Eric Nam Ungkap Bagaimana Bekerja dengan Hoya dan Ingin Berkolaborasi dengan Henry

Eric Nam berbagi bagaimana perasaannya bekerja sama dengan Hoya INFINITE  untuk judul lagu barunya “Ooh Ooh” dalam sebuah wawancara dengan Ten Asia .

Mengenai keinginannya untuk berkolaborasi di masa depan, ia mengungkapkan ia ingin bekerja dengan teman dekatnya Henry Super Junior M.

INFINITE-Hoya-eric-nam_1398233489_af_org

Ketika ditanya tentang Hoya yang tampil di “Ooh Ooh”, Eric Nam mengatakan ” Sweetune, yang memiliki hubungan dekat dengan INFINITE, mengaturnya . Aku jarang bertemu dengannya, jadi aku tidak dekat. Aku bertanya apakah Sweetune bisa meminta salah satu dari member INFINITE, dan aku bersyukur bahwa Hoya bersedia untuk melakukannya . Meskipun aku tidak bisa sering bekerja dengannya, aku berpikir bahwa Hoya tahu bagaimana untuk benar-benar bersenang-senang di atas panggung . Kami syuting video musik bersama-sama, dan aku pikir dia keren . aku cemburu karena dia menari dengan sangat baik . “

Ketika ditanya apakah ia akan tampil dengan Hoya di atas panggung, ia menceritakan bahwa kecil kemungkinan hal itu terjadi, kecuali comeback mereka bersamaan ” Karena INFINITE sedang sibuk mempersiapkan comeback mereka, aku tidak berpikir kami akan dapat tampil di atas panggung bersama-sama .

Jika promosi [ kami ] bersamaan, ada kemungkinan . untuk saat ini, aku pikir trainee dari agensiku akan berdiri di atas panggung denganku. Henry super Junior – M juga menghubungiku, menanyakan mengapa aku tidak meminta dia untuk tampil. Dia adalah teman yang sangat dekat, dan aku berharap untuk berkolaborasi dengan Henry waktu berikutnya . “

 

 

source: akp

Advertisements

One thought on “Eric Nam Ungkap Bagaimana Bekerja dengan Hoya dan Ingin Berkolaborasi dengan Henry”

Comments are closed.