Kim Do Yeon Akui Pacaran dengan L INFINITE, Woollim Rilis Pernyataan Resmi

by

l_kim do yeon

Kembali pada bulan September, rumor kencan muncul bahwa L INFINITE berkencan dengan Kim Do Yeon, pemilik toko online dan calon aktris. Woollim Entertainment membantah rumor, mengatakan mereka hanya berteman, tapi sekarang Kim Do Yeon telah melangkah maju untuk mengatakan sebaliknya.

Pada tanggal 26 November, Kim Do Yeon memposting di twitter penjelasan panjang tentang apa yang telah terjadi setelah rumor kencan tersebut muncul.

Aku tidak bisa hanya duduk diam menerima semua teror, jadi aku menulis ini sekarang setelah menahannya. Ketika rumor kencan keluar, agensi yang memintaku untuk tetap diam demi Myung Soo, jadi aku lakukan. Aku berpikir, aku bisa bertahan“, kata Kim Do Yeon.

Dalam posting tersebut dilanjutkan bahwa meskipun ia tinggal diam tentang masalah ini, fans masih mengganggunya, melemparkan batu ke arahnya dalam perjalanan pulang dan menggores mobilnya. Dia berbohong kepada orangtuanya untuk meyakinkan mereka bahwa tidak ada hal buruk yang terjadi padanya .

Ia menceritakan bahwa orang tuanya baru-baru ini jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit .

Ibuku mulai menangis, mengatakan bahwa itu sangat sedih melihat putrinya, yang mereka kirim untuk belajar di luar negeri dan bekerja keras untuk bangkit, tersakiti. Setelah melihat ibuku, aku menyadari, meskipun terlambat, bahwa aku tidak mampu melindungi orang-orang khusus di sekitarku karena satu orang, jadi aku mengungkapkan segalanya“.

Dia mengatakan meskipun mereka berdua mungkin telah menerima kritik berdasarkan pada kenyataan bahwa mereka berdua tidak secara resmi mengakui hubungan tapi masih berkencan secara terbuka, tapi untuk kehidupan pribadinya akan disebar di internet, ataupun orang asing tertentu dengan nama yang sama menghadapi siksaan, ia percaya bahwa mereka tidak melakukan apa pun untuk pantas diteror seperti yang mereka dapatkan saat ini .

Dan semua orang mengatakan ini semua meledak karena tweet-ku. Ya, mungkin itu memberikan beberapa bukti rumor kencan , tapi siapa yang menyebarkannya? Satu sasaeng mengatur segala sesuatunya dan memposting di salah satu situs, jadi aku berpikir bahwa sasaeng itu akan tahu“.

Kim Do Yeon menyatakan , “Namun, setelah itu , kami tidak saling bertemu lagi. Karena mereka adalah grup idola, hal ini tidak bisa menjadi masalah pribadi tapi masalah grup, jadi aku memutuskan untuk menghormati keputusan mereka“.

Dia menjelaskan bahwa dia tidak akan tinggal diam menghadapi pelecehan emosional dan fisik lagi, terutama sekarang bahwa orang tuanya sedang dirugikan karena hal itu. Dia akan mengambil tindakan hukum terhadap netizens yang meninggalkan komentar berbahaya.

Woollim Entertainment merespon pada 26 November melalui pernyataan resmi.

37756300

Pernyataan itu berbunyi, “Ketika rumor kencan dari L yang terungkap pada bulan September, kami menemukan bahwa mereka telah berpacaran selama sekitar empat bulan. Pada saat itu, L ingin untuk mengumumkan hubungannya dengan Miss Kim. Tapi agensi tidak jujur ​​mengakui berita tersebut dalam upaya untuk melindungi artis kami. Tentang hal ini, kami ingin mengirim permintaan maaf yang tulus“.

Setelah rumor pada bulan Agustus, karena semua perhatian dari publik serta jadwal tur dunia, kami telah mendengar bahwa mereka belum pernah bertemu sekalipun dan telah menjadi asing satu sama lain.”

“Kami berharap bahwa melalui masalah ini, L, Miss Kim, serta fans berhenti untuk terluka. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk memediasi ini“.

Sekali lagi, kami ingin meminta maaf kepada para fans yang mencintai INFINITE, afiliasi media, dan semua orang karena tidak mampu untuk mengatakan yang sebenarnya.”

 

Credits: MWave

Shared by: lollichocho@koreanindo.net

Loading…

175 thoughts on “Kim Do Yeon Akui Pacaran dengan L INFINITE, Woollim Rilis Pernyataan Resmi

  1. Lucky KDY
    Chukkae Girl, kamu berhasil membuatQ Broken Heart

    Astaga :v

    Nggak tau lg mau cmnt apa
    Klau L bahagia, Why Not !!!

    Tapi…. Arghhh… Semoga Cepat Married

    Chukkae L + KDY-ssi

    #Poor #Me

  2. Akhirnya..
    Kasian juga sama Kim Do Yeon

    “Setelah melihat ibuku, aku menyadari, meskipun terlambat, bahwa aku tidak mampu melindungi orang-orang khusus di sekitarku karena satu orang, jadi aku mengungkapkan segalanya“.

    Yg jd pertanyaan, masih pacaran apa enggak??? katanya kn dh gak pernah ketemu.
    Kalau masih pacaran, congratz deh buat mereka berdua…

    1. Kayaknya udah enggak. Kalo tetep pacaran gak cuma jadi masalah buat pribadi (L) tapi juga grup (Infinite). Dia juga bilang udah gak pernah ketemu lagi dan menghargai keputusan mereka (Infinite) kan.

