Tao EXO Meninggalkan Pesan di Instagram Tentang Situasi Saat Ini

EXO_TEASER_19_TAO

Tao EXO baru-baru ini telah memposting pesan panjang di Instagram -nya dalam bahasa Cina tentang situasi Kris.

Pesan tersebut mengatakan ” Jalan masih panjang, kau bisa pergi ke mana saja, tidak ada yang bisa membuat keputusan untuk orang lain . Kebenaran selalu disembunyikan dari publik . Mungkin publik akan berpihak kepada kelompok minoritas, bahkan jika itu tidak benar . Yang benar hanya diketahui orang-orang yang benar-benar mengalaminya – misalnya, 11 member, perusahaan kami SM, dan staf .

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Tapi yang baik dan yang buruk telah terbuka keluar. Kalian semua tidak bisa tahu bagaimana rasanya dikhianati, dan kemudian setelah pengkhianatan semua orang berpihak kepada pengkhianat . Kalian semua dapat memiliki pendapat dan sikap sendiri, tapi aku hanya ingin mengatakan, tentang kebenaran, kita memiliki hati nurani yang jelas .

Jika seseorang ingin pergi, kita tidak bisa menghalangi mereka, ketika mereka mencoba untuk melarikan diri di sini dan telah melakukannya dengan sukses . Menyimpannya sebagai rahasia dari kami dan perusahaan, dan akhirnya tidak datang kembali .

Akhirnya, Tao mengakhiri postingan dengan, ” Banyak orang punya ambisi, tapi mudah-mudahan semua orang dapat menggunakannya dalam cara yang baik . Sementara kita berlatih sampai berkeringat dan seperti menggila, tapi kemudian kita menemukan bahwa seseorang tidak akan datang kembali, kita perlu mempersiapkan konser dari awal dengan hanya 11 orang, itu sangat melelahkan . EXO, mencintaimu ~ ” .

 

 

source: Koreaboo

Advertisements

225 thoughts on “Tao EXO Meninggalkan Pesan di Instagram Tentang Situasi Saat Ini”

    1. bener banget Kris terlalu gegabah. masih banyak yang lebih menderita dari pada Kris masih banyak yang memimpikan posisi Kris sbg member exo..harusnya Kris bersyukur dapet keluarga member exo. kalo kayak gini kasian member yditinggal kan terebih Kris nyembunyiin masalah dari sesama member.

    2. aduh mba, jgn menyimpulkan sesuatu smpe mojokin org gitu donk
      kriss juga punya pertimbangan kalii, gak mungkin dia asal nyemplong ‘gue pngen keluar dari SM’

      but, we dont even know what’s going on there
      hanya pihak yg bersangkutan yg ngerti
      so, mendingan kita sbg fans menghornati apa yg menjadi keputusan idol kita
      n berdoa yg terbaik buat mereka itu sudah ckup.

      1. bener banget,
        tapi gimana exo nanti tanpa si galaxy…?
        kalau ini emang yang terbaik ya udahlah ya
        #GalaxyLeavingIsNotMyStyle #WeAreOne♥

      2. kalo mslh kelanjutan exo kita liat aja nanti
        msh ada proses mediasi khan, siapa tau Kriss berubah pikiran atau klo engga kontraknya kriss di review lagi sehingga kris gak perlu out dari exo
        pokoknya sekarang kita sbg fans yg baik harus berdoa dan support apapun yg terjadi…
        EXO fighting~
        #StayStrongEXO

    3. setuju nih sama yang ini! gimana yah… ngomongin soal HAM rasanya agak susah. you can live your life your way, tapi lu harus sadar kalo ada orang lain di sekitar lu, you have to put your ego aside… emang sih ngomong itu lebih gampang daripada prakteknya, tapi ya… heran aja. just wondering… tujuan hidup Kris ini tuh apasih? sebelum tanda tangan kontrak kenapa ga diteliti dulu? toh dia training & debut di usia yang udah beranjak dewasa. dia juga pasti tau rekam jejaknya SM. dalam mengambil keputusan harusnya dia tau resikonya juga…

      dari ini gua bisa ambil pesen… you have to decide your passion, dream & life purpose surely right. karna dipikiran gua ya… kalo gua cinta musik, cinta nyanyi, cinta dance, cinta performing, cinta fans, selama yang gua kerjain adalah apa yang gua suka & itu ga ngerugiin orang lain gua bakalan stay & fight sampe akhir meskipun that’s hurting me somehow. fine… you have every right for your justice… sama sekali ga menyalahkan tindakannya Kris, tapi kenapa harus sekarang? saat EXO lagi di puncak popularitas & sibuk-sibuknya, saat member lain lagi fight. dia kan seenggaknya bisa pikirin member lain dulu… ini gegabah banget bahkan pas EXO mau konser. egois…

