Media Jepang Melaporkan Kemungkinan Nicole Akan Membuka Toko Roti di Jepang

by

52074002

Sebuah majalah mingguan Jepang telah melaporkan bahwa Kara Nicole berencana untuk membuka toko roti sendiri di Jepang setelah meninggalkan Kara.

Sebuah majalah Jepang yang terkenal, Weekly Woman, melaporkan pada tanggal 28 November bahwa setelah meninggalkan DSP Media Januari mendatang, Nicole berencana untuk belajar di luar negeri di Amerika selama enam bulan dan membuka sebuah toko roti di Shibuya.

Laporan berita meliputi konten dari berbagai wawancara dengan orang-orang yang bekerja di industri hiburan.

Menurut laporan itu, salah satu pekerja di bisnis hiburan menyatakan, “Nicole mengatakan ia ingin belajar di luar negeri di Amerika mulai Februari mendatang dalam rangka mempersiapkan untuk debut sebagai solois. Dibesarkan di Amerika, Nicole lebih fasih berbahasa Inggris daripada Korea dan selalu ingin kembali ke Amerika, tapi tidak mampu melakukannya karena kegiatannya dengan Kara. Jadi dia ingin mengambil kesempatan ini untuk kembali ke Amerika,”

Pekerja lain dilaporkan mengatakan, “Nicole selalu menyukai memanggang kue dan ingin menjual kue hasil panggangannya. Dia sudah mulai mencari lokasi toko di Shibuya. Ibunya adalah seorang pengusaha yang memiliki sebuah restoran Korea di Tokyo dan berencana untuk membuka beberapa cabang lagi dalam waktu dekat. Nicole akan mengambil nasihat ibunya karena ini akan menjadi usaha pertamanya dalam bisnis.”

Kontrak Nicole dengan DSP Media akan berakhir Januari mendatang, tapi dia belum secara resmi menyatakan tentang rencana masa depannya. Dengan berita dari Korea dan Jepang yang melaporkan kemungkinan rencana masa depannya, banyak yang bertanya-tanya apa yang akan dipilih Nicole setelah kontraknya berakhir.

 

Source : mwave

Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

8 thoughts on “Media Jepang Melaporkan Kemungkinan Nicole Akan Membuka Toko Roti di Jepang

  1. Di Shibuya?itu tempat Jae terlihat merenung sendirian di tangga dan ada yang menjepretnya tanpa dia tahu…..jangan2 lagi nyariin tempat buat bisnis Nicole bikin roti….*sotoy*
    @lovelyta,harapan kita sama ching….iri juga lihat hoobae2nya Jae udah pada punya pacar dan go public,sementara dia malah mau kawin umur 40….hadeh

  2. LOLOL, Jae-Nicole?? xDDDD kasih gue bukti sebanyak bukti YunJae&KeyNicole?? Kl emg ada silahkan mention ke twitter gue. And kl loe pd jodoin Nicole ama member JYJ, mending lu liat Junsu-Nicole, hint mereka jauh lbh byk drpd Jae-Nicole. Ckckck pd ngeGAG malem jumat xDDD

    1. dari IDmu uda tau sapa kmu..hohoho….kalem aje mas,bang,Cak.. toh kite udah jelas beda jalur n satu lagi kmu juga jgn ngLUDRUK…salamDuniaLain.

  3. kayane mamake junsu gak bakalan ngizinin anake sing CEO hotel nikahin seorang tukang roti, tapi kl junsu kan kl jatuh cinta susah membendung perasaannya,
    terus mereka kawin lari ke hawai yang banyak pohon kelapa, hidup bahagia bersama 3 anak mereka leo tiger n bakira

Leave a Reply

Your email address will not be published.