    2. enggak deh. Kalo baca artikel berbahasa inggris tuh bacaannya “They DID date” atau “They dated” which means terjadi di masa lampau. Lagian kalo masih pacaran……… gak habis pikir aku sama Myungsoo. Berarti kan dia gak mikirin INFINITE sama fansnya yg masih setia. Pembohongan publik waktu itu aja udah cukup bikin semuanya kacau.

  3. sbgai fans dr group idola cwok,, yg jg ska mimpi bsa pacaran ama oppadeul *mski g mnkin* lol
    gw ngebayangin gimana ada di posisinya doyeon,, nerima tekanan fisik ama batin,, klo g slh dy jg crta ad fans yg lmpar dy batu ampe luka,, trs dy ampe bohong ama orng tuanya tntng lukanya itu…

    yah mo gmn, di stu sisi dy milih pcran ama group idla yg pnya fans byk dn u-know lah klkuannya gmn, udh hrs apal dn tau bged konsekuensinya…mski kdang sakit yah gmn..?

    semoga kuat lah buat doyeon, L juga…..

    1. kaya cerita fanfiction ya jadinyaa…pacaran ama idolaa..hahahahaha

      aku pikir cerita itu kya gitu cuma di fanfiction doank,,tp kenyataan taah….

      aq mikirnya beruntung bgt cewe bisa jadian ama idola…tapi satu sisi juga kasian ngeliat dia di bully ama fans…

      ya udaah atuh ya terima ajah…idola kan manusia juga…ya pasti merasakan cinta T____T

  4. aku dari awal percaya mereka emang punya hubungan…
    dan aku mohon fans yang dulu ngatain dia psyco membuat pernyataan resmi..
    dia punya keluarga dan lingkungan, tolong hargai
    bagaimanapun dia adalah wanita yang disukai idola kalian
    apa tak pernah terpikir kalo kalian menyakiti idola kalian secara tak langsung dengan tindakan kalian yang meneror dan mengatai wanita itu..
    mulai berpikirlah dewasa, kita hanya fans
    ga berhak mengatur hidup mereka

  5. “…mereka belum pernah bertemu
    sekalipun dan telah menjadi asing satu sama lain.” Kalimatnya menyatakan seakan hubungan mereka jadi renggang karena ulah sasaeng fans </3

    Gimana pun L dan Doyeon punya kehidupan pribadi,setegar apapun mereka manusia pasti punya batas kesabaran. Biarin ajalah mereka ngejalanin kisah mereka sendiri tanpa harus tertekan karena tekanan dari fans :")

  6. Yah, emang paling bener lapor polisi aja kalo udah pada neror berlebihan gitu. Lempar batu, ngerusak mobil. Harus dilakuin sesuatu biar gak kaya psycho tuh fans sama sasaeng. Kasian juga kalo temen dan keluarga ikutan jadi korban teror.

  7. jujur gw termasuk fans yg tersakiti gara2 myungsoo pacaran sama do yeon, gw ga bisa serta merta nerima informasi ini, gw merasa terkhianati oleh myungsoo, gw butuh waktu bwt memahami ini smw. #lebaydikit

    jadi untuk saat ini myungsoo ya, aku akan menghilang segelap langit di malam hari, agar kau menjadi bintang yg bersinar paling terang.

    dan bwt do yeon, apa rasanya bibir myungsoo? apa rasanya ditatap myungsoo? semoga kalian cepet putus. amin.

    mian haebaragi, gw bener2 shock, belum bisa nerima apalagi mendukung. mian.

    1. Udah putus ko udah. Kalo baca artikel luar tuh bacaannya “they DID date”. sekarang udah enggak.

      kalo mereka masih pacaran, aku jg belum bisa nerima atau mungkin gak akan bisa malahan. Cari cewek lain deh asal jangan Kim Do Yeon. cari perempuan yang jauh lebih baik yg bisa ngerti dan gak bikin dia jatoh. (getek banget kata-kata gue plis-_-)
      Intinya find a better women deh myungsoo…
      ingat aku disini /plak/abaikan-_-

      1. Iya. Cuma tadi ga bisa terima that fake girls ditatap sama tatapan badainya myungsoo oh moooo.. Skr udah move on. Waktu membantu semua pemulihan luka eciciyeee..

    2. sumpah pas tau berita ini langsung shock….T^T
      brarti udh dua kali patah hati gara2 bias #okeabaikan

      hm, bner ya kata pepatah, semakin tggi pohon, smakin kencang angin yg menerpa.. soalnya kan skrg INFINITE lagi booming2 nya tuh…
      tpi kalo di liat2 lagi, kok kyaknya kejadian ini udah ada yg ngatur gitu ya..

      si KDY kalo emang dia bner2 pacaran ama L, hrusnya dia ga gembar-gemborin hal itu.. udah tau netizen sana banyak yg matanya melebihi mata elang.. blom lagi ada sasaeng juga… hrusnya KDY bisa lebih hati2 lagi + dia jga harus terima resiko pacaran sama Idol.. secara L itu kan juga member yg paling banyak fans nya di INFINITE,…

      Coba aja dulu si KDY ga ngungkit2 masalah dia ma L di twiiter.. klo kngen kan bisa sms atau telepon kek.. kalo udah kya gini dan banyak yg tau, akhirnya dia sndiri kan yg kena imbas… apalagi fans2 korea agak “menyeramkan”…

      tapiii… chukkae myungsoo oppa…T^T
      </3

    3. lebay deh ……
      fans ya bersikap kaya fans aja , Idola kalian jg manusia yang mengalami masa puber , jatuh cinta ,dsb, Kamu pacaran ? gak mgkn jg kan lu jomblo seumur hidup gara2 L . Klu kamu boleh kenapa dia gak boleh … Mendoakan biar cepet putus ? Coba pikirkan jika kamu di posisi yang cewek . Jadi dewasa ya .. 🙂

      1. Hahahaha. Gw udah kawin udah keguguran sekali. Puas lw? L boleh kok pacaran, lw baca aja dulu rentetan komen gw dibawah. Baru ngomen, oke. Dewasalah. Hargai perbedaan. Ga semua org harus punya pikiran yg sama ama lw. Lagian. Gw ga suka yg cewek. Gw suka cowok. Dan kalo gw ada di posisi dia. Gw bakal nikmatin kemenangan gw dg memiliki dia secara diam2, ga perlu nyebarin kode kemana mana trus ngata2in artis yg poto ama L, trus abis nebar angin pasti menuai badai dong. Jadi abis melakukan sesuatu harus tanggung jawab. Ya terima konsekwensinya lah ya. Udah ga usah komen gw lagi ya.

