Bagaimana Kelanjutan Kasus Kris EXO dan SM Entertainment ?

Leader EXO-M baru-baru ini mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak ekslusif dengan SM Entertainment.

Di tengah-tengah menghilangnya Kris EXO, Hankyul, pengacara yang bertanggung jawab atas kasus Kris melakukan wawancara dengan media outlet China pada tanggal 16 Mei. Ia mengatakan, “Kris berbicara dengan agensinya SM Entertainment beberapa kali untuk meminta perlakuan yang sama dan agar agensi memberikan pertimbangan mengenai ambisinya sebagai seorang artis. Dia telah menerima tawaran film dan drama, namun hal ini di tolak oleh SM Entertainment.” Mengungkapkan keinginan Kris untuk mengembangkan bakat aktingnya.

Ketika ditanya tentang keberadaan Kris saat ia menghilang dari tim selama lebih dari sebulan, mereka menjawab, “Kris tidak meninggalkan tim secara rahasia dan berpartisipasi dalam audisi atau kegiatan solo lainnya. Agensi Kris mengetahui semua kegiatan Kris baik yang resmi maupun tidak resmi.”

kris exo

Disisi lain, SM baru saja merilis sebuah pengumuman yang menyatakan bahwa konser mendatang EXO akan diselenggarakan sesuai dengan rencana. Setelah mengumumkan berita tentang konser tersebut, SM Entertainment menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindak hukum tentang rumor dan fakta palsu yang menyebar di internet.

Pada tanggal 16 Mei , SM Entertainment merilis sebuah pernyataan yang mengatakan , “Kami akan mengambil tindakan hukum untuk rumor berbahaya, fakta-fakta palsu dan serangan pribadi kepada para staf dan anggota EXO yang menyebar di Internet terkait berita gugatan yang diajukan Kris. Karena anggota EXO berjuang dengan rumor dan komentar negatif , perusahaan kami akan merespon tindakan ini.”

weibo

Sementara itu, Kris EXO meninggalkan sebuah pesan singkat untuk para penggemar di akun weibonya. Dia menulis, “Aku baik-baik saja. Aku berharap yang terbaik untuk kalian semua. Terimakasih kepada semua orang yang telah mendukungku. Terimakasih untuk dukungan suara kalian. Wu Yi Fan akan selalu disini.”

source : soompi & dkpopnews

indotrans : wndwnrt

Advertisements

129 thoughts on “Bagaimana Kelanjutan Kasus Kris EXO dan SM Entertainment ?”

  1. “…agar agensi memberikan pertimbangan mengenai ambisinya sebagai seorang artis. Dia telah menerima tawaran film dan drama, namun hal ini di tolak oleh SM Entertainment.”
    ga bermaksud egois atau memperkeruh suasana, tapi baca bagian itu gue langsung keinget hyoyeon ama luna :((

    1. tenang. luna sm hyo udh mulai di-lihat kok. banyak acara yg udh dikasih ke Hyo buat nunjukkin bakat dance-nya:3 bakat GAGnnya juga udh duluan malah sama Sunny di invisible Youth~ Dulu sm Yul juga udh:) menurut gue semua ada waktunya sih,giliran;)

  2. Ya ampun cepat slesai masalahnya dong, jadi hawatir sama member exo nya juga, pasti mereka juga pusing dngan masalah ini,udah capel latihan,otot capek, otak capek, hati capek ini mah..

  3. sedih denger kayak gini. disaat d.o dapat tawaran drama dan film berturut turut…
    giliran kris malah di tolak sama sm..
    padahal aura dia beda tipis sama kim soo hyun (kalo ga liat dia di exo showtime)

  4. Yang terbaik aja buat wu yifan, berharap kembali ke mama era sampe ke growl era, dimana mereka selalu bersama meski awal nya di pisah K & M, overdose era menyakitkan, ditambah lagi Member exo unfoll IG nya, kaya ‘ko tega bener’ .

    1. Kalo kata aku member exo yang lain kasian juga .___.
      Hmpir sm kayak kasusnya suju.. Mereka ga tau apa-apa tiba2 si hangeng nuntut SM. Ya jelas lah mereka ngerasa dikhianatin… Ada masalah apa2 gitu ga diomongin sm member lain.. Minimal kan member yang lain juga bisa bantu kalau ada apa2,,,
      Dan disini aku kasian sm suho,, mungkin dia ngerasa gagal jadi ‘guardian’nya exo semnjak kasus ini…
      Dan yg namanya agensi besar apalagi SM, ga mungkin ga ada masalah. Gue yakin agensi2 top disana pasti juga punya masalahnya masing2, mungkin anak2 SM pemberani kali ya?
      Anyway,, yang terbaik buat mereka semua,, kalaupun dia mau keluar ya kita cuma bisa hargain pndapat dia. Seperti kata Tao *kalau ga salah*, yang tau mslah ini hanya EXO dan SM. Biar mereka sendiri yang ngurus…

      1. byk kok yg ngjuin gugatan gni,, ank2 U-kiss…kara juga,, davichi juga..bner bged cing,, stiap agency dan prshaan itu pnya problemnya msing2…. jgn dikiran prshaan yg baik2 aja ,, di dlemnya kya gmna…..psti mrka jg pnya problema trsndiri…

      2. setuju..
        apa pun masalah, seharusnya dibicarain baik2 dengan 11 member lain. slogan “We Are One” itu bulshit doang?
        dia ngilang sebulan dengan jadwal EXO yg seabrek, tentu 11 lainnya harus rombak koreografi dari awal..
        ga ada masalah yg ga bisa selesai kalo dibicarain baik2 dengan kepala dingin..
        #StayStrongEXO

  5. ada banyak jalan kalo sedikit mau bersabar, banyak member…… jangan mikirin diri sendiri, bias… oh bias….. apa yg terjadi denganmu

  6. *deep breath* the new episode was come out… skrg ga ngerti mana yg real fact mana yang fake.. pinginnya sih ini cuma hoax daong, tapi kok lama2 hampir semua pihak nunjukin kalo masalah ini bener2 ada… cuma bisa berharap yg terbaik

  7. oh jadi yang bilang konser exo itu jadiii cuman hoax doang??? asem banget tuh yang nyebar rumor
    kok kalo baca artikel diatas kayak ada harapan ya??
    Galaxy-nim, yang kuat ya? makan yang baek, istirahat yang cukup, kalo mau main drama, jadi cameo di dramanya D.O gih atau di filmnya Luhan
    tiba2 nongol aja gitu Kris, gak usah bilang2 sutradara *dikeroyok masa*

    1. mungkin SM masih menimbang2 dulu,, kris belum waktunya main drama atau film. masih ada lain waktu,, kris harusnya sabar dulu. member lain aja belom dikasih kesempatan semua lo,, liat tao, tao juga mau kali akting, tapi dia tetep sabar, karena yakin pasti dilain waktu dikasih kesempatan.

    1. Btw he ain’t no Kris anymore, he used Wu Yi Fan on his update. Be ready for Wu Yi Fan oppas acting debut.

      Stop jadi delusional fans, SM emang selalu keras sm idolnya.. tp exo nih masih rookies even mrk udah menangin penghargaan dimana2.. kapan sih mrk debut?? Baru 2th lalu..
      dy udah minta jadwal macem2, udah mending dikasih jawdal..
      Dy mw acting?? nggak acting aja gayanya Awkward.. I’m sure SM cm mikir dy belom siap buat acting makanya gak dikasih..

      seharusnya dy bukan bilang ‘aku baik2 saja’ tp dy bilang ‘ CUMA AKU yg baik2 saja’

      Ninggalin grup saat waktu promosi, konser 3 hari dlm waktu seminggu lagi. He’s so disrespectful.

      1. hey hey hey.. maaf ya pertama-tama
        gue sih agak gimana pas lo bilang “ngga akting aja gayanya awkward” nih ya, MUNGKIN juga si Kris dia itu INGIN mencoba,so why not? kenapa dia bilang mau drama atau apalah, kalau dia merasa masih belum bisa atau awkward ngapain juga coba dia ngajuin kalo dia mau main film.. so. D.O?? dia udah main drama 2x kali kan? Cart,sma it’s okay it’s love atau apalah gue lupa, sama baekhyun yang musikal, Luhan yang ditawarin main drama cina, kris juga mungkin mikir “kapan gue main film” atau apalah, semua orang juga kan ingin mencoba suatu hal yang baru.. dan mungkin aja emang kris bakatnya di akting but we don’t know..
        so don’t judge someone with casually.. ok.
        dan buat ninggalin grup saat promosi, hey memang ada seseorang meninggalkan grup saat promosi begitu saja?? oh my.. dia meninggalkan grup saat promosi because he’s have A REASON.
        *maaf kalo ada kata-kata yang kurang enak*

Comments are closed.