Sooyoung SNSD berpose dengan Daniel Henney

sooyoung_danielhenney

Sooyoung SNSD baru-baru ini mengungkapkan foto bersama aktor Daniel Henney!

Pada tanggal 10 April, dia mengunggah foto kepada penggemar melalui akun Instagram dengan caption lucu, “Dia terlalu tampan. Dengan Daniel Henney. Apakah Jessica akan mencari? ”

Dalam foto tersebut, Sooyoung dan Daniel Henney tersenyum secara alami ke kamera. Sooyoung mengenakan baju bunga-pola tunik sementara Daniel Henny mengenakan blazer kotak-kotak.

Sejak Jessica selalu memilih Daniel Henney sebagai tipe idealnya, Sooyoung mengambil kesempatan ini dengan foto dan pesan dibawahnya.

Dalam berita terkait, SNSD baru-baru ini meyelesaikan semua kegiatan promosi mereka untuk album keempat mereka dan Daniel Henney berperan sebagai pemeran utama pria untuk drama Amerika, “Agatha.”

source : soompi

indo trans by tea_ant@koreanindo.net

Advertisements

23 thoughts on “Sooyoung SNSD berpose dengan Daniel Henney”

  1. Hahaha sama banget Soo unnie! Aku liat artikel ini langsung kepikiran sama Jessicaaa! Pasti jessica cemburu deh. Semoga ternyata Jess juga ketemu dia dan foto sama Danniel biar gak cemburu banget gitu. Jess cocok nih sama Danniel, soalnya ternyata Danniel ini ganteng banget Hahaha sama banget Soo unnie! Aku liat artikel ini langsung kepikiran sama Jessicaaa! Pasti jessica cemburu deh. Semoga ternyata Jess juga ketemu dia dan foto sama Danniel biar gak cemburu banget gitu. Jess cocok nih sama Danniel, soalnya ternyata Danniel ini ganteng banget Hahaha sama banget Soo unnie! Aku liat artikel ini langsung kepikiran sama Jessicaaa! Pasti jessica cemburu deh. Semoga ternyata Jess juga ketemu dia dan foto sama Danniel biar gak cemburu banget gitu. Jess cocok nih sama Danniel, soalnya ternyata Danniel ini ganteng banget Hahaha sama banget Soo unnie! Aku liat artikel ini langsung kepikiran sama Jessicaaa! Pasti jessica cemburu deh. Semoga ternyata Jess juga ketemu dia dan foto sama Danniel biar gak cemburu banget gitu. Jess cocok nih sama Danniel, soalnya ternyata Danniel ini ganteng banget yaa ;;)

  2. Eh, Sooyoung harusnya ngomong ke JUNG Kyungho, bukannya Jessica JUNG… hehe. Btw, ada yang tau soal Sooyoung bilang dia mau cerita soal cintanya ke Eunhyuk aja itu? Ada yang punya link ke sumbernya ga? Maksudnya artikel gitu, bukan cuma dari twitter atau fb..

  3. emang jessica fans daniel dari jaman debut mangkanya sooyoung suka ngetroll pakai bawa-bawa daniel.. menurut gw sich malahan emang dah gak ngefans lagi tetapi tetap saja ditrolling coz sooyoung prankster di snsd..
    haha bukannya yang harusnya cemburu itu kyungho?
    Jessicanya juga gak peduli lol.. she didnt give a fuck on sooyoung trolling n not even care..

  4. wow…Sooypung cantik nya….
    Daniel Henney makin cool dan cakep….
    haha….Sooyoung ingin membuat Jessica iri, krn semua tau Jessica sangat mengidealkan Daniel Henney…haha….LOL…
    akan jadi seru, kalo aja Jessica membalas Sooyoung, dgn foto bareng dgn Jung Kyung Ho (pacar Sooyoung SNSD)….haha….LMAO…
    SNSD fighting…

Comments are closed.