Layanan Pajak Nasional Perketat Pengawasan Terhadap Agensi Hiburan

misc_1396229286_af_org

Layanan Pajak Nasional akan memperkuat kewaspadaan melalui perusahaan hiburan.

Menurut NTS pada tanggal 31 Maret, sebagian besar penggelapan pajak biasanya terjadi di bagian pengiriman atau bagian laut lainnya, dan bisnis perdagangan .

Namun, karena ledakan Hallyu, agensi hiburan telah bercabang ke luar negeri. Ekspor pada makanan, ayam, dan pizza juga meningkat ketika idola mendukung produk tersebut.

Karena itu, agensi dapat menghilangkan keuntungan mereka di luar negeri dan menghindari pajak . Ada kecurigaan besar pada penggelapan pajak melalui kelalaian penjualan dan kontrak dua kali lipat dari saat transaksi yang dilakukan di Korea .

Karena sulit untuk menindaklanjuti otoritas pajak di luar negeri, ada kemungkinan tingginya penggelapan pajak, seperti melalui penciptaan dana gelap asing.

SM Entertainment telah menyangkal menjadi subjek penyelidikan penggelapan pajak secara khusus . Namun, mereka mungkin masih berada di bawah pengawasan bersama dengan YG Entertainment , JYP Entertainment , dan agensi lain yang memiliki kantor di luar negeri .

 

source: akp

Advertisements

13 thoughts on “Layanan Pajak Nasional Perketat Pengawasan Terhadap Agensi Hiburan”

  1. Gk ngerti soal pajak apalagi di korea sonoo..
    Ngomen fotonya aja akhh…
    yg tengah plg rame…hhhaha.udh gitu yg laen serius dan item,yg ditengah mlh pke’ balon dan pita segala.Tiffany bnget itu mah,,PINK!
    Dasar esemm.
    But i luv it,, : )

  2. gw ga mau koment buat masalah postingan pajak diatas, krn gw ga mudeng soal pajak.
    gw mau komentar buat pict diatas, SM cocok banget ditaruh ditengah” emang, YG sm JYP foto pose serius, elegan, tegang”, nah si SM malah foto ceria warna – warni bahkan paling rame wkwk XD

    1. SM juga org nya jd kecil2 gitu, gr2 byk bgt org nya… Pink centaarrr… Ky ada anak TK lg ultah gitu… Yg lain pada pajang muka serius… susah juga nyuruh anak2 SM duduk serius d foto…

  3. klo mslhnya ama pajak ribet cing,, gw 2 smester bljar pajak plus brevet aja msh g paham,, yg jlas mmng klo orng2 prushaan pinter..mrka bsa bgd ngegelapin pajak…

  4. gw ga ngerti perpajakan taunya mansionnya mbah man gede..
    bdw kapan sih essem mau ganti foto keluarganya yang ngejreng gonjreng itu

Comments are closed.