    4. sama … TT_TT
      jujur rasanya sakiiiiittt bgt tahu myungchu punya pacar apalagi itu real~ *nangis deres campur petir(?)*

      saya mau semedi dulu buat menenangkan diri…

      *mojok bareng baekhyun*

        1. Iya sih…
          mungkin ini awal dari rasa iklas kali ya… sedikit shock, (bukan sedikit ding -_-, myungie kan namja kesayangan TT_TT) pas tau kabar ini kemaren, semakin shock setelah baca artikel yg beredar..
          Yah~ semoga aja myungchu mendapatkan pendamping yg baik, lahir batin… *angkat bendera start buat myungchu~* >_<

          1. Gw kemaren malem, sampe susah nafas gegara mikirin myungsoo, hari ini masih sedih.. Ga nyangka efek nya bisa kayak gini.. Tapi, asal myungsoo bahagia aja lah..

          2. Jujur yak..
            Saya punya banyak bias, tapi baru myungsoo yg bikin saya senyesek ini.. (iya lah, dr sekian bias, g ada yg kena berita macam ini -_-, *kena tabok*)
            Yah~ demi kamu myung…
            Meski sakit hati, *curcol* tapi saya g bisa move on, g tahan kalo g liat wajah kamu yg punya mata mematikan ketika memandang objek di depanmu… *misuh2*

  8. seharusnya pacar itu mendukung, bukan menjatuhkan
    jika KDY emang pacarnya L, harusnyajangan di umbar umbar yang buat jatuh reputasinya L, semoga aja ada jalan yang terbaik untuk L dan KDY

    1. hei.. ini dri sisi cewek yah.. seharusnya L yg gentle ngelindungin cwek nya..

      gw juga klo jdi miss KDY pasti lebih milih orang tua gw lah dr pada cwok yg blum tentu jdi pasangannya.

      jangan liat dri sisi L nya aja, liat juga dri sisi miss KDY. emang mau sampe kapan dia ngelindungin L, sampe dia mati dlu atau sampe orang tua nya sakit lebih parah dari ini ?

      yah L jangan pacaran lah klo gak mau popularitas nya turun atau gak mau ambil resiko. dia klo udah mutusin pacaran seharusnya udah bisa ngelindungin cwek nya juga.

      kdang emang jangan liat dri sisi idol nya doang, karena kita sebagai fans pasti pengen ngelindungin idol kita, tapi please liat dri segi cwek nya atau dri segi manusiawi nya, gak ada yg mau orang tua nya di bikin sakit kaya gtu.

      1. mungkin maksudnya komen di atas tuh, tweetnya Do yeon yg pertama kali bikin semua berita ini. Kalo waktu itu dia gak ngtweet kangen myungsoo atau ngetweet post tersembunyi atau marah-marah gak jelas ke Han boreum, semuanya jg gaka akan gini kali. Dia tenang, keluarganya tenang, cintanya juga tenang. kalo kangen mah telfon aja gitu gak usah di post di twitter, udah tau myungsoo itu idol. Dia harus tau dong resiko pacaran sama idol itu gimana, harus tau konsekuensinya dan gak salah dalam bertindak.

    2. dari awal yang salah L, tau idola kenapa masih nyari cew? L juga mantan netizer loh (cari aja di KI) harusnya L tau kalo jadi seleb punya pacar ada resikonya.

      kalo gue jadi KDY juga bakalan nerima L kalo nyatain cinta, siapa yang gak tertarik sama L (selebriti)

      gue bukan inspirit, fans L apalagi Fans KDY, disini gue lihat dari sisi cew, jangan abis ada berita main lari kagak diurus cew-nya, batinya cewe gampang luka say…… kalo L diem dan cewnya yang ngelindungin tapi disakitin kan gak adil banget.

      L ngomong coba minta maaf sama KDY + keluarga dan minta fans jangan gangguin ,kdy diem juga buat kebaikan L, kalo uda kayak gini L malah gak muncul kasian kdy.

      1. bener tuh..

        L juga salah, nulis nama miss KDy di thans to album nya, apa itu kalau bukan pamer hubungan juga ?

        terus kenapa gak disalahin juga L nya, L kan pamer juga, sama kaya Miss KDY..

        yah kalau gak mau turun pamor, jangan pacaran lah. kalau mau pacaran harus udah siap ama segala kemungkinan, terrmasuk harus gentle dan jadi LAKI buat ngelindungin cwek yg udah dia pilih jdi pacarnya.

