INFINITE Akan Merilis Album Kompilasi Instrumental 'The Origin'

by

INFINITE_1396317971_af_org
INFINITE akan merilis album kompilasi instrumental ‘The Origin’, dan menjadi grup idola Korea yang pertama melakukannya.
Seorang perwakilan Woollim Entertainment menyatakan “ Album ‘ The Origin ‘, yang berisi versi instrumental dari lagu perwakilan INFINITE , akan dirilis pada tanggal 10 April dan pre-order akan dimulai pada tanggal 1 April . ‘The Origin ‘ terdiri dari tiga CD , masing-masing dengan konsep yang berbeda . 30.000 kopi limited edition akan tersedia untuk dijual . “
” Ini merupakan tantangan baru bagi INFINITE , yang telah mencapai kesuksesan dan pertumbuhan melalui kekuatan musik mereka selama periode di mana prasangka umum yang menyatakan bahwa musik idola adalah sesuatu yang hanya dinikmati selama sesaat dan kemudian dilupakan . “
‘ The Origin’ berisi tiga CD dengan warna emas, putih, hitam dengan setiap CD yang terdiri dari sepuluh lagu untuk total tiga puluh versi instrumental (artinya tanpa vokal atau chorus ) dari lagu-lagu masa lalu mereka . CD putih terdiri dari lagu balada mereka, hitam terdiri dari lagu mereka yang kuat, dan emas terdiri dari musik dance.
Judul lagu dari album instrumental ini yaitu ” BTD ( Before the Dawn ) ” , dan cerita yang belum terungkap selama pembuatan video musik untuk lagu tersebut juga akan dimasukkan dalam album baru ini .
source: akp

Loading…

9 thoughts on “INFINITE Akan Merilis Album Kompilasi Instrumental 'The Origin'

  1. 30.000 copy versi limited edition ?
    Kebanyakn menurut gue mah kalo segitu…
    Maksimal 10.000 lah kalo bener” di sebut limited edition mah

Leave a Reply

Your email address will not be published.