Perilisan Mini Album EXO ‘Overdose’ Ditunda

66619495

Dengan terjadinya tragedi tenggelam kapal feri SEWOL, perilisan album EXO “Overdose” ditunda.

Pada tanggal 18 April, SM Entertainment mengumumkan melalui situs EXO, menjelaskan bahwa semua orang di SM Entertainment saat ini berduka atas tragedi SEWOL, kapal penumpang yang tenggelam pada 16 April.

Karena insiden itu, mini album baru EXO, “Overdose” tidak akan dirilis pada tanggal 21 April seperti yang diumumkan sebelumnya.

“Keputusan ini dibuat karena rasa berkabung bagi para korban dan harapan bahwa semua orang yang hilang akan kembali dengan selamat, jadi kami meminta pengertian dari semua penggemar yang menunggu album,” kata pemberitahuan tersebut.

SM Entertainment menulis bahwa tanggal perilisan yang baru akan diumumkan dalam waktu dekat. Sementara itu, sudah ada 28 korban dengan 268 orang masih hilang dalam tragedi SEWOL.

 

Source: Mwave

Advertisements

19 thoughts on “Perilisan Mini Album EXO ‘Overdose’ Ditunda”

  1. exo comeback and rilis album bisa kapan saja, tapi korban yang meninggal gak bakal bisa kembali.. jadi fans yang tidak sabaran tolong mengerti.. semoga siswa yang masih hilang diketemuin dalam keadaan selamat.. amin..

  2. ya emg harus begitu sih dr awal:) bukannya emg udh ngerencanain jd tgl 21 ya? #PrayForSouthKorea O:) Cuman simpatik banget pas lihat foto orangtua yg rela nyelam ke laut pas sewol ferry udh sepenuhnya tenggelamTT_TT semoga masih ada mukzizat,karena mukzizat itu nyata:’)

  3. jujur awalnya gw kecewa, krn udh nunggu lama bgt buat album bru apalagi MVnya blm dirilis sampe skrg, tp kalo alasanya krn bencana kapal feri bukan krn alasan lain kaya data ilang, bocor blablabla, gw maklum dan respect banget, gimanapun kita ga mungkin seneng2 nikmatin album baru, sedangkan keluarga korban disana lagi berkabung dan depresi berat akibat ditinggalin org yg mereka sayangi. well, kita sbg fans cm bisa sabar nunggu, dan doa juga buat para korban dan keluarganya yg ditinggalkan 🙂

  4. setuju bgt sm SM untuk nunda albumnya …. dan smoga korban yg hilang cepat ditemukan secara korbannya bnyak anak sekolahan #PrayForSouthKorea

  5. setuju banget sama SM…^^ walaupun cuma kecil tapi itu berarti banget, banyak jg fans EXO yg kaya nggak terima, tp y coba buat pengertian dikitlah, bayangin kalo yg dikapal itu Oppa-Oppa kalian, bayangin kalo itu keluarga kalian, apa kalian masih bisa protes???

  6. “Keputusan ini dibuat karena rasa berkabung bagi para korban dan harapan bahwa semua orang yang hilang akan kembali dengan selamat, jadi kami meminta pengertian dari semua penggemar yang menunggu album,” 

    Gue setuju bngt ama keputusan yg dibuat SM. kita ngerti bngt kalo korban tenggelam kapal ferry sewol blom ditemukan. Jadi wajar kalo smua aktivitas ama acara2 dihentiin sementara waktu. kita mah sabar nungguin kapan MV ama album exo release. Kalo di release dalam masa berkabung kyk gini otomatis kadian nanti exo ama exo stan di bash hbs2an. Org lg masa berkabung malah ngerelease album dimana korban blom ditemukan. Hue jg tau koq SM ama exo jg ngerasain hal yg sama. Sedih nyesek dngr korban kapal tenggelam. Apalagi mayoritasnya anak sekolahan yg jd korban. Ya smg aja korban yg ilang ditemukan dgn selamat. #PrayForSouthKorea

Comments are closed.