[LIPUTAN] ERU Kembali Panaskan Jakarta dengan Konser Keduanya ‘Hide& Seek’

ERU-AILEE-ADA-BAND-HIDE-AND-SEEK-JAKARTA1

Anyeong Haebaragi ~~

Seperti yang kita tahu, Untuk kedua kalinya Eru kembali ke Jakarta dan mengadakan konser. Kali Ini KI mendapat kesempatan lagi untuk meliput konser kedua Eru diJakarta yang berlangsung di Lapangan D Senayan. Konser yang  berjudul ‘2014 ERU Concert in Jakarta – Hide & Seek’ ini berlangsung meriah. Yuk Kita simak hasil Liputan Konser Semalam.

Konser dimulai pukul 19.15, sedikit terlambat dari yang dijadwalkan. Konser dimulai dengan penayangan VCR pembuka yang menampilkan Eru dan Back Dancernya dalam balutan busana putih-putih. Para penggemar mulai berteriak histeris menunggu keluarnya Eru. Selama VCR ditayangkan, satu per satu back dancer muncul dan akhirnya Eru pun muncul dalam balutan busana yang sama seperti dalam VCR. Eru mulai menyanyikan lagu yang berjudul ‘I Hate You’ dan disambung dengan lagu ’Don’t Hurt’.

20140517_192139

 

 

Setelah 2 lagu tersebut, Eru menyapa penggemar dan mengatakan “aku sangat rindu fans Indonesia” dan “kalian semua cantik” sambil menunjuk para penggemar. Ia Juga Bertanya, “kalian rindu saya? Berapa Banyak?” dan penggemar menjawab “Ya.. Banyak” dengan keras. Setelah puas menyapa para penggemar, Eru kembali membawakan lagu ‘Countrified & immature’ dengan band Virtual yang muncul di VCR. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Hitsnya ‘Black Glasess’ yang merupakan OST.  Film Hello Good Bye. Para fans tampak antusias bernyanyi bersama Eru sambil mengangkat light stick dan banner.

IMG-20140517-WA0016

Selesai dengan lagu ‘Black Glasses’, Lucky J turut meramaikan konser dengan tampil membawakan lagu ‘Empire State of Mind’ milik Jay Z feat Alicia Keys dan ‘Yeah Yeah yeah’ yang dipopulerkan oleh Chris Brown. Penggemar turut bernyanyi dan melompat bersama-sama. Lucky J juga menyapa Penonton yang hadir dan mengatakan bahwa ini pertama kalinya mereka datang ke Indonesia.

Seperti Judul Konsernya, Eru kerap tampil dan muncul secara tiba-tiba. Kali Ini Eru membawakan lagu ‘Lonely’ milik 2NE1. Setelah itu, Eru secara mengejutkan mengganti pakaiannya diatas panggung dan dihadapan para penggemar. Membuat para penggemar berteriak histeris. Eru juga terus menerus menggoda para penggemar indonesia. Setelah berganti baju, Eru kembali tampil membawakan lagu ‘The Song For You’ milik Rain beserta koreografinya bersama para back dancer-nya.  Musik berganti, para penggemar mulai berteriak histeris karena mengenali intro musik tersebut. Eru tampil membawakan lagu baru milik Rain ‘La Song’ . Selama bernyanyi, VCR dilayar menampilkan sang ayah, Tae Jin Ah yang berdandan ala rain untuk lagu tersebut. Tidak lama kemudian Tae Jin Ah tampil dipanggung bersama Eru dan menari bersama dengan para Back Dancer-nya.20140517_200549

 

Eru kembali ke dalam dan penampilan dilanjutkan oleh Tae Jin Ah. Konser sempat terjadi karena sebuah insiden kecil terjadi dipanggung. Tae Jin Ah bersama para penggemar serentak mengatakan “Gwaenchana” mencoba mengatasi keresahan yang terjadi. Setelah Insiden teratasi, konser kembali dilanjutkan oleh Tae Jin Ah yang membawakan lagu ‘I love You Baby’ dan ‘One Love Anyo’.

Eru kembali ke atas panggung dan meminta maaf atas insiden yang telah terjadi. Konser kembali dihentikan sebentar untuk memastikan keadaan setelah insiden tersebut. sambil menunggu, Eru melakukan ‘Photo Time’ untuk para penggemar. Ia mengelilingi panggung dan banyak berpose di depan penggemar. Hal ini tidak disia-siakan oleh para penggemar yang langsung berebut posisi  untuk dapat memfoto Eru. ’Photo Time’ telah usai. Konser kembali dilanjutkan oleh Eru dengan menampilkan lagu ‘Fantastic Baby’ milik Big Bang. Eru juga turut menampilkan koreagrafi ala Big Bang dengan Lincahnya.

Eru Kembali berbincang dengan para penggemar, Ia mengatakan, “Semua Senang?” dan bercerita sedikit tentang bagaimana Ia belajar bahasa Indonesia. Ia mengatakan, “Saya Punya Guru di Korea. Mahal. Sekarang saya masih belajar Bahasa Indonesia.” Membuat para penggemar berteriak gembira saat mendengarnya. “Saya Cinta Kamu,” ujarnya sebelum memanggil Bintang Tamu yang Kedua, Ailee. Ailee tampil membawakan lagu ‘Heaven’, ‘I Will Show You,’ ‘Singing Got Beter’, dan di tutup oleh lagu ‘U & I’.

20140517_204801

Setelah Penampilan spektakuler dari Ailee, ADA BAND turut tampil memeriahkan panggung konser Eru. Sambutan penonton untuk ADA BAND tidak kalah meriah dengan bintang tamu sebelumnya. Para penggemar tampak bersemangat bernyanyi bersama-sama. ADA Band membawakan tiga lagu Hits-nya ‘Karena Wanita,‘Manusia Bodoh,’ dan ‘Intim Berdua’.

Setelah keseruan dengan ADA BAND, Eru kembali Tampil dengan Back Dancernya dengan pakaian Ala anak sekolahan. Musik mulai terdengar dan penonton kembali berteriak Histeris. Kali Ini Eru membawakan lagu ‘Sorry Sorry’ milik Super Junior lengkap dengan koreografinya. Kemudian dilanjut dengan lagu ‘Wedding Dress’ milik Taeyang dan ‘Growl’ milik EXO.

20140517_211230

Selesai dengan lagu Up Beat, Eru mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Sponsor, Staff, dan Terutama kepada penonton yang telah hadir di konsernya dan kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Ballad Indonesia ’Kemesraan’ sambil membawa miniatur bendera Korea dan Indonesia. Meskipun konser tampak seperti telah usai dengan menghilangnya Eru dari Panggung, namun nyatanya konser tidak berhenti sampai disitu. Para Back Dancer tampil menampilkan Dance performance yang apik dan juga mendapat sambutan meriah dari para penonton.

Akhirnya, Eru kembali ke atas panggung dan menutup konser dengan lagu ‘Croocked’ milik G-Dragon.  Seluruh Bintang Tamu mulai dari Lucky J, Ailee, ADA BAND serta para Dancer kembali memenuhi panggung konser dan bersama-sama mengakhiri Konser yang berdurasi selama 3 Jam ini.

20140517_214520

 

 

Written by : KoreanIndo Team

Take Out With Full Credit

Advertisements

6 thoughts on “[LIPUTAN] ERU Kembali Panaskan Jakarta dengan Konser Keduanya ‘Hide& Seek’”

  1. Seruuu banget semalem, masih keingetan sampe sekarang..
    Mana bagian ngelemparin barang-barang & air minum botol ke arah penggemar banyak banget.
    Eru ngertiin banget kl pacar2nya (read: penggemar) pada kehausan abis teriak2. ahahahahaa

Comments are closed.