Apakah Victoria f(x) & Cha Tae Hyun Akan Bintangi 'My Sassy Girl 2' ?

by

victoria f(x)Film populer ‘My Sassy Girl’ akan kembali setelah 13 tahun dengan sekuel ‘My Sassy Girl 2’. Hal ini dikonfirmasi pada 3 April bahwa film ini akan diproduksi sebagai proyek kolaborasi antara Korea dan Cina. Kabar yang beredar, Victoria f(x) akan menjadi penerus Jun Ji Hyun sebagai tokoh utama. Perwakilan mengatakan,”Untuk tokoh pria, Cha Tae Hyun yang membintangi ‘My Sassy Girl’ pertama, akan menjadi pemeran utama kembali untuk beradu akting dengan Victoria.”

Cha Tae Hyun
Tetapi kedua pihak menyangkal laporan ini. Pihak Cha Tae Hyun mengatakan,”Itu benar bahwa kami menerima skenario untuk film, namun kami hanya menerima penawaran- belum ada yang dikonfirmasi. Karena Cha Tae Hyun berakting di ‘My Sassy Girl’, ia terbuka untuk kemungkinan tampil.”
Perwakilan Victoria mengatakan,”Kami menerima tawaran dan sedang mempertimbangkannya dengan positif.” jadi kelihatannya ada kemungkinan besar keduanya akan beradu akting!
Perwakilan film ini mengatakan,”Film ini akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Film ‘My Sassy Girl’ sangat terkenal di Korea dan Cina , jadi ekspektasi sekuel ini sangat tinggi.”
 
shared by allkpop

Loading…

17 thoughts on “Apakah Victoria f(x) & Cha Tae Hyun Akan Bintangi 'My Sassy Girl 2' ?

  1. yaaahhh, kalo jun jihyun diganti sama vic, harusnya cha taehyun juga diganti dong, ntar ngga ada feelnya 🙁
    soalnya udah sreg sama jun jihyun-cha taehyun nih…
    cuma saran, no bash.
    semangat victoria! 🙂

      1. nickhun udh punya pacar,ama tiffany lagi ,, nyebelin 🙁
        klok misalkan pake nickhun, gmana jadinya ya 😀
        anyway victoria fighting.. drama chinanya bagus,aktingnya bagus.. kali ini pasti bagus juga 🙂

  2. saya aja sebagai fans victoria frustasi ama itu beritaTT_______TT hadooooch…
    tpi barusan kyuhyun upload di twitter bilang “Pretty qian-victoria” jd adem dengernya #pukpuk victoria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *