[MV] EXO – ‘Miracles in December’

EXOEXO merilis video klip untuk ‘Miracles in December’ dalam versi Korea dan Cina. Video klip ini direkam di Paju, di bawah arahan sutradara Jo Soo Hyun, yang menciptakan atmosfer yang tenang dan cantik dalam video.

Seperti diungkapkan SM sebelumnya, album ini merupakan album musim dingin dan meskipun Chen, D.O dan Baekhyun yang menyanyikan lagu utama, mereka tak akan berpromosi sebagai sub unit.

EXO merilis Miracles in December pada 5 Desember, diikuti dengan promosi di Mnet epsiode 5 Desember sedangkan album mini akan dirilis pada 9 Desember mendatang.

 

Versi Cina

Versi Korea

 

Photo Credit: SM Entertainment

rewritten by infinitize@koreanindo.net

Please take out with full credit

Advertisements

39 thoughts on “[MV] EXO – ‘Miracles in December’”

  1. ini mendalem bngt artinya sumpah.
    akhirnya xiumin bnyk disorot jg.
    D.O mukanya kyk lg sedih kehilangan seseorang
    bner bngt kata sastri D.O kyk ank yatim mukanya nelangsa
    kris gege ngedalemin lukisan bngt smp2 mo nangis
    yg korean version bagian yg ngumpul di air mancur tumben 90 line EXO disorot barengan.
    bedanya klo chinese version D.O digantiin ama luhan
    trus bagian akhir yg disorot bkn 90 linenya EXO
    suho kai ama lay yg disorot

  2. suka banget lagunya! tapi ngakak bagian kris ngelukis, kriscasso.. kelihatan mendalami banget ngelukisnya sampai mau nangis, eh ternyata, blam! gak ada gambarnya sama sekali (adegan ia berdiri dari tempat ia ngelukis).. hahaha

  3. EXO Korean song vocal line : Baek, Chen, DO

    EXO Mandarin song vocal line : Baek, Chen, Luhan…

    Uri Yeoll T_________T pada jadi model video nya smuahhh.. ehhehheehhe…

    tapi masih ttp happy soalnya Baek masih Vocal line nya ^^

    Exo fighting ^^

  4. sedig lagunya kiraib mau kaya lagu natal ceria gitu

    D.O pantes banget jadi anak yatim mukanya nelangsa gitu wkwk

    Suho Kris Chanyeol cuma dikit doang -_-

    Sehun oppa km kaya charlie st12 belah tengah gituuu :’)

    udah sedih2 endingnya Tao nangis ya Alah geliii xD oppa kambek malah jadi cengeng xD

  5. nih yah udh sedih2 udh menghayati..tba2..eh…itu kya produk yg di iklanin EXO..jengjeng,, mrka msh smpet promo jga..hahaha

    tp2..yg pling keren itu wktu xiumin ama tao ngegunain kekuatannya lgi..stelah hmpir karatan krna terlupakan smnjak mrka jd manusia jadi2an..hehhe

    btw…kkamjong…lu cute bged sii

Comments are closed.