  9. ah bagus tuh..ambil jalur hukum ! fans mau sampe kapan lebay begitu.. Idol juga manusia kaliii…. ga mungkin lah si cewe nya yg ngejar2 klo L nya juga ga mau..kasian bgt si cewenya ampe ortunya sakit … kagum makanya sama Kim Bum atau dulu se7en yg malah nunjukin hubungan mereka.. ga peduli kerugian berkurangnya fans demi org yg mereka sayangi..semoga bs jd pelajaran buat yg lain..*just comment* 🙂

  10. fans yg baik itu harus dukung apapun yg di lakuin idolnya dalam konteks hal positif. itu pilihan L kalo dia mau pacaran. gak mungkin dia nahan perasaannya kan? doain aja yg terbaik. buat fansnya, emang pasti sedikit sakit hati. tapi kita cuma fans kan? bukan siapa2 yg bisa atur2 sang artis. buat L oppa sama Kim Do Yeon, langgeng ya^^

  11. L udah bener sebenarnya, ngaku ke agensi klo dia.pacaran ma Kim Doo Yeon tp agensinya yg berulah kan? Kesian ma cwe dan keluarganya jg sih.

    Chukhahaeyo~
    Semoga langgeng dan fans nya mengerti!

    Karna kita fans bijak #elaah harus mendukung gimanapun idola kita. Lagian mereka kan manusia yg perlu cinta, dicintai dan mencintai XD

    Asik asik asikk L bebas pacaran sekarang \^^/

    Idol yg lain ditunggu yah go publicnya!! *lirik sj oppadeul & kyuline oppadeul*

  12. yg ak liat dri masalah ini…ko kayanya nh cewe menggebu2 bgt yaa ngasih tau klo dia pacarnya L. mentang2 L gantengnya kelewatan + karirnya jg lgi naek.. Jgn2 nh cewe menggebu2 bgtu biar sekalian naikin pamornya dy lagi..

    1. mnrt dr info yang aq tangkap jgn2 berita ini dibuat n dimanfaat supaya kim do yeon lebih tenar n popularitas na smkn tinggi, dgn cra memanfaatkan L Infinite scra at least memiliki fans terbanyak nmr 1 dr Infinite.. (klu nnti na bnr) jk kim do yeon real myungsoo girlfriend so pst dia sllu ttp diam klu perlu ttp smw akun na. in kjdian na 11 12 ama hbgn kencan Jonghyun Shinee & Shin Se Kyung 3 thn yg lalu..

      1. yh mungkin aja ini palsu,

        tp klo bener, dan bener juga ortu nya sakit gara gara kelakuan sasaeng, ini gak bisa di tinggal diem-in.

        kalau cuma nutup akun, gak guna.. sasaeng tuh tau segala gerak gerik miss KDY, dimana dia tinggal, siapa aja yg dket sama dia, dll tntg miss KDY.

        dan gak mungkin juga sasaeng gak berbuat apa apa sejak rumor ini beredar sama Miss KDY, kaya gak tahu kelakuan sasaeng aja. bahkan ngebunuh cwek yg dket sama idol nya pun sasaeng sanggup.

      2. I think she is not stupid… dia pasti tahu dengan jelas apa yang bakal dia dan keluarganya alami. kelakuan sasaeng fans di sana kan frontal banget…
        tapi kenapa di sini dari awal dia ngumbar ngumbar hubungannya ama L, pengen ngasih tau ” ini loh… gw sama L pacaran”

        kalo dia sayang sama keluarganya, seharusnya dia gak ngelakuin itu kan… i means, dia ngerti lah harus gimana kalo emang hubungannya ama L itu real. paling gak dia bakalan ngebuat diri dan keluarganya itu save …

        bukan malah ngumbar kebenaran dan ngebuat dirinya sendiri celaka.

      3. aku juga shock denger berita ini, langsung ga konsen kerja. tapi coba liat juga dari sisi cewenya. kalo kita di posisi KDY, yg sejak issue itu pecah di publik , hidup jadi kayak ga bebas dan diteror dan dituduh macem2 padahal emang bener pacaran karena saling suka. apa masih kuat terus2an tetep diem walo dikatain manfaat pacar sendiri padahal kenyataannya ga gitu? Myungsoo juga pasti mikirin hal ini. dan dia ga pengen cewenya menderita karena pacaran dengan seorang Idol. Kita boleh marah, kecewa, bete, kesel, patah hati, tapi harus diinget juga kalo mereka manusia biasa. *jadi ngalur ngidul nih, hehhehe

  13. sama-sama perempuan jadi ikut empati :'[ apalagi udah bawa-bawa “ibu” … Please lah Mas Myung ayo muncul… gentle. woolim udah gak bisa di percaya.. , jadi yang bisa di percaya ya cuma mas myung sama do yeon ini. Aku percaya kok kalo mas L ini LAKI..mangkanyaa ayooo speak up.

      1. kalo itu tergantung dari management deh kayaknya.. Tuh shindong pacaran ama nari baik2 aja n malah didukung buat publik tau.. Setau saya, di jepang yg gitu dimana JE alias agensi paling TOP di sana yg g bolehin ada nikah/pacaran sblm 40 taun.. ^^

  14. Sebagai yg ngebiasin myungsoo patah hati, tapi sebagai cewe aku kasian ama doyeon,apalagi kalo ortunya ampe terganggu. Ya moga aja mereka dapet jalan yang terbaik.
    Pertanyaan ku adalah apa mereka sekarang masih pacaran? Soalnya dari kata-kata mereka udah ga ketemu lagi terasa ambigu

  15. gue gak sedih cuma cemburu menguras bak mandi, ㅋㅋㅋ,
    mbeee’ee’ee…
    L kenapa kisah hidupmu kayak drama?
    semoga masalahnya cepat berlalu~
    kamu mau pacaran sama siapapun aku tetap cintah kamuh L!! mbeee’ee’ee…

    1. dari sekian sering aku mantengin ttg oplas dan bentuk2nya, kayaknya emang mata, bibir sama dagunya oplas..
      maaf ya.. no bash.. ^^v

    1. oke gw udah move on. sebagai myungsoo biased, i will just deny what happen today and keep supporting him, love is not that easy to disappear, even if he really dating, i will support him, but i rlly wish not this fake girls heah. hal yg paling susah diterima adalah kenapa harus cewek ini? cewek yg juga dirumorkan nge seduce wooyoung and jiyoung. ah.. again.. lupakan cewek ini. inget tatapan myungsoo ajah, yes.

        1. Tadi aku mention @myungsoobiased di twitter, minta dibantu move on, feels like going to die hahaha, trus ama dia dibilangin, kita jg ga percaya kok kalo myungsoo milih cewek itu, anggep aja woolim boong, abaikan aja kabar apapun ttg si fake girls, just deny everything and keep loving myungsoo. Yaudah aku sugesti diri sendiri, trus aku move on hahahaha. Berat bgt ya jadi fangirl.

  16. kalo masih pacaran sampe sekarang L KDY omedetto..
    yg langeng deh dgn kluarnya berita ini skalian go public kyak KB sma MGY itu..

    “melihat putrinya, yang mereka kirim untuk belajar di luar negeri dan bekerja
    keras untuk bangkit, tersakiti”
    ini masih sedikit bingung jadi si cwek ini orang tuanya g dikorea gitu? asli apa ini cwek wjah korea sih nampaknya.-.

    bukan fans L yg terlalu sih, tapi dnger berita ini shock juga, masih blum percaya.-.

    skali lagi L KDY congrats^^~

  17. ya udah sih kalo mereka pacaran.. sebagai fans harusnya gak usah resek deh pake neror-neror segala.. coba lu (?) yg jadi pacarnya L terus di jahatin gitu. kalo saya yg jadi pacarnya (ehem.. <3 <3 ) juga gak bakal diam aja apalagi udah ngelukain keluarga… kasian kan dua dua nya.. please dong, seleb juga manusia… terima aja kl idol km jatuh cinta kl perlu suport. meskipun nyesek. HUfftttt…

    1. Y mau mukanya asli ato palsu tpi yg 100% asli nih cewek bisa bikin L nyaman g bisa dipungkiri kan L udah pacaran sama mbaknya jadi pasti ada ‘sesuatu’ dari mbak ini yg g dimiliki idol lain yg g oplas bhkn kalopun bnr mbak ini guna2in L -Lol- intinya mslh hati sama perasaan itu g melulu urusan fisik #sedap -_-

  18. ada yang aneh dech… kalau seandainya miss KYD gak mau keluarganya terluka karena ulah sasaeng fans yang luar biasa ekstrem… seharusnya dari awal dia gak perlu ngeposting foto-foto dia sama L yang berujung sasaeng fans neror dia kan…

    kalo emank mereka berdua bener pacaran, menurutku akan lebih logis kalo dia tetep keep a secret buat dirinya dan L aja… itu kan demi kebaikan semuanya, jadi dia gak akan dapet teror kayak sekarang ini.

  19. gara gara berita ini aku malahan 89% percaya yang dispact temuin tuh kencan XD #salahfokus

    jujur kasian nih KDY, semangat…. melepas 1 orang dei kebahagiaan lebih baik

    1. ciri ciri fans sasaeng kaya gini nih.

      rata rata kalao dalam hubungan, biasanya cwok yg deketin, si L juga mau, lagian apa hak lo ngelarang dia mau pacaran ama artis ato gak.

      terus klo bukan Doyeon atau non artis, itu Para artis artis itu mau pacaran or nikah sama siapa, kalaupun sama artis juga belum tentu selamat dari amukan fans.

      baik non artis or artis kejadiannya bakal tetep sama, jdi tolong omongan nya di jaga.

      1. Dari awal sikap tu cewek bikin jengkel, pakek ngumbar ngumbarin kedekatannya ama L, kalo tu cewek diam, hanya woollim yang bicara, dia pasti kagak terus terusan kena teror, tinggal dikorea tapi kagak tau sikap sasaeng fans, cewek payah -_-

      2. @ naylawowowow

        sebenernya gak akan ada yg tau klo juga sasaeng gak mergokin mereka pergi bareng kan, si L nya juga mau aja pergi keluar bareng2 tuh cwek.. baru deh mreka cari tau segala hal, bru ketahuan sebelum nya dia upload2 tentang L.

        si Miss Doyeon nya juga pake nunjukin, sok berani juga.

        segala pihak disini salah, dari Miss KDY, L dan Woolim nya.

        tapi gak perlu ngomong gtu juga, ga ada yg mau orang tua nya disakitin kok cuma gara gara popularitas, apalagi gw denger dia sampe ditimpuk batu sama sasaeng..

        dia jga pasti mikir kok gimana serem nya sasaeng, atau pastinya si L uda pernah bahas ini sebelumnya juga dengan KDY..

        gw gak bela Miss KDY.. cuma gak suka aja comment2an kasar atau fans yg ngerasa milikin idol nya, gak boleh pacaran lah dengan siapa pun.

        jadi Fans yh cuma Fans, jangan membatasi ruang lingkup pergaulan artis nya.

      3. sorry gabung tapi aku ngerasa perlu buat ngomong, pas awal berita ini muncul aku udah yakin kalo berita ini benar. Aku juga sedikit kesal sama KDY yang kaya sengaja cari masalah dengan mengupload foto2nya itu. Tapi liat deh, kalo tindakan dia ini disebut pamer, L juga udah pamer dong dengan menulis nam Do Yeon di thanks to albumnya? dan justru nama Do Yeon di thanks to L ini menjadi bukti terkuat yang membuat saya yakin kalo mereka memang ada apa2. Jadi aku rasa L salah juga, kalo memang dia mau hubungannya rahasia, harusnya dia jangan tulis nama Do Yeon dong? Sekalipun mau, jgn di sebut secara langsung begitu, pake apa ke inisial atau nama panggilan khusus dari dia buat Do Yeon.

    2. sama juga, kalo udah tau L idola, kenapa pacaran… tau sendiri kalo macarin orang fansnya bakal marah

      cewek dimanapun dan siapapun kalo disuka/dicinta ma seleb siapa yang gak mau? mikir dong

        1. sear coba “kangen myungsoo, miss myongso, kangen myongsu (pake hangul” didunia ini bejibum yang ngetweet kata kata itu, dari fans apalagi, kalo buat itu hal wajar, fans aja sering ngetweet seolah dia pacar myongsoo, apalagi yang jelas pacarnya

  20. Mirip banget kaya kisah2 di fanfic. But, congrats for you, girl. I wish you are enjoying build a relationship with Myung Soo. i support you.

  21. wah jadi ga enak hati gue sama si doyon, jujur aja gw termasuk yang ga percaya setengah gila waktu awal kasus ini mencuat. (soalnya ada yg bilang kalo cewe ini suka cari sensasi)
    ga bisa nyalahin woolim nya juga, mungkin malah kalo woolim membenarkan fans disana bisa ngamuk juga, kaya pedang bermata dua *tsaelah kalo di bantah paling ngga menenangkan situasi dulu (ato paling ngga berusaha begitu), udah tau fans sono sukanya sampe kadar freak kan.

    itu mungkin alesan woolim nyegah myungsoo ngaku, ga bisa segampang itu urusan disana, bukan salah myungsoo, bukan salah doyon bukan salah woolim juga… coba liat dari perspektif lain dan berpikir sepositif mungkin

    ceyamadh eaak udah jadian

  22. ciri ciri fans sasaeng kaya gini nih.

    rata rata kalao dalam hubungan, biasanya cwok yg deketin, si L juga mau, lagian apa hak lo ngelarang dia mau pacaran ama artis ato gak.

    terus klo bukan Doyeon atau non artis, itu Para artis artis itu mau pacaran or nikah sama siapa, kalaupun sama artis juga belum tentu selamat dari amukan fans.

    baik non artis or artis kejadiannya bakal tetep sama, jdi tolong omongan nya di jaga.

  23. gak bisa nyalahin salah satu pihak ato ngedukung salah satu pihak
    karna kita gak tau kn gimana kenyataan yg sebenarnya
    gak bs nyalahin miss kim juga,,dy gthu mgkin karna udah bener2 tertekan dg ulah sasaeng+fans,,apalagi udah menyangkut orang tuanya..

    gak nyalahin L yg msh gak komen apa2,,karna jelas2 pasti dilarang am pihak agensi

    woolimnya pun gak bisa disalahin,,sbg pihak pebisnis keuntungan itu no 1..
    dg adanya rumor sekecil apa pun itu akan mempengaruhi sahamnya..apalagi kalo ternyata itu bukan sekedar rumor belaka..

    dan didunia idol,,yg namanya secret date itu udah biasa..
    yg namanya hati kl udah cinta trus gimana hayooo
    xp

  24. L pacaran? runtuh ni rasa suka ke INFINITE. dia yang paling aku suka.
    suka aja sih. tapi masalahnya sekarang pacarnya si L ini.
    seharusnya kalo berhubungan dengan artis yg udah top , apalagi digilai sama cewe2. seharusnya Miss KDY ga asal2an upload foto, pasti para sesaeng fans pasti taulah. apa ni miss KDY belum tau sesaeng fans disana bisa ngelakuin apa aja pada orang2 yang deket2 sama idol mereka.
    bener2 harus pinter tutupin hubungan kalo beruhubungan sama idol.
    dan sekarang akibatnya Miss KDY dan keluarganya kena imbasnya kan?
    justru statement ini yang kemungkinan bisa membuat karirnya Miss KDY ancur sebelum debut, apalagi diketahui oplas dan kemungkinan untuk nambah pamor., masalah akan tambah runyam.
    Aku sekarang malah kasian sama L nya.
    tp gapapa sih kalo pacaran.

  25. mian ya sebelumnya. bukannya mau nge bela doyeon sih tapi kalo dia oplas ya kenapa toh gak ngerugiin kalian juga. cowok suka sama seseorang kan gak hanya mandang fisik aja mungkin doyeon bisa bikin L nyaman ya walopun dia gak secanyik idol idol yang cantik disana. dan kalo masalah mereka pacaran, kita sebagai fan pasti nyesek, patah hati dll tapi inget kita cuma fans. mereka berhak untuk punya pasangan, cepat atau lambat pasti mereka bakal punya pasangan kan.

  26. Please, sorry to say ya. Kalian harusnya contoh fans block b yg terima pacar salah satu membernya, biar gimanapun idola kalian itu manusia, butuh cinta, butuh kasih sayang. Klo kalian menjudge do yeon cm krn dia oplas atau semacemnya kalian salah. Coba biarin idola kalian bahagia dengan cara mereka sendiri..

  27. Kalo melihat situasi seperti ini tampaknya Woolim, L ma KDY sama saja seperti menggali kubur sendiri. Jujur saya kecewa sekali. Tapi, mau bagaimana lagi nasi sudah jadi bubur, tinggal pakai kacang goreng, bawang goreng dan kerupuk.

    Setiap perbuatan pasti akan ada resikonya.

    Myungsoo…He’s a human and nobody’s perfect…

    Setiap idola juga butuh privacy dan berhak memilki pacar cuman masalahnya adalah Myungsoo dan pihak lainnya tidak jujur di awal.

    Baru aja reda beritanya eh sekarang sudah ramai lagi dan siap-siap saja banyak pihak yang di rugikan karena berita ini.

