Bagaimana Perasaan Kwanghee, Mir, dan Shindong Menjadi Member yang Tidak Terlalu Populer?

kwanghee_shindong_mir

Pada 24 Januari di KBS 2TV “Full House”, Kwanghee ZE:A, Mir MBLAQ, dan Shindong Super Junior berbicara mengenai bagaimana perasaan mereka menjadi member yang tidak terlalu populer dalam grup.

Mir memulai dengan berkata, “Dari semua member MBLAQ, aku yang paling tidak populer. Bahkan ketika di panggung, sorakan untukku tidak terlalu terdengar. Aku yakin Kwanghee dan Shindong juga bisa merasakan hal ini.”

Kwanghee berbagi pengalaman tidak menyenangkanny dengan berkata, “Kapanpun kami mengadakan fan meeting, kami membuat kotak untuk tempat hadiah. Namun karena kotak milikku hampir selalu kosong, mereka berhenti membuat kotak untukku. Siapa yang menyangka hal itu akan terjadi?”

“Ketika aku pergi ke bandara, selalu ada saat di mana para fans seseorang yang berada di depanku, yang berjumlah sangat banyak, menghalangi jalanku. Juga ketika hari ulang tahunku, aku berkata kepada para fans, ‘Dengan uang yang akan kau gunakan untuk hadiahku, gunakan saja untuk mendengarkan musik kami.’ Aku juga tidak menerima banyak hadiah,” tambah Shindong.

 

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

18 thoughts on “Bagaimana Perasaan Kwanghee, Mir, dan Shindong Menjadi Member yang Tidak Terlalu Populer?”

  1. Mir bias aku di MBLAQ *gak ada yang tanya hahaha..
    Padahal member ZE:A pertama yang aku tahu tuh malah Kwanghee, abis dia lucu sih.. hihihi…

  2. bang dongie siapa blng drimu ga trkenal ??? di hati ELF mah drimu tep trkenal..kyk gue…gue emank ngebias bang MASI tp gue jg suka am loe dan sodara mu yglain..jd buat gue loe trknal..titik #pakemaksa xD

  3. baru tau gue mereka bertiga kurang terkenal dari member lain di grupnya._.
    padahal dari semua member mblaq cuma mir yg gue apal nama dan mukanya karna dia sahabatnya key dan member yg ZE:A yg gue tau pertama kali ya kwanghee karna dia temenan sama minho, baru2 ini ajah gue tau hyunsik ya karna satu musical sama key, member sisanya gue malah gak tau kalo shindong gue no komen 😉 hahaha *ApaIni*

Comments are closed.