Kyuhyun SJ Ucapkan Perpisahan Pada KBS “Mamma Mia”

kyuhyunKyuhyun Super Junior mengungkapkan pemikirannya akan mengakhiri tugasnya sebagai pemandu acara KBS ‘Mamma Mia’. Ia mengatakan,”Aku belajar banyak dari Park Mi Sun dan Lee Young Ja dan kasih sayangku kepada keluargaku juga semakin mendalam,” jelasnya dengan perasaan frustasi karena harus meninggalkan acara yang sudah ia pandu selama 5 bulan.

Alasan utama Kyuhyun berhenti dari acara ini ialah karena ‘Mamma Mia’ mengalami perubahan jam tayang ke hari Rabu jam 11 malam, bersamaan dengan penayangan ‘Radio Star’ yang juga dipandu Kyuhyun di MBC. Tampil di 2 atau lebih program TV di saat yang bersamaan itu dianggap tabu di dunia hiburan Korea.

“Merupakan kegembiraan bagi kami untuk bekerja dengan Kyuhyun hingga sekarang. Pemain lain juga menyesalkan kepergiannya. Tapi kami juga mengharapkan kompetisi di chart rating.” jelas tim produksi ‘Mamma Mia’.

Untuk penayangan berikutnya, ‘Mamma Mia’ akan dipandu oleh Park Mi Sun, Lee Young Ja dan Heo Gyeong Hwan.

 

shared by tenasia

indotrans infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit

 

Advertisements

17 thoughts on “Kyuhyun SJ Ucapkan Perpisahan Pada KBS “Mamma Mia””

  1. yah pd hal lo bru beberpa bln gabung oppa tp udh hrus say goodbay yesungdah lah drpd nnti kamu jatuh sakit gra” jdwal SJ yg seabrek dtambah ngeMC d’RS mgkin nie yg trbaik…kyuvilll fighting \^o^/

  2. Walaupun kyu udh gak jadi mc lagi, smoga mammamia berencana ngundang sluruh member SJ sama ibunya 😀

Comments are closed.