EXO Gelar Pertandingan Bowling di ‘EXO Showtime’

82909275

Memilih bowling sebagai hobi favorite mereka, anggota EXO akan berhadapan satu sama lain dalam kompetisi bowling. Pada episode ‘EXO Showtime’ tanggal 30 Januari mendatang akan menampilkan EXO vs EXO dalam permainan Bowling.

Para anggota dibagi menjadi dua tim, dengan Lay dan Chanyeol sebagai kapten tim. Chanyeol menunjukkan kepercayaan dirinya dengan mengatakan, “Aku bisa bermain bowling dengan baik,” Lay pun mengaku, “Aku tidak berbohong, aku sudah pandai bermain bowling sejak lama.” Kai juga mengatakan, “Aku adalah anggota club bowling selama enam tahun.”

Tapi pertandingan bowling hari itu melibatkan sebuah aturan yang membuat semua hal tentang Bowling yang mereka ketahui tidak berguna sama sekali. Karena itu, Chanyeol terus saja memukul gutterballs, dan anggota lain mulai mengeluh, “Bagaimana bisa kau tidak membuat satu pun tembakan yang bagus. Tim kita akan bermain bagus jika Chanyeol melakukan yang terbaik.”

Source : mwave

Advertisements

20 thoughts on “EXO Gelar Pertandingan Bowling di ‘EXO Showtime’”

  1. Kalo diliat dr preview eps 9 sih kayanya lulu kalah main bowling trus dihukum masuk ke rumah hantu *miankalosotoy* padahal ngarep banget semua member masuk ke rumah hantu apalagi tao…….. u_u
    Katanya jg hari ini ot12 pada kerumah grandma bekyun buat next eps eksosoitame^^ wuiiih happy yixing kkk~~

    1. beneran ching member EXO ke rumah neneknya baekhyun ??

      kalo iya pasti seru apalagi lay yg pengen bgt k rmh neneknya baek

      1. Iya beritanya sih gitu ada nuna fans seoul yg upload foto member rumah nenek baek sama member pd main ice skate,katanya buat next eps ching. Bener ga sih cuma smp 12 eps;””””(

Comments are closed.