    Sebetulnya saya antara kasihan sama KDY juga puas bgt ma KDY. Di otak saya, sudah tersetting kalau KDY itu cewek jahat, cewek centil, cewek plastik yg tidak pantas untuk seorang L Infinite.

    Tp, saat aku baca statement dia tentang orang tuanya, aku rasa cewek ini benar-benar tertekan

    Dan sekarang yang terpenting, dukungan untuk Myungsoo bukan cacian dan makian.

    Semoga Myungsoo tidak melakukan sesuatu yang buruk semisal bunuh diri atau apalah itu.

    Kim Myungsoo, be strong. And congratz for your relationship with that girl

  28. *SPEECHLESS*

    jujur ya aku ga tau mau ngungkapin apa disaat seperti karena sekarang masih berusaha untuk menetralkan perasaan.. astaga !!! oppa neo chinjja.. bisa banget ya buat aku kecewa, bingung, sedih, dan kaget disaat bersamaan.. kua memang yang terbaik oppa.. chinjjaro..!!

    Chukkae KDY-ssi.. kau telah melakukan yang terbaik.. !!!
    walaupun sy MyungYeon Shipper tapi sy masih bisa memahami kondisimu disaat sekarang ini.. semoga kau akan baik-baik saja setelah ini..

  29. shock liat judulnya, *telatbanget , tapi pas liar artikelnya, jadi kasian sma kim do yeon, bener juga yang bilang kalo kita gak harus selamanya liat dari sisi si idol, gimana coba kalo kita diposisi kim do yeon, tapi bener juga yang bilang kenpa juga kim do yeon awalnya pake publish” tweet gituan juga, tapi gua jg kalo jadi do yeon gregetan juga sih , apalagi yang demen ngtweet, itu sesaeng fans nya ja yang dewa, padahal itu tweet dah misterius banget,,

    trus ada yg bilang si L nya gak gentle, yah gimana ya, kalo agensinya suruh diam , gimana L mau ngomong, tapi berharap banget L angkat bicara juga, ._.

    terakhir gua bngung sama orang yang ngomong, “gua jadi gak suka infinite gara” L pacaran” what the ? itumah dari awal bukan suka sama infinite emang L doang, terus bukan lagunya tapi orangnya –‘ kalo fans asli, pasti merasa kasihan atau mendukung ,,
    bukan untuk infinite ja tapi fandom lain juga, gimana agensi gak takut kalo konfirmasi hubungan percintaan si idol, soalnya abis dikonfirmasi, banyak fans abal” pada ninggalin idolnya geh,, heran ._. kalo bahasa kasarnya, “lo cuma fans? lo siapanya?” nikmatin ja lagunya dan terus mendukungnya.

    mian, cuma gak enak ja liat orang ninggalin idolny gitu ja cuma karena idolnya paaran –‘

  30. di dukung lah apapun keputusan mrk. klw gw mah jls milih kluarga drpd lindungin satu org (cowo kita). si cewe mah bisa bertahan sbnrnya dr badai fans dll tp kebayang g seh tiba2 liat nyokap kita nangis gara2 masalah ini??? jelas lah dya hrs konfirmasi ini smua. masalahnya ini ibunya jg udh tersakiti 🙂

  31. oh pantas yah si L nih pas di MAMA pas di table
    kok kayak termenung gitu, kayak lagi mikirin apa gitu
    dan seakan -akan kayak ada di dunianya sendiri
    mungkin mikirin ttg hal ini.

    yah kalau Myungsoo bahagia..
    kita sebagai fans juga harus mendukung kebahagian idol qt

  32. aku tahu dan bener-bener sadar kalau aku cuma seorang fangirl yang entah kenapa jatuh cinta pada L..
    tapi..
    ketika ngebaca berita ini, hanya satu reaksi yang aku keluarkan..
    air mata..
    aku tahu mungkin ini pilihan dia.. mungkin ini yang terbaik buat dia.. tapi..
    entah kenapa, ada satu rasa sakit yang bikin sesak di dada aku..
    apakah mungkin ini rasa kecewa?
    aku tahu aku harus tetap mensupport dia.. karena dia yang paling terluka sekarang.. tapi…..
    aku bener-bener kehilangan arah.. nggak tahu lagi mana yang terbaik buat dia..
    maafin aku Oppa.. saranghae…

  33. sebagai a helpless myungsoo biased, gue ga bisa terima kalo dia milih ini cewek. terlepas dari fakta kalo cowok pada dasarnya ngeliat apa2 dari fisik, gue tetep ga rela dia pacaran sama cewek model begini.
    ditambah lagi, ini cewek kayak nggak ngerti aja risiko pacaran sama idol. backstreet, penuh rahasia, dan tertutup ya udah wajar. dia orang korea juga kan? harusnya ngerti lah gimana ribetnya hidup seorang idol
    kalo misalnya dia nggak ngetwit alay macem kangen dengan segala kode2 nggak jelas gitu, pastilah hidup dia nggak akan jadi sesinetron ini.
    lagian, kangen tinggal telepon/sms/kakao talk an juga bisa kan? katanya PACARNYA. caper banget jadi cewek.
    udahlah. yg penting gue alhamdulillah banget dia udah putus dari myungsoo.
    cari pacar lagi bang! jangan bikin gue sedih ngeliat lo nggak dapet banyak screen time di MAMA kemaren gara2 kasus macem beginian!

