disaksikan oleh para penggemar yang memegang tiket VIP. Sementara hari kedua merupakan pertandingan sepak bolanya. Kali Ini, KI beruntung dapat meliput konferensi pers yang berlangsung pada tanggal 1 Juni kemarin. Yuk, Kita Simak Liputannya..

Acara dimulai pada pukul sekitar 16.30. Terlihat para pemain yang akan ikut bertanding melakukan latihan dilapangan. Tampak artis hiburan indonesia seperti Ibnu Jamil, Rico Ceper, dan Judika turut berpartisipasi dalam pertandingan ini. Tampak Juga Pelatih Benny Dolo menemani para pemain berlatih. Setelah kurang lebih 20 menit berlangsung, latihan pun selesai. Para Pemain kemudian melakukan sesi foto untuk para media.

_DSC6780

Sangat disayangkan, Acara sempat berhenti selama beberapa menit karena tim Park Ji Sung dan Running Man member belum hadir di Gelora bung Karno (GBK). Hal ini disebabkan oleh Delay Pesawat kurang lebih 1 jam lamanya. Meskipun demikian, para penggemar yang menonton acara ini dengan sabar menunggu mereka. Selama kurang lebih 20 menit Tampak beberapa mobil memasuki arena gelora Bung Karno dan satu persatu para pemain turun dan sekilas menyapa penggemar, membuat para penggemar berteriak Histeris menyambut kedatangan mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Namun, mau tidak mau penggemar harus sabar menunggu lagi karena tim Park Ji Sung harus melakukan beberapa persiapan sebelum hadir di konferensi pers.

Setelah 10 menit menunggu, Park Ji Sung dan member Running Man tampak memasuki arena tempat konfrensi pers berlangsung dan sekali lagi membuat para penggemar berteriak histeris.

Tampak Kim Jong Kook kemudian disusul oleh Ji Suk Jin, Kang Gary, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Haha, Park Ji Sung, Yoo Jae Suk, dan beberapa pemain lain yang ikut berpartisipasi dalam pertandingan. Konferensi Pers dimulai dengan pertanyaan pertama, “Siapa saja yang akan berpartisipasi dilapangan untuk pertandingan besok?” Park Ji Sung menjawab, “Kami semua yang ada di panggung akan turun bermain.”(mungkin kecuali Song Ji Hyo). Ketika ditanya bagaimana rasanya datang ke Indonesia, park Ji Sung kembali menjawab, “Rasanya Senang Sekali karena kami sangat menantikannya.”

_DSC6807

Acara Konferensi Pers ditutup dengan pertanyaan terakhir, “Apa Pesan Untuk Fans Indonesia?” “Kami berterima kasih pada semuanya dan maaf karena kami datang terlambat.” Ungkap Park Ji Sung yang setelah itu bersama dengan member Running Man langsung meninggalkan tempat konferensi pers.

Konferensi Pers berlangsung singkat dan Training dibatalkan dikarenakan pesawat yang delay dan jadwal yang padat dari tim Park Ji Sung dan Running Man Member.

Semoga Pertandingan yang berlangsung hari ini pukul setengah 7 malam dapat menyajikan pertandingan yang seru untuk para penggemar Park Ji Sung dan Running Man. Selamat Menonton dan tunggu liputannya di KI ~~

_DSC6808

_DSC6810

_DSC6814

_DSC6815

_DSC6820

_DSC6821

 

Written by : Koreanindo Team

Take Out With Full Credit

Advertisements

28 thoughts on “[LIPUTAN] Konferensi Pers ‘Asian Dream Cup 2014’ in Indonesia”

  1. yang pada nunggu min ho siap2 aja kecewa *termasuk saya* T.T
    Krna kemungkinan min ho ga bakal’datang hikzz baca beritanya
    m.dreamersradio.com/article/31084/minho-shinee-dan-rio-ferdinand-batal-tampil-di-asian-dream-cup-2014

  2. Disiarin di RCTI jam setengan 6 *menurut kabar* aaakkk aku histeris waktu liat iklannya dan kecewa karena gak ada ulasan berita presscon nya di tv. Semoga ada yg upload di utube x)

Comments are closed.