Kang Seung Yoon Menangis, “Aku Tidak Akan Gembira Meskipun Kami Menang”

by

kangseungyoonDengan ronde terakhir dari pertarungan ‘WIN;, Leader team A Kang Seung Yoon mengekspresikan perasaannya. Dalam tayangan episode 18 Oktober lalu, Kang Seung Yoon melakukan sesi wawancara terakhir sebelum pertarungan final. Ia berbagi “Aku tidak akan merasa gembira meskipun jika kami menang.”

Ia menjelaskan,”Ada member di tim B yang bahkan tidak sekolah sehingga mereka bisa fokus berlatih di sini. Jika ada cara bagi kami semua. Aku akan lakukan, setidaknya membayangkan semua dari kami menjadi WINNER.”

Kang Seung Yoon kemudian menangis ketika mengekspresikan,”Aku benar-benar tidak ingin tim kami didiskualifikasikan dari menjadi WINNER, tapi aku juga benci jika harus melawan tim B yang bekerja keras untuk mengambil posisi itu.”

Source: YG Entertainment

shared by dkpopnews

indotrans infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit

Loading…

23 thoughts on “Kang Seung Yoon Menangis, “Aku Tidak Akan Gembira Meskipun Kami Menang”

  1. yah, cuma bisa berharap doang sih semoga aja “this is just another trolling from YG”, pengennya sih dua-duanya didebutin, soalnya setiap tim punya ciri khas masing2. Team A unggul dlm hal vokal sementara skill dance team B gak bisa dianggap main2. Paling enggak kalo dua2 debut bisa menutupi kekurangan masing2 deh. Gak adil rasanya kalo cuma salah satu dari mereka yg keluar sbg pemenang dan debut sementara yg kalah bakal bubar atau debut mereka ditunda setidaknya 3-4 tahun lagi. that’s soo long, bro… sementara utk program ini aja ada yg udah ditraining 3-4 tahun lebih, sampe gak sekolah malahan. Ini sama aja kayak menghancurkan menara kartu yg udah disusun sampe ribuan tingkat. Susah-susah nyusun, eh tiba-tiba roboh dan harus ngulang lagi dari awal…

  2. setiap kompetisi memang ada yang menang dan ada yang kalah cuma ga ngertinya kenapa kalo bakal dijadiin “kompetisi” harus di trainee dahulu dengan waktu yang sangat lama bahkan ada yang sampe ga sekolah? rasanya ga adil deh kalo emang bener-bener salah satunya bakal dibubarin. kerja keras mereka cuma bisa see you bye bye kalo harus sampe di depak keluar. semoga aja yang terbaik bakal terjadi! yeah!

  3. Kang seung yoon memang memiliki jiwa leadership yang lebih baik dibanding mino, hmmm jujur saja untuk keseluruhan aku menyukai tim A, aku hafal semua membernya. tapi di B aku memiliki BI…aku harus memilih tim B! TIM B FIGHTING!

  4. jd ingat di ep 8 junhwae prnh blg..
    waktu mreka lg mempersiapkan battle
    disaat bersamaan dia, bobby, and hanbin juga ujian kualifikasi sekolah.. >__<

    Hanya brharap miracle di hari jum'at nantii.. #OT11

  5. seung yoon~ah samaaa..aku jg tidak akn gembira meski team a or b yg menang…
    ini terlalu nyeseekk nerima kenyataan salah satu diantara kalian harus dibubarkan.. :'(

  6. Mereke jadi ingetin aku sama 2PM dan 2AM dehh dulu waktu awal2 mau debut. Tapi aku cukup yakin siapapun yg menang nanti, kedua tim bakalan tetap debut dan eksis di industry musik, hanya saja mungkin waktunya yang agak sedikit berbeda (dalam artian bukan dalam rentan waktu tahunan lho), yg menang tentu saja debut duluan, yg kalah mungkin menyusul 2,3 bulan kemudian. Aku cukup yakin karena mereka semua terlalu berbakat untuk disia-siakan YG.

  7. sebenernya WIN itu kehidupan trainee menjelang debut yang dijadiin show ya… emang sulit dan kejam sistem eliminasi ini, tapi itu emang cara kalau mau debut… /kalo bisa sekalian appa YG debutin winner 11 member aoks

  8. Setuju.. saya juga tidak rela membayangkan Tim B kalah.. tapi juga nggk rela Tim A juga kalah, kalau tau bakal galau gini, mending dulu nggk ngikutin WIN, cukup nunggu siapa yg jadi winner aja T____T

    1. aku sampai sedih baca komen kamu aku juga jadi nyesel saat mengingat pernah mengenal dan mengikuti program ini lebih baik dulu ga ngikutin program ini biar ga tau menau apa yang terjadi!!!!! kalo ternyata apapun hasilnya akan berakhir menyedihkan

  9. aku juga mau mati setiap membayangkan akan ada tim yang menghilang nantinya perih banget aku pengen mereka semua debut

    YG Tolong dengarkan kami semua ingin mereka bersebelas bubarkan persaingan ini! dilihat dari manapun ini ga adil

  10. bener bgt, kalo tau akhirnya ada team yg dibubarin mending dari awal g nonton acaranya,,,
    selalu bercucuran air mata stiap kali nonton episode awal dmn smuanya punya keinginan buat debut….

  11. q g prnah nonton WIN sih, tp cukup mengikuti brita2nya.
    Ni acara agak mirip ma Hot Blood (acaranya One Day a.k.a 2AM & 2PM sblm debut), mskipun blm nonton keseluruhan episode Hot Blood tp kelihatannya di Hot Blood jg da sistem eliminasi.
    N brharap Tim A n Tim B te2p sama2 didebutkan, tp dgn waktu yg g barengan. kayak 2AM n 2PM. 2AM debut dulu, baru be2rapa bln kemudian 2PM debut.
    Tim A n Tim B jg beda genre kan. sama ma 2AM n 2PM yg berbeda genre.
    Brharap didebutin sperti itulah, yg pnting Tim A n Tim B sama2 didebutin.
    Kasihan kan. trainee mengorbankan waktu mudanya, waktu bermainnya, waktu hang out bareng temen2 keluarga, n mengorbankan sekolahnya. Tp pengorbanan tu sia2.

    Btw dulu battle trainee antara WIN Vs Trainee JYPE yg menang sp y?

Leave a Reply

Your email address will not be published.