      no more to say lah… liat perkembangannya aja… CMIIW

      1. gak taulah mau ngomong apa, aku ykin dengan masalah ini semua terluka, shock, kecewa, sedih. campur aduk. tapi aku juga gak tau harus percaya siapa banyak yg bilang itu bukan tao karna kta2nya terllu formal. aaa~~~ taulah, trllu rumit . kuharap masalahnya cepat selesai dengan baik. semoga kris & member exo dlm keadaan sehat. semoga msalah kris & esem berakhir dengan damai. semoga kris juga tidak terpengaruh omongan orang luar. kuharap kris kembali ke dorm, member exo sudah menungggunya..
        aku bukan exofans. tpi aku sangat menyayangi EXO seprti kelurgaku sendiri. karna mereka bagian dri SMTOWN FAMILY. setelah melihat berita ini. rasanya nyeseeek banget. sedih banget.. hanya bisa berdoa semoga semuanya berakhir dengan baik. all is well.. ‘EXO~SARANGHAJA!!! 😥

      2. yup. ga berani ngambil kesimpulan apa-apa. gua yang notabene fans cuma bisa berasumsi aja. dan gua juga cuma rada kecewa aja Kris harus thew the bomb pas lagi masa promosi & jelang konser gini. kasian member lain… liat Sehun ya Allah… sedih banget 😥
        stay strong buat EXO, Kris & fansnya! semoga ‘we are one’ masih tetep berlaku, semoga OT12 tetep utuh! FIGHTING!!!
        and salam jari tengah buat SM :mrgreen:

  1. Jadi itu mksd pesannya tao dlm bhs mandarin

    ” Jalan masih panjang, kau bisa pergi ke mana saja, tidak ada yang bisa membuat keputusan untuk orang lain . Kebenaran selalu disembunyikan dari publik . Mungkin publik akan berpihak kepada kelompok minoritas, bahkan jika itu tidak benar . Yang benar hanya diketahui orang-orang yang benar-benar mengalaminya – misalnya, 11 member, perusahaan kami SM, dan staf .

    “Tapi yang baik dan yang buruk telah terbuka keluar. Kalian semua tidak bisa tahu bagaimana rasanya dikhianati, dan kemudian setelah pengkhianatan semua orang berpihak kepada pengkhianat . Kalian semua dapat memiliki pendapat dan sikap sendiri, tapi aku hanya ingin mengatakan, tentang kebenaran, kita memiliki hati nurani yang jelas .Jika seseorang ingin pergi, kita tidak bisa menghalangi mereka, ketika mereka mencoba untuk melarikan diri di sini dan telah melakukannya dengan sukses . Menyimpannya sebagai rahasia dari kami dan perusahaan, dan akhirnya tidak datang kembali .

     ” Banyak orang punya ambisi, tapi mudah-mudahan semua orang dapat menggunakannya dalam cara yang baik . Sementara kita berlatih sampai berkeringat dan seperti menggila, tapi kemudian kita menemukan bahwa seseorang tidak akan datang kembali, kita perlu mempersiapkan konser dari awal dengan hanya 11 orang, itu sangat melelahkan . EXO, mencintaimu ~ ” .

    Sumpah gue galooooooo sis bro. Gg bs tidur gegara berita kris. Hadeeeeeeeuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhh gue gg ngerti dech hrs ngomong apa. Gue ngebayangin tanpa daddy kris seandainya eco ke LA lg ato canada ato yg ada di america lainnya siapa yg bakalan jd translatornya exo ? cuma kris satu2nya member yg bisa bahasa inggris korea mandarin ama cantonese. Only kris yg bisa menguasai 4 bahasa dengan fasih. Satu2nya member yg paling bnyk wawasannya only kris. Daddy don’t go 😥

      1. @mondy km pernah gak dihiyanati sama orng yg justru paling km percayain,.. mngkin bgtulah prasaan ember EXO. terutama Tao, tao itu ygpaling dkt sma kris, trus tiba2 kris mau ninggalin mreaka. jujur Kris itu bias no. 1 ku d EXO, tp pas liat berita ini aq lnsung mikir kayaknya kris punya ambisi lain yg ingin dia capai, malah aku smpat mikir ada pihak ke 3 yg mnghasut kris bt ngelakuin itu.. harusnya kris lbih sabar, ini bkn kasus pertama, sda prnah ada sblmnya. harusnya dia sudah siap dari awal,.. knp kptusan itu harus ada pada saat dia lg di atas,.. kasihan mmber yg lain. mreka harus mulai dr awal lg,..

      2. @mondy stuju di IG lagi gempar kalo itu fake fans china nemuin keganjalan di tulisan tao cheak ig yang ada hastag we believe in you kris(#webelieveinyoukris)

        Ktanya sih hp para member dipegang sma staff ada buktinya (foto) coba cari
        kecuali hp baekhyun, ada medsos ya bilang gni “The reason why baekhyun said that he forgot his cellphone in their dorm. Which is a lie he made.”

        #WeBelieveInYouKris

      3. @ayoonayu prnh koq. itu rasanya sakit bngt rasanya pengen ku bales org itu yg bkin aku disakitin.

        @adeline iya di tl udh rame kalo hp member disita manajer makanya para member jd unfollow kris smua baik di ig ato weibo kecuali baekhyun. Makanya di china tl rame pd pengen lee soo man balik jd CEO SM lg. Bkn hanya pemilik saham terbesarnya SM. Sampe jd trending topic lho di twitter

    1. Kepribadian orang beda2:) Media Social,Dunia Maya bukanlah tempat yg seharusnya dipakai buat menilai seseorang. mangkanya jangan mudah mempercayai jika gatau fakta. Gak baik:) Kan belum pernah ngobrol atau deket atau ketemu langsung kan? dan jangan membandingkan. Semua orang pny pribadi beda-beda. tergantung lingkungan dn unsur2 lain yg membentuk kepribadian itu;)

      1. maaf saya pemilik aslinya 🙂 percayalah kalau yg comment ini bukan saya melainkan orang lain.wp saya hanya dipinjam untuk coment tp saya tidak tau kalau begini kejadiannya.maaf kan saya dan maafkan juga orang yg coment ini 🙂 #ELFcintadamai

    2. Woww… stop judging, peope. We’re just fans, gatau apa yg sebenernya terjadi, gatau gimana perasaan dr masing2 pihak. Please liat dr kedua sisi jgn dr cm satu sisi. Diliat dr situasi kayak gini ga seharusnya kita judge mereka, either kris or member exo lainnya sendiri.

      1. maaf saya pemilik aslinya 🙂 percayalah kalau yg comment ini bukan saya melainkan orang lain.wp saya hanya dipinjam untuk coment tp saya tidak tau kalau begini kejadiannya.maaf kan saya dan maafkan juga orang yg coment ini 🙂 #ELFcintadamai

    3. apaan sih pake ngejudge kepribadian segala. Emang nya sekolahan? Nakal dikit nilai afektif langsung C?
      Udahlah kakak, jangan ngejudge org dr luarnya doang. Yg kakak liat ini kan cm yg berasal dr sosmed, bukan kehidupan asli. Kita2 yg exo fans aja gak prnh tau kehidupan aslinya mrk tuh kyk gmn, apalagi kakak yg sparkyu?
      Btw, kakak ngeshipp kyuyoung couple yah? Samaan dong :3

      1. maaf ya dek,kakak sebelumnya belum pernah ngejudge EXO ataupun grub yg lain.akun wp kakak ini terkadang dipakai jd harap maklum aja kalau terkadang commentnya bikin nyeselin 😦 maafin yg kalau comment sebelumnya bikin EXOTIC marah..iya kakak ini KyuYoungShipper ❤ wah berarti kamu KNIGHT donk :3

    4. Heran deh pada bacot2 banget, gue mau ngmg apa kenapa loe yg heboh..
      ini kan dunia maya..
      jadi suka2 gue mau ngmg apa ttg EXO..
      it’s the real!!!!!!!!!

  2. AMBISI, PENGKHIANATAN, RAHASIA

    Jika ada kejujuran, harusnya ini bisa diselesaikan,maaf aku lebih percaya TAO, Kris aku melepasmu……. maafkan aku

  3. kok gue sedih sama miris ya bacanya? tao look so dissapointed. kris kayaknya ga bicara dlu sama member lainnya, jadi pada bingung sama kecewa. bener-bener ngingetin sama kasus hangeng. 😥

  4. Exo hrs mulai formasi 11 org untuk persiapan konser mendatang.. pst sangat melelahkan.
    Keep fighting EXO
    WE ARE ONE “EXO SARANGHAJA”

    Kriss kajimaaa 😦

Comments are closed.