Super Junior Akan Comeback Tahun Ini ?

kryfrauryeowook_zpsfe663d71

Ryeowook Super Junior melakukan sebuah wawancara dengan Star News, ia mengungkapkan, “Menurutku, Super Junior akan comeback tahun ini. Ada banyak lagu yang telah di rekam.”

Perilisan album terakhir Super Junior adalah ‘Spy’ pada bulan agustus 2012. Dua bulan kemudian, leader SJ, Leeteuk mendaftarkan dirinya dalam wajib militer pada bulan Oktober. Namun, ia akan menyelesaikannya pada bulan Juli dan tampaknya, Super Junior akan merilis album baru pada semester kedua tahun ini.

Baru-baru ini, Kim Heechul juga mengatakan kepada Star News, “Menurutku, setelah Leeteuk menyelesaikan wajib militernya, Super Junior bisa kembali dengan album baru.” Sementara itu, saat ini Ryeowook sedang sibuk dengan musikalnya, ‘Goddess is Watching’.

 source : dkopnews

indotrans : wndwnrt

Advertisements

70 thoughts on “Super Junior Akan Comeback Tahun Ini ?”

  1. Akhirnya . . . . .
    Ditunggu oppa jangan sampai cuma PHP aja loh . . . .
    Pkoknya selama telinga ini masih bisa mendengar lagu- lagu kalian dan mata ini masih melihat wajah kalian aku akan tetap menunggu disini . . .
    #www.lebay.com

  2. Yeheeeeeeeettttttttttttttt ohoraaaaaaatttttttttttt uri last man standing our superman gg lama lg comeback. Yeheeeeeeeettttttttttttttt ohoraaaaaaatttttttttttt leeteuk sebentar lg pulang dari wamil. Can’t wait super junior 7JIB and ELF wait SS6 in indonesia

Comments are closed.