Park Bom 2NE1 : “Aku pikir terjadi sesuatu antara Minzy dan Mir MBLAQ”

minzy-mir-2

Episode pertama dari Mnet ‘Beatles Code 3D ​‘ menemukan beberapa rincian menarik antara Minzy  2NE1 dan Mir MBLAQ , dan anggota 2NE1 tidak takut untuk memberitahu mengenai hal tersebut.

Pada tanggal 24 Desember , episode pertama dari ‘Beatles Code 3D ​​‘ memiliki tamu DJ DOC dan 2NE1.  Yang paling menarik perhatian adalah komentar yang disampaikan oleh Park Bom 2NE1. Ketika ia membacakan surat natal untuk Minzy, ia mengatakan, ” Aku bisa saja salah dengar … Aku bersamamu ketika kau sedang makan dengan Mir… Aku pikir, ada sesuatu yang terjadi antara Minzy dan Mir … apakah itu benar? Jika tidak, terserah . ” Komentar yang diarahkan kepada MInzy itu menyebabkan MC menjadi penasaran.

Sebagai tanggapan, Mir, yang merupakan salah satu MC untuk acara itu, mencoba untuk menjawab , ” Minzy berpikir tentang berbagai hal secara mendalam, jadi, karna aku masih muda, aku ingin belajar .. ” Namun Park Bom menjawab, ” Tapi kalian melanjutkan pembicaraan itu hanya berdua saja,” dan menimbulkan kecurigaan antara dua penyanyi tersebut.

Source : soompi 

indotrans: wndwnrt@koreanindo.net

Advertisements

6 thoughts on “Park Bom 2NE1 : “Aku pikir terjadi sesuatu antara Minzy dan Mir MBLAQ””

  1. “….jika tidak, terserah” lol
    ciye ada apa nih, tp si bom kepo bgt.
    yg tua dilarang ikut, mungkin itu yg ada di dlm pikiran duo maknae mir-minzy ini kekeke

  2. oh my mir…… ada apa ini wkwkwkww, ini mah gra2 bom kesal aja, soalnya 2m gak mau yang tua ikut ngerumpi lol

Comments are closed.