19 Januari 2014, LunaFly & LC9 Sukses Panaskan Dinginnya Kota Hujan, Bogor

lc9 lukie beat

19 Januari 2014 mungkin adalah salah satu tanggal yang tak terlupakan bagi para Lukies & juga Lovebeat sebutan penggemar LunaFly dan LC9. Kenapa? karena pada tanggal tersebut idola mereka tampil memanaskan dinginnya kota hujan, Bogor dalam rangka gelaran ‘LUKIE BEAT Live in Concert’ yang bertempat di The Jungleland – Sentul, Bogor.

Meski hujan sempat menghalangi jalannya acara hingga harus ditunda beberapa saat namun hal tersebut tidak mengurangi semangat para penonton yang hadir.

lc9

Acara dimulai dengan pemutaran MV “MaMa Beat” milik LC9 yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan mereka langsung juga membawakan lagu tersebut yang diikuti dengan lagu “Hold On” dan ‘Guilty’ dimana grup besutan Nega Network ini memilih salah satu penonton beruntung untuk menemani mereka bernyanyi diatas panggung.

lc9_1

Setelah 3 lagu pembuka, penonton kemudian dibuat tercengang saat tiba-tiba saja LC9 menyanyikan salah satu lagu berbahasa Indonesia yaitu, “Inikah Cinta” milik ME dan tentu saja penonton ikut bernyanyi bersama. Kemeriahan terus berlanjut masih dengan penampilan dari LC9 yang mengcover lagu-lagu seperti ‘Getting Over You’, remix ‘Whistle + Party Rock Anthem’, ‘Hang over’ hingga ‘what makes you beautiful’ milik grup One Direction menjadi penutup penampilan LC9 malam hari itu.

Beberapa saat terjadi keheningan hingga akhirnya layar diatas panggung memutar MV dari LunaFly menandakan jika giliran grup 3 orang ini yang akan segera menyapa penonton konser malam hari itu. Betul saja, saat MV berakhir, member LunaFly muncul diatas panggung dengan formasi lengkap karena sebelumnya Sam mengalami gangguan kesehatan namun ternyata malam hari itu dia tetap ingin menghibur para penggemarnya yang telah menunggu sejak siang hari.

lunafly

LunaFly tampil pertama dengan lagu ‘what’s your name’ (Ni Ireumi Mwoni?) lalu diikuti ‘As long as you love me’. Selama jeda dua lagu tersebut, member LunaFly sempat berbincang-bincang dengan para penonton dimana Teo selalu memgucapkan beberapa kalimat bahasa Indonesia yang ia pelajari seperti “Masalah buat loh?” hingaa “Sate enak sekali”. Jika Teo selalu berusaha berbahasa Indonesia, lain lagi dengan Sam yang dengan bahasa Inggris fasihnya ia meminta maaf jika diacara sebelumnya (Fan Signing & preskon) ia tidak dapat hadir karena sedang sakit.

Malam semakin larut, LunaFly kembali bernyanyi membawakan lagu ‘Eolmana Joeulka’ yang ternyata merupakan lagu favorit para penonton karena saat melodi lagu ini berbunyi, para penonton kontan saja berteriak dan mengikuti irama lagu. Suasana malam yang romantis ini kemudian terus berlanjut saat LunaFly mengcover lagu “Mirrors” milik Justin Timberlake dimana penonton juga ikut bernyanyi bersama.

Memasuki segmen selanjutnya, grup beranggotakan Sam, Teo dan Yun lalu meyakinkan fans yg hadir jika ‘Jodoh pasti bertemu’ dengan menyanyikan lagu dari Afgan itu dan tentunya reaksi penonton terkagum-kagum dengan kemampuan pengucapan lirik berbahasa Indonesia para member LunaFly kemudian diikuti dengan lagu ‘Innocent & Young’ yang berhasil memanaskan dinginnya Sentul – Bogor malam senin itu.

Sebelum akhir acara, sebuah video rangkuman ucapan selamat ulang tahun untuk Yun dari berbagai Lukie kemudian membuat suasana kembali sendu apalagi setelah Yun menetesan air mata atas ucapan-ucapan tersebut. Namun, suasana sendu ini tak berlangsung lama karena setelah itu, LunaFly kembali bernyanyi untuk lagu terakhir yaitu lagu yang juga banyak ditunggu penggamar, “Fly to Love” dimana penonton berdiri sambil bernyanyi bersama.

Setelah “Fly to Love”, penonton masih yang belum puas dengan penampilan LC9 & LunaFly kemudian berteriak “Encore..encore” hingga akhirnya kedua grup ini berkolaborasi untuk menyanyikan lagu-lagu seperti “With You”, “Never Say Never “hinga “One Thing” sekaligus menutup acara malam hari itu dengan berbagai ucapan terima kasih dari para member LC9 maupun LunaFly.

Yaaa begitulah yang bisa tim Koreanindo laporkan dari pagelaran Konser di The Jungleland tersebut. Semoga dapat mengobati rasa penasaran Haebaragi yang belum sempat menghadiri acara ini. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu dan sampai jumpa di liputan konser-konser lainnya ya~
Written by Koreanindo team
Thanks to SH Entertainment

Advertisements

4 thoughts on “19 Januari 2014, LunaFly & LC9 Sukses Panaskan Dinginnya Kota Hujan, Bogor”

Comments are closed.