EXO Kris Dilaporkan Mengunjungi Rumah Sakit + Komentar Mantan Trainee SM

EXO-EXO-K-EXO-M-Chanyeol-Kris_1396661099_af_org

Laporan dugaan tersebut berbunyi, “Kris didiagnosis dengan dugaan myocarditis di rumah sakit.” Sebuat sertifikat medis dengan nama cina ‘Wu Yi Fan’ juga diberikan sebagai bukti. Sina menyatakan bahwa seorang profesional medis berkomentar, “Saya tidak bisa berkata bahwa ia mempunyai masalah jantung, namun kreatin kinase (enzim yang biasa ditemukan di hati, otak dan otot) dan juga level isozyme-nya lebih tinggi dari rata-rata, jadi kami tidak bisa mengecualikan kemungkinan myocarditis. Pada kasus seperti ini, kami menyarankan pemeriksaan lain, dan jika kadarnya masih tinggi, kami menyarankan pengobatan dari spesialis dan juga istirahat cukup.”

Kris dikatakan telah menerima diagnosis dicurigai myocarditis pada kunjungan ke sebuah rumah sakit di Guang Zhou, China saat ia kembali dari ’12th Korean Musical Festival”. di Los Angeles, California pada tanggal 2 Mei.

Sebagai tambahan, seorang mantan trainee SM Entertainment dan mengaku dirinya adalah teman dari Kris yang bernama Song Byung Yang mempost ke Weibo mengenai situasi ini. Ia menulis pada tanggal 16 Mei, “Sebagai seorang musisi yang menghabiskan 7 tahun di Korea, aku benar-benar bisa memahami keputusan Kris dan dilema yang dialaminya. Sebagai teman lama darinya, tidak mudah untuk melihatnya berjuang karena stress berat dan kelelahan. Karena tubuhnya tidak bisa menahannya, ia bahkan bisa mendapat masalah jantung. Semuanya, dukung dan pahami Kris. Aku harap kalian menunjukkan kebaikan kepadanya. Yi Fan, aku menyambutmu pulang.”

Song Byung Yang dilaporkan memulai sebagai trainee di SM Entertainment pada 2004 sebelum berpisah dengan agensi ini di tahun 2011.

Myocarditis adalah inflamasi atau peradangan yang terjadi di otot jantung (myokardium) biasanya disebabkan oleh bakteri, virus atau adanya alergi terhadap obat-obatan dan bahan kimia – Author.

Source: Allkpop
Transindo: imnyez@koreanindo.net

 

Advertisements

99 thoughts on “EXO Kris Dilaporkan Mengunjungi Rumah Sakit + Komentar Mantan Trainee SM”

  1. Aduh gatau mau ngomong apa. Krn terlalu banyak isu yg beredar. Smp2 fansite intl besar exo di seoul dan philiphin gak mau update sm sekali krn saking capeknya berita yg gak pasti. Ini bnr2 udh jd duka internasional, so muchhhh pain and hurts sure for Kris, all member, and me… Exostan. Hope the best for wufan and everyone0:)

  2. semoga sakitnya ga serius deh kris πŸ˜₯ nntn ulang video2 yg bikin aku jatuh cinta sama kamu trs baru jatuh cinta sama exo.. duh ga mempan bgd video2 itu dibanding kegalauan ini.. huhu

  3. gak tau harus bilang apa…
    semoga cepet sembuh aja buat kriss…
    dan gak tau knapa,, masalahnya mlah semakin panjang dan ruwet deh kayaknya….
    EXO FIGHTING!!!
    KITA SELALU MENDUKUNGMU…..

  4. Kris serius?? ini bukan rumor??? Ya Allah..
    aku nangis ni lho…
    apalagi aku habis liat Showtime Ep 12, pas Kris lari sambil ngomong ‘EXO SARANGHAJA’… KRIS WE LOVE YOU….❀❀❀❀❀❀

  5. Dearest Kris, please let’s share the pain too, I don’t mind if you take times. Get well really really soon my galaxy. You will be always my galaxy. I will always see you in exo even you’re not there anymore. I love you, Kris. Please get some rest 😦

    1. + gatau kenapa aku mikir kris mengajukan gugatan terhadap sm selain karna dia diperlakukan kaya robot dan gak adil tapi juga karna dia sakit. Mungkin dia gamau nyusahin member yang lain, gamau buat fans2nya sedih, dia gamau jadi beban buat semua orang makanya dia gapernah bilang apa2 selama ini. Yaampun kita semua sayang kamu yifan 😦 kita kangen kamu…

      1. kalau diperlakukan kayak robot kenapa alasan dia menggugat karena gak dikasih SM untuk main drama dan film?

        bukannya kalau tawaran itu diterima itu malah buat dia semakain lelah?
        apalagi main film or drama disaat comeback dan persiapan konser

        LOL

      2. ya berarti kalo kaya gitu kasusnya sama dunkz kaya hanggeng kan dy pengen maen film gt tp g dibolehin cuma karena dy dari cina trz dy cape ngartiin ke bhs mandarin gt klo ad konser2,ya sama ky si kris kan klo ad ap2 dy yg ngartiin ke bhs inggris kt’a cm dy yg bs,ibaratnya mrk cm jd tumbal klo ad hal2 g enak mrka kudu lakuin giliran mrka pgn maen film doankz g bolh,mgkn g bolh maen film tkt’a ntr mrk lbh trknl dr member yg korea gt

  6. Aku sih ga ngerti apa kaitannya berita ini sama keluarnya Kris. Kurasa Kris ga bicara apapun tentang penyakitnya ke staff atau member. Netizen terlalu ekstrim ya.. Kita disini ga bisa mihak manapun karena semuanya berusaha membela diri, dan faktor-faktor yang mereka berikan mendukung kebenaran mereka. Ya aku doain semoga Yifan bisa sukses di lain tempat dengan ada dan tidak adanya EXO. Dan lagi kufikir, Meskipun Yifan keluar EXO dia akan tetap membawa fans EXO. Sama sih kaya fan Hangeng dan JYJ πŸ™‚ buat SM, ya…. Semoga makin disadarkan saja..

  7. parah banget penyakitnya berarti
    kalo gitu SM harus gini:
    1. kasih Kris waktu istirahat total. super duper total. biarin lah meskipun hiatus 1 tauh
    2. lebih diperhatiin
    3. jangan sampe hal itu terjadi ke semua member idol manapun
    intinya: jaga kesehatan πŸ˜€
    kesuksesan itu bukan diukur seberapa laris albumnya di pasaran tapi seberapa sehat tubuh kalian dalam menghadapi schedule yang menggila
    EXO Saranghaja!! πŸ˜€

Comments are closed.