  34. Kalo boleh jujur sih sebenernya saya agak mangkel juga sih.. Gimana ya..

    Soalnya, si Kim Doyeon ini kan harusnya udah ngerti dong konsekuensi dia pacaran sama L yang lagi tenar tenarnya… Terus mungkin emg L mau publikasiin hubungan mrk pada awalnya tapi kan pada akhirnya mereka backstreet.. Berarti backstreet itu udah keputusan bersama dong.. Harusnya dia stick sm keputusan itu. Terus kenapa dia pake acara ngetweet yang “kode” banget kalo dia pacaran sama L? Belum lg foto tangan yg gelangnya sama kaya L.. Jadi aja kan berita kayak gini kemaren mencuat ke media.

    Terus kalo emg dia akhirnya lapor polisi akibat perlakuan tidak menyenangkan, apa hubungannya sama ‘pengakuan’ dia kalo dia pacaran sama L? Ya kalo mau lapor polisi ya lapor aja kenapa harus bawa bawa kalo dia ngaku soal hubungannya? Kan kemaren dia udah setuju buat tutup mulut(?)

    Ya gitu sih. Ngerti ga? Wkwk ya pokoknya sih kata saya si doyeon ini lagi senjata makan tuan abisnya dia juga ngapain pake kode segala.. Kayak pengen banget go public tp gamau dapet perilaku tidak menyenangkan. Halooo.. Hara kara aja waktu pacaran sama junhyung kena bash sana sini padahal hara udah artis terkenal lah apalagi dia.. Ya wajar orang negative thinking kalo ini cewek pengen numpang tenar(?) mana dia mau debut jadi aktris lagi=_=

    No offense ya cuma mau ngeluarin pendapat. Yg jelas saya lg broken heart banget. Kenapa harus kim doyeon sih.. Liat aja foto-foto twitternya.. Errr…………. /tutupmulut/ seriously, myungsoo? Saya harap anak2 infinite lain kalo punya pacar ya cewek baik baik ya^_^ (buset panjang banget. Mian. No offense sekali lg)

  35. terserah aja mau pacaran atau enggak. yg pasti saya menjunjung tinggi hak asasi manusia. siapa pun berhak menjalin hubungan dengan orang yang ia suka. mau artis atau orang biasa. Saya pikir fans tidak ada hak sedikit pun untuk ikut campur dalam urusan pribadi Artis. Apalagi sampai terjadi kekerasan (bully).

  36. dari awal muncul rumor ini udah yakin banget kalo mereka emang punya hubungan, mulai dari benda yang sama, meskipun udah biasa sih ya idol samaan benda sama orang lain tapi ini feelingnya beda. Tweet cewe itu dan bukti terkuat thanks to L di album, apalagi ditambah pernyataan woolim yang saat itu benar-benar ambigu.

    sempet kesel sama cewe ini gara2 dia upload2 foto trus ngetweet begitu, sempet kesel juga sama L dan kesel sama Woolim

    well sekarang aku sangat senang karena mereka semuanya udah mau ngaku 😀

  37. dari awal udah yakin kalo mereka pacaran, apalagi statement Woolim saat itu sngat ambigu buat aku

    waktu itu jadi sedikit kesel sama KDY yg kya sengaja gitu upload2 foto itu, padahal kan harusnya dia tau kosekuensi pacaran sama idol gimana, jadi harusnya dia ga usah begitu. Sedikit kesel juga sama L, kalo dia mau rahasiain hubungannya kenapa dia nulis nama Do Yeon di thanks to, kenapa ga apa kek inisial atau apa gitu bukan Do Yeon secara jelas. Lalu kesel juga sama Woolim yang waktu itu menyangkal dengan statement yang menurut aku sangat-sangat ambigu.

    jadi sekarang ketika mereka mengakui semuanya aku snagat lega 😀

  38. gw ribuan kali nge tweet cinta sama kibum, ribuan kali ngomong kangen sama kibum kok. padahal gw cuma fans..

    lah ini miss KDY itu pacarnya, jelas aja wajar dong.. lagi pula.. miss KDY pacar nya L, justru dia yg paling Wajar ngomong kangen.

    ini nih dunia Fangirling. fans selalu nganggep.

    IDOLA SELALU BENAR, pasangan tuh Idol selalu salah.

    menomer satukan idol nya, tanpa melihat fakta fakta di sekitarnya, gak peduli idol itu salah atau benar. apalagi klo udah masalah relationship kaya gini.

    toh L juga mamer kok dengan nulis nama KDY di thanks to album nya, yah jangan salahin Miss KDY aja dong, dia salah, tapi L sama salahnya dengan dia.

  39. sebagai fangirl gue masih belum bisa terima kenyataan kalo idola gue pacaran, gue juga belum bisa ngedukung hubungan mereka, apalagi turut berbahagia.
    Ga munafik, gue juga sakit denger berita ini. Tapi ya they all have their own life even me myself. Gue ga kenal sama myungsoo tapi perasaan semua fangirl awalnya pasti kaya gue.
    Resiko di teror sasaeng itu udah pasti, apalagi infinite’s sasaeng.

  40. saya termasuk orang yang setuju dengan filosofi idol boleh pacaran.. tapi entah untuk kasus si myungsoo walaupun sya bukan hardcore fans tetep sakit hati dengan fact ini.. ya congrats aja, terserah sih klo mereka masih pacaran tapi sepertinya udah ga soalnya klo diliat dari artikel ver english yang itu ada sentence ini: “The ulzzang also writes that she and L have not met with each other at all since then, hinting that they are no longer together”
    jadi intinya mereka sempat bersama tapi karena adanya rumor dll jadi putus gitu,hehe

  41. Jadi sebenarnya mereka masih pacaran atau enggak?
    lagian kenapa agensinya enggak bilang aja langsung dari rumor mulai beredar sebagai L bias aku biasa aja aku cuman fans belajar iklas aja deh walau rasanya nyesek T-T
    Bikin tabah nyesek gara-gara agensinya baru bilang setelah 2 bulan rumor beredar
    #telat denger Info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *