‘Sasaeng Fans’ Menjual Pakaian Dalam EXO ?

by

DO EXO

Tindakan ekstrim dari ‘Sasaeng Fans’ EXO menyebabkan kontroversi lagi. Pada tanggal 20 Januari, sebuah posting tertentu dibuat pada platform media sosial Korea yang disebut Kakao Story. Posting itu mengatakan, “Aku menjual pakaian dalam Do Kyung Soo.” Dan berisi foto pakaian dalam laki-laki. Lalu lanjutan dari posting itu mengatakan, “Aku pergi ke asrama mereka sendiri dan mendapatkannya. Itu benar-benar sulit untuk mendapatkannya. Kalian tidak percaya padaku? Ada beberapa rambut di dalamnya, jadi kalian bisa memeriksa DNA. Aku juga memiliki kaus kakinya. Jangan mengkritik atau menyerangku.”

Fans sasaeng ini juga memposting, “Minggu depan, aku akan pergi mendapatkan pakaian dalam Oh Sehun jadi aku akan mengambil pre-orde. Keamanan EXO-M terlalu sulit sehingga aku tidak bisa melakukannya. Aku juga menjual rambut.”

Sebelumnya, penggemar ekstrim EXO ini telah menyebabkan banyak kontroversi karena tindakan ekstrim mereka seperti melepaskan percakapan dari anggota EXO yang bermain game online dan sikap mereka di pernikahan saudara Baekhyun. Dalam berita terkait lainnya, scammer remaja juga tertangkap menjual tiket konser EXO palsu.

exo-kakao-underwear

Source : soompi

Indotrans : wndwnrt

Loading…

52 thoughts on “‘Sasaeng Fans’ Menjual Pakaian Dalam EXO ?

    1. kdang kita g bsa nilai mana sasaeng fans mn yg mmng AF,, orng kmren aja AFnya EXO ngaku klo dy nyamar jd fans EXO trs ngelukain dirinya sndiri.. ga ngerti deh…
      intinya mrka orng2 yg g normal….

  1. lucunya,, knpa mrka bsa gmpang msk ke dorm K smntra dorm M ketat bged penjagaannya???
    aigo~~SM kasih dorm dgn hrga yg bda ke K ama M…?? klo gtu knpa ga sklian mrka ttp tinggal di 1 dorm yg gede,, trs penjagaannya ketat?? jgn d pisah2 lagi…

  2. Please deh -_- member exo itu manusia

    Pake otak dong !!! (kenapa bisa setega itu sih ??? *Nmanya jga sasaeng fans*)

    Sehrusnya SM bisa buat keamanan yg lebih !!! Kan kasian artisnya,, apalagi EXO yg dikenal punya banyk sasaeng fans !!!

  3. itu punya dio…???
    trus mau ambil punya Sehun…???
    memang barisan sakit jiwa deh mereka… *istighfar*

    lebih susah nembus dorm exo m…???
    SM apa apaan ini…???knp bsa beda gtu tingkat keamanan dorm exo…???
    banyak tanda tanya…

  4. menurutku sasaeng itu gilaa.

    sesukanya kita ke bias kita, kita kan g’ berhak mencampuri urusan pribadi mereka kayak insiden pernikahan saudara baekhyun dan juga sampe ngambil celana dalem abang d.o – __ –

  5. “Aku pergi ke asrama mereka sendiri dan mendapatkannya. Itu benar-benar sulit untuk mendapatkannya. Kalian tidak percaya padaku? Ada beberapa rambut di dalamnya, jadi kalian bisa memeriksa DNA…. ”

    gua jadi getek pas ada kata rambut di dalam pakaian dalem siah -__- #yadongmodeon

  6. pertanyaan saya sekarang cuma satu..
    Itu tau darimana kalo celana dalam d.o..??? Emang iya gitu di dalem dorm exo-k ada tulisan, ini rak baju d.o, ini rak baju kai, dll..
    Kecuali kalo pas sasaeng fans itu ngambil celana dalam ada yang teriak, “Itu celana dalam D.O. jangan diambil..” kan nggak mungkin banget..

  7. susah nembus dorm M? wah ada indikasi ni sesang kerjasama org dalam dorm exo K nie…. ato org2 yg ngurus dorm exo M susah disogok….. ato lagi jangan2 ni sesang adalah pekerja di dorm exo K, abis bisa keluar masuk seenaknya gituuu….

  8. sTREZZZ … Buat Fans Exo yg Lain jangan di tiru y Guys .. Gak Patut Dicontoh … Bukannya buat citra baik buat Bias malah Buat citra buruk … Dasar Anehhh !

    Buat Member EXo Be Carefull and Figthing Forever … We’re Always Love And support u All .. 😉

  9. eh, jual helai rmbut juga? hehehehe
    nih sasaeng perlu dipenjara, udah sgt keterlaluan ini kejahatan.
    untunglah dorm EXO-M super ketat, mestinya dorm EXO-K jg begitu *sigh

  10. yaampunnnn ngeri bangettttt… ini sih bukan fans…. ya kita mikir aja dulu, kalau kita dapetin barang itu.. yang notabene barang pribadi EXO gitu.. aku pribadi sih gabakal dijualin deh jamin…

    tapi kok kayak bohong ya? kalau gasalah exo bilang mereka satu dorm… tapi ah gangerti deh… yang gue ngerti orang ini udah sakit jiwa… ckckckk…

  11. nih rambut apaan yaa …. not going to answer it …. that’s pervy tho

    gmn tuh klo ternyata tuh underwear bkn punya kyungsoo?? bisa aja yg jual cmn bilang “ini underwear EXO” pdhl aslinya bkn. lagian klo sasaeng, pastinya gak mungkin bkl dijual.
    i will ROFL if that buyer get trolled

    n gak takut apa, yg gituan gak higienis lho, bsa jamuran nantinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *