LunaFly dan LC9 : “Indonesia Cetar” + Serunya Fansigning ‘Lukie Beat’

IMG-20140118-WA0001

Sabtu siang di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue dua grup besutan Nega Network datang untuk melakukan presscon menjelang konser yang akan di laksankan tanggal 19 Januari di Jungle Land, Sentul – Bogor.

Tak hanya itu acara juga di isi dengan kegiatan fansigning dan photo session bagi fans.

KI juga merasa beruntung karena bisa menjadi satu dari beberapa media yang datang untuk melihat 2 grup berbakat yang sangat supel dan lucu tersebut.

Acara di buka dengan kedatangan 5 personil LC9, sayang sekali Rasa tidak bisa datang ke Indonesia karena persiapan wamilnya. Namun, kelima personil lainnya yang sangat aktif dan energik sukses mengisi kekosongan Rasa.

Saat ditanya perihal kejutan apa yang akan di berikan pada konser, J-Hyo, Jun dan King secara mengejutkan melakukan akapela dari lagu “Inikah Cinta” bahkan mereka juga sempat memuji lagu tersebut dengan kata “awesome”. Kehebohan terus berlanjut saat MC meminta mereka berbicara bahasa Indonesia, AO sang magnae dengan logatnya yang lucu menyebutkan “teu ngartos” dan “kumaha damang”, J-Hyo menyahut “Indonesia sesuatu”, Jun mengatakan “kamu semua unyu-unyu sekali” sementara King dengan semangat meneriakan “Indonesia cetar-cetar.”

IMG-20140119-WA0004

Seolah belum cukup membuat tim media tertawa dengan celotehannya King yang ditanya tentang perubahan besarnya sejak debut hingga sekarang malah menjawab kalau rambutnya yang dulu tinggi kini menjadi jatuh. King juga mengatakan bahwa dirinya dan Teo adalah “rival” sementara E-Den mengakui keakraban di antara LunaFly dan LC9.

Mungkin pertanyaan soal “makanan apa yang kalian suka selama di Indonesia?” udah sering banget kalian dengar tapi yang unik adalah mereka mengakui bahwa mereka nambah 3 sampai 4 kali saat makan nasi goreng! Mereka juga sangat menyukai sate dan ingin sekali makan masakan padang.

Jun terlihat sangat pendiam, setiap kali selesai menjawab dia akan mengatakan “Sorry, sorry!” tapi ketika di tanya apa yang di pikirkan saat mendengar kata Indonesia dengan santainya ia mengcover Rain, “Indonesia Rain is jruk… jruk… jruk…” katanya dalam bahasa Inggris lalu kemudian bangkit dan menari.

Meskipun begitu LC9 benar-benar heboh dan sukses membuat suasana presscon lebih hangat dan jauh dari kesan kaku dan canggung. Beres dari LC9 sang senior LunaFly pun datang namun sayangnya Sam yang jatuh sakit tidak bisa menghadiri acara hari itu. Teo membukanya dengan banyak sekali berbicara bahasa Indonesia seperti, “Apa kabar?”, “Selamat siang!” bahkan “Sate enak sekali!”. Kembali bebicara soal makanan, Teo memilih sate, nasi goreng dan ayam goreng sebagai menu kesukaannya sementara Yun memilih mie goreng.

Yun juga berbicara tentang dramanya, ia bercerita tentang perannya sebagai seorang anak yang dibully oleh kakak kelasnya hingga berbalik menjadi pembully juga, namun berakhir bahagia. Selain itu Yun juga menyebutkan “As Long As You Love Me” milik Backstreet Boys sebagai lagu cover favoritnya.

Teo memuji Indonesia keren sedangkan para Lukie Indonesia, passionate. Sayangnya Teo tidak mau berbagi rahasia seputar special stage di konser nanti, biar jadi kejutan ya… Tapi Teo sempet-sempetnya lho ngasih tips bernyanyi, katanya kita harus tau sisi unik dari suara kita terlebih dahulu baru kemudian mengasahnya agar menjadi lebih bagus.

IMG-20140118-WA0002

Acara berubah menjadi fansigning, di awali dengan duet LunaFly dan J-Hyo yang menyanyikan “How Nice It Would Be” lalu disambung dengan duet LC9 dan Teo dengan “Mama Beat” acara sore itu pun menjadi semakin panas karena setelahnya mereka mulai turun dan bersiap melakukan fansigning. Uniknya ada fans yang meminta tanda tangan di topi, jaket, case ponsel, bahkan paspornya.

Acara ditutup dengan photo session di mana pemilik tiket Andromeda berkesempatan berofoto dengan LunaFly dan LC9 sendirian sementara penonton lainnya secara berkelompok berfoto bersama dengan LunaFly dan LC9.

Acara hari itu berakhir dengan kesan yang begitu baik, jadi mari kita saksikan konser mereka!



IMG-20140119-WA0000

IMG-20140119-WA0001
IMG-20140119-WA0005

IMG-20140119-WA0007

By : Koreanindo.net

Take out with full Credit

Advertisements

5 thoughts on “LunaFly dan LC9 : “Indonesia Cetar” + Serunya Fansigning ‘Lukie Beat’”

Comments are closed.