Akankah EXO Mencapai Rekor Penjualan Satu Juta Album?

exo

Album pertama EXO , ‘XOXO’ sepertinya akan mencapai penjualan satu juta.

Pada 11 Oktober album pertama EXO telah terjual 441.332 kopi dan album repackaged pertama 469.641 kopi, sehingga total 910.973 kopi album terjual, membuktikan kemampuan penjualan album EXO sekali lagi .

Dengan dukungan dari penggemar, album pertama EXO diantisipasi untuk terjual satu juta kopi.

Rekor penjualan satu juta album telah menyusut sejak tahun 2001 menyusul album ketujuh Kim Gun Mo dan album keempat g.o.d karena download ilegal dan awal pasar online pada tahun 2005 . Ini adalah salah satu alasan mengapa semua mata tertuju pada album pertama EXO untuk melihat apakah mereka dapat memecahkan rekor .

Kembali pada bulan September, EXO mengesankan dengan penjualan 740.000 kopi dalam waktu tiga bulan rilis. Sementara itu, EXO telah menyelesaikan promosi album pertama dan berfokus pada rekor baru .

 

Source: enewsworld

indotrans: kidihae@koreanindo.net

Advertisements

20 thoughts on “Akankah EXO Mencapai Rekor Penjualan Satu Juta Album?”

  1. ciee slamat buat EXO….
    jd thun ini dpat dipstikan dong EXO yg bkal dpat daesang….
    wah sejarah bru ini…cie..cie *toel2sikris*
    yee ntr SM pesta bsar… #ptongdongekbuatpersmbhan 😀

  2. semangaaat!!! dimana ada EXO, disana ada rekor baru 😀 walaupun mau minta maaf aku ngga bisa beli album kalian lantaran harus nabung dan belum punya uang.. pada dasarnya aku ngga ngebantu ;A; donlod aja masih illegal ;~; abang2 maapin aku ya. tetep semangat! pasti bisa nyampe sejutaaa!!

Comments are closed.