Setelah Tiga Tahun, SS501 Bersatu Kembali untuk Konser Perpisahan Young Saeng

by

ss501-heo-young-saeng_1382800119_af_org

Setelah tiga tahun yang panjang, SS501 akhirnya bersatu kembali untuk konser perpisahan Heo Young Saeng!


Heo Young Saeng menggelar konser solo pertamanya, ‘2013 Heo Young Saeng Seoul Concert 0513 MY STORY’ di UNIQLO AX Hall pada tanggal 26 Oktober.

Ia memberikan salam perpisahannya kepada penggemar sebelum mendaftar menjadi tentara. Tapi sesama member SS501 juga hadir untuk menunjukkan dukungan mereka dan bersatu kembali di panggung untuk pertama kalinya dalam tiga tahun untuk penampilan yang menyentuh.

Heo Young Saeng akan menjalani kewajiban militer pada 31 Agustus

 

 

Source: allkpop

indotrans: kidihae@koreanindo.net

Loading…

17 thoughts on “Setelah Tiga Tahun, SS501 Bersatu Kembali untuk Konser Perpisahan Young Saeng

  1. sumpah merinding nangis nih konser ngasih harapan buat semua grub yang lama_yang uda pada pisah membernya.

    buat Triple S sama Cas5ie/BigEa5t,ngka 5 itu harga mati

    Tuhan semoga Cassie juga bisa liat DB5K reunian kaya gini, merinding…..

    Semoga di waktu lain bisa liat SS501 konser lagi, selamat buat Triple S
    RIP exTriple S

    Ayo cassie semoga masih ada harapan buat liat 5membet reunian bareng kayak gini

    1. seTVXQ,, aku juga pengen nagis nangis bombay baca news ini,, jujur aku cassie baru, suka sama TVXQ (5) setelah mereka psah,, tapi g tau kenapa aku kyak ngerasa rasa sakit yang sama kyak fans yang udah lama..dan jujur juga nich..aku tuch dulu multi fandom,, dan ktika aku nge fans sama stu artis itu g bkalan lbih dari 2 bulan tapi sekarang,, udah hampir 2,5 tahun aku suka sama TVXQ5,,

      aku masih berharap banget mereka ( DB5K) bisa kumpul breng lagi dalam satu panggung,, meskipun mreka g bisa kyak dulu lagi memperkenalkan diri mereka sbg personil TVXQ tp stidaknya pengen liat mereka kumpul bareng sebagai seorang teman yang mendukung aatu sama lain..

      aduch love taenysic mian yach…aku numpang OOT di komen kamu..buat fans SS501 juga mian udah curhat sbarangan disini #getok jidat chunie..

      1. Ahahaha tidak papa, ayo semangat….. mari kita menunggu keajaiban(?) dan momen yang tepat

        sekali lagi semangat (*_*)Oo9

  2. yang lucunya kim hyun joong naik sepeda ke konser heo youngsaeng. coz dlu waktu fmnya kyu joong telat. liat HATERS kim hyun joong tetap leader ss501.buat yang blng ss501 bubar g mungkin balk lg ne buktinya buat kalian….
    JAEJOONG blng kemaren d mjlh ESQUIRE. Bila Anda memiliki teman yang baik, itu tidak benar-benar peduli berapa kali Anda melihat mereka dalam setahun. Saya melihat Hyun Joong – Kim Hyun Joong – sekali atau dua kali setahun, tapi jika ada yang bertanya siapa tiga sahabat saya, ia akan berada di daftar.
    jgn2 Jaejoong yg nyuruh kekonse naik sepeda

  3. sedih, seneng, terharu, kaget, bangga semua jadi campur aduk .. penantian selama tiga tahun gak sia2 oppa SS501 membuktikan bahwa mereka akan selalu bersama.. oppaaa aku akan terus jadi TRIPLE S ALWAYS AND FOREVER 😀 #SS501Daebaaaaaak :* T_T

  4. terharu + bahagia banget…!! 🙁 😀 udah 3 thun gag liat SS051 spanggung, dan skrang mereka para member SS051 memberikan yg terbaik untuk TRIPLE-S..!! smoga apa yg kita hrapkan tntang bersatunya mreka bisa terwujud…!!!
    ye ye ye ye FIGHTING ……….. 😀

  5. aaaaak..seneng bgt liat ini,mereka brlima tampil bareng
    aaaaak..double HJ sneng bgt liat kalian
    tp sedih jg sih si prince Young Saeng bakalan wamil
    moga aja nanti baliknya mereka bakalan tampil bareng lg *I hope so*

Leave a Reply

Your email address will not be published.