Penggemar Ungkap Kekecewaan Terhadap After School dan Pledis + Raina Meminta Maaf

by

85743381

Pada sebuah acara di mana fanservice adalah kunci, para penggemar After School merasa kecewa ketika After School tidak memberi pengakuan terhadap penggemar selama rekaman panjang MBC Idol Futsal World Cup.

Masalah ini dimulai pada tanggal 25 Mei, ketika Pledis meminta beberapa fanclubs apakah mungkin untuk menyiapkan spanduk untuk After School untuk acara Idol Futsal World Cup.

Terlepas dari kenyataan bahwa permintaan datang dalam waktu kurang dari 12 jam sebelum acara yang sebenarnya, fanclubs setuju dan dengan cepat melakukan persiapan.

Dengan persiapan mendadak yang sudah beres, rekaman untuk Idol Futsal World Cup dimulai, namun para anggota bahkan tidak mencoba untuk mengatakan halo atau berinteraksi dengan fans sama sekali. Para anggota bahkan tidak mencoba untuk bergerak beberapa sentimeter untuk melihat fans yang datang jauh-jauh hanya untuk melihat wajah mereka, demikian pernyataan yang ditulis oleh Chil Hyerin Dot Com, sebuah fansite Raina. Meskipun angkutan umum ditutup, penggemar tetap menunggu, berpikir bahwa mereka akan melihat After School di akhir rekaman. Namun, tanpa pemberitahuan apapun, para anggota tidak berpartisipasi dalam rekaman dan meninggalkan tempat kejadian.

Fan service bukanlah suatu kewajiban, tapi fans bukanlah orang dengan banyak waktu luang, yang dengan santai dapat menghabiskan sepanjang hari untuk melihat para anggota. Bahkan jika anggota tidak memiliki niat untuk mengatakan halo, perusahaan seharusnya tidak mengabaikan para fans.

Fanclub juga mencatat beberapa masalah miskomunikasi lain yang telah terjadi antara perusahaan dan fanclubs. Chil Hyerin Dot Comdan Ga Eun Ah Dot Com‘ sementara telah menutup fansites sampai Pledis meminta maaf.

Pada tanggal 28 Mei, Pledis resmi meminta maaf kepada fans melalui fancafe resmi After School, mengakui kesalahannya dalam hal ini.

Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan banyak perhatian fans dengan tidak menangani hal-hal dengan benar. Kami memahami keluhan yang dibuat oleh fans,kata Pledis, yang menambahkan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk mendengarkan keluhan sebagai umpan balik dan menciptakan sistem komunikasi yang lebih baik antara perusahaan dan para fans. Pledis berjanji untuk memastikan isu semacam ini tidak pernah terjadi lagi.

39164335

After School Raina juga turun tangan melalui Twitter-nya meminta maaf kepada para fans, menuliskan posting yang panjang.

Aku muncul di [fansite] untuk membuat postingan, tapi karena itu tertutup, aku menulis di sini. Aku mungkin akan menghapusnya beberapa saat kemudian, karena hanya orang-orang yang perlu membacanya yang akan membacanya. Aku pikir ini sudah diumumkan, tetapi karena ternyata tidak, aku sedikit tertangkap basah. Aku seharusnya mengatakan sesuatu di Twitter, tapi tidak bisa karena kami harus segera berangkat ke ruang emergency.

Raina menjelaskan bahwa dia membuat akun Twitter untuk dapat berinteraksi dengan penggemar dan bahwa dia selalu merasa berterima kasih kepada fans, ingin mendukung mereka serta dengan menyediakan makanan ringan, meskipun tindakan ini belum sempat terpenuhi.

Aku paham bahwa kalian dapat menganggap ini sebagai alasan, tapi aku sakit hati karena bahkan pikiran-pikiran yang tulus dianggap sebagai kebohongan.”

“Aku menyadari sekarang bahwa aku tidak bisa menjaga kalian karena aku terlalu sibuk berpikir bahwa aku lelah. Maafkan aku. Karena kekuranganku, aku pikir aku telah menyakiti orang-orang yang peduli padaku. Kalian mengatakan bahwa kalian takut mengganggu kondisi dan suasana hatiku sehingga kalian tidak nyaman menontonku. Itu bukanlah apa yang aku inginkan. Hanya dukungan kalian saja sudah cukup bagiku. Aku berpikir bahwa aku juga memiliki waktu sulit mengetahui bahwa kalian sedang mengawasiku dengan perasaan semacam itu. Aku minta maaf karena tidak bisa menjadi penyanyi yang lebih peduli. Pasti sangat sulit sampai titik ini, jadi aku dengan tulus berterima kasih karena kalian telah datang sejauh ini dengan hanya melihatku.

Raina mengakhiri dengan, “Aku akan memikirkan hal ini secara mendalam sekali lagi dan hidup dengantidak melupakan orang-orang yang memberiku kekuatan dari dekat dan jauh mulai sekarang.”

Tweets-nya kini telah dihapus dari Twitter-nya.

 

Source: mwave
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

8 thoughts on “Penggemar Ungkap Kekecewaan Terhadap After School dan Pledis + Raina Meminta Maaf

  1. Tak masalah unnie. Kmi tw kalau idol memiliki scedule yg banyak jdi kalian pasti lelah . Aku percaya kok sebenernya kalian buknnya gak mw menyapa tpi keadaan yg memaksa . Kmaren unnie jung ah juga kehilangam suaranya saat di beauty bible
    Itu udah tanda unnie2 sedang capai dan lelah. Mohon jaga kesehatannya. Fighting!!!! . Ditunggu comebacknya πŸ™‚

  2. fans sana loyal banget loh. ampe nutup fansite itu mungkin sakit hati bgt kali yah. tp klo udah minta maap gini gue harap gak bakal berkepanjangan. as member yg di idol futsal itu bkannya cm kaeun sama eyong aja ya?

    1. Ada lizzy raina ama nana kok… liat adja divideo idol futsal cheerleading mereka mukanya lesu gtu kok … jdi baek fans ato idol ga ada yg salah… πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *