Ha Ji Won Kemungkinan Akan Debut di Hollywood?

Ha-Ji-Won-e1368411671480

Aktris Ha Ji Won telah berbicara dengan perwakilan 20th Century Fox mengenai proyek debutnya Hollywoodnya.

Perwakilan agensinya mengatakan kepada Newsen pada tanggal 22, “Ha Ji Won bertemu dengan 20th Century Fox Jeffrey Godsick danmembahas debut Hollywood-nya di LA pada tanggal 14.”

Ha Ji Won menandatangani dengan UTA (United Talent Agency) untuk debut Hollywood-nya tahun lalu dan tampaknya menerima casting penawaran untuk tiga film Hollywood tapi menolaknya karena  MBC drama ‘Empress Qi’.

Ha Ji Won berbagi selama konferensi pers -nya untuk ‘Empress Qi’, “aku mengambil audisi untuk produksi Hollywood dan aku mendapat produksi tersebut. Aku hanya bisa mengatakan sampai sini. Menyusul ‘Empress Qi’, saya berencana untuk syuting itu. “

Telah mengungkapkan bahwa Jeffrey Godsick juga mengunjungi Korea Selatan Oktober lalu dan memuji Ha Ji Won untuk aktingnya di ‘Empress Qi’.

Sisi Ha Ji Won menyatakan,  “Filmnya ‘Chronicle of a Blood Merchant’ akan mulai pada awal Juni dan akan selesai akhir Agustus atau awal September. Lalu, setelah diskusi dengan studio Hollywood, kita akan membahas rincian tentang hal ini.”

 

 

Source : Allkpop

Indotrans : nyiith@koreanindo.net

Take Out With Full Credit

Advertisements

6 thoughts on “Ha Ji Won Kemungkinan Akan Debut di Hollywood?”

  1. wow….Ha Ji Won tetap cantik dan memukau…
    akhir nya….impian Gil Ra Im ( peran Ha Ji Won di “Secret Garden” ) menjadi kenyataan yaitu debut di HOLLYWOOD….daebak…chukae…hihi…
    moga Ha Ji Won sukses….amin…
    Ha Ji Won fighting….

Comments are closed.