EXO-K Ungkap Member yang Memiliki Kesan Pertama Paling Kuat

by

tumblr_inline_n6f5ixcNPM1r0m6v1

Untuk episode terakhir dari Mnet XOXO EXO“, anggota EXOK bergabung dengan MC Jeon Hyunmoo, membahas tentang anggota yang memiliki kesan pertama paling kuat.

Mayoritas anggota memilih D.O sebagai orang yang tampaknya paling sulit untuk didekati hanya dengan melihat penampilannya. Suho menjelaskan bahwa D.O memiliki penglihatan yang tidak begitu baik sehingga tatapan matanya cenderung mendelik atau memelototi yang bisa menyebabkan kesalahpahaman besar. D.O berkomentar, Dulu aku punya Silindris.

Chanyeol menambahkan, Setelah latihan, aku ingin makan bersama Kai dan D.O tapi Kai berkata, ‘Aku tidak ingin makan dengan dia (D.O). Untuk ini D.O tersenyum dan menjawab, Aku tidak harus membuat kesan pertama yang baik.

Dengan berakhirnya acara mereka, banyak fans berkomentar, Acara ini terlalu pendek atau Sangat menyenangkan melihat sisi nyata dari mereka. Beberapa juga menghibur D.O dengan mengatakan Kamu tidak meninggalkan kesan yang buruk, D.O.

 

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

22 thoughts on “EXO-K Ungkap Member yang Memiliki Kesan Pertama Paling Kuat

  1. Kenapa sih bahas2 lagi sih msalah Kai yg awalny nggak mau makan bareng D.O..?? Toh sekarg mreka jg udh deket banget. Ekspresiny Kai tiap masalah ini dibahas tuh kaya yg malu2 gitu, mungkin enggak enak karna dlu udh berprasangka buruk soal D.O. Tapi y sudahlah, ini kan cuma buat hiburan..^^

  2. DO : dulu aku punya silinder setelah ke klinik SM aku enggak silinder lagi. Terimakasih SM wkwkwkwkwkk

    Kesan pertama lihat exo juga masih bocah

  3. “Setelah latihan, aku ingin makan bersamaKai dan D.O tapi Kai berkata, ‘Aku tidak ingin makan dengan dia (D.O)‘“. Untuk ini D.O tersenyum dan menjawab, “Aku tidak harus membuat kesan pertama yang baik“.

    Tapi sekarang liat dech kaisoo udh deket kan sekarang udh kyk org pacaran bngt. Syg cuma 4 episode dari yg kita kira. Pdhl ngarepnya episode xoxo exo lbh pjg dr showtime

  4. Kyaaa~ emang terlalu pendek acaranya 🙁 mau lagi 😀 kalo gue dipandang D.O dg mata melotot gue bakal anggap D.O mandang gue dg tatapan memuja *tabokKai -_- hahaha 😀 XD

  5. suho oppa aku mlah suka tatapan d,o yg kaya gtu……….. dan aku setuju tuh kat para fans, sangat menynangkan melihat sisi nyata dari mereka lantas knp acara itu cuma sbntar y…………. sayng…. 🙁

  6. pertama kali liat D.O pas di MV what is love sblmnya SM ngeupload fto dlu kan?? D.O ama baekhyun.. baekhyunnya unyu bged di teaser itu D.Onya trmsk yg serem hahaha.. gw mlah mikir di kyanya orngnya mngerikan lbh dr Tao..kyanya orngnya galak…
    taunya…slah stu mmber kandidat pembullyan d EXO itu D.O hahaha

  7. Enggak ah, gue malah jatuh cinta pada pandangan pertama ama DO hahaha, skrang dia malah berubah jadi bocah makin kesini makin ganteng terus